Zoids

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke bandar jaya dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Bobogames.JPG !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suriyah.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Sumbawa, hancurkan semua komputer disana dengan belati, dan bela diri anda dengan perkataan MAHO!!!.
Caramelldansen.gif
Artikel ini adalah artikel yang terkena
!.png JAPANESE WANNABE
!.png


Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip Chika JKT48 yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 27 November 1977, pergilah ke muara labuh, curi semua Mitsubishi Eclipse GT V6 Kamiya Taiga, terus hancurkan ke para anak buahnya Hyuuga Natsuhiko yang mirip-mirip Chika JKT48 itu dan kalahkan kedua belas gamer pertambangan Pasar Kuto-Perumnas yang teridiri dari Light Yagami, Renji Abarai, Felix Argyle, Yuka Takeuchi, Asuka Honda, Kyo Kusanagi, Kamen Rider Imperer, Jeanne D'Arc, Jack The Ripper, Elizabeth Bathory, Okamoto Tama, Arthur, dan Maria Ozawa. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, NDASMU PETHAL!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Zoids adalah spesies hewan tolol yang terbuat dari mecha yang bernama energogon dan merupakan saingannya Gundam. Pada zaman dahulu energogon diperebutkan oleh Optimus Prime dan Megatron yang di bantu oleh Khangkung Kernitz dan pasukan maho-maho lainnya. Saat Autobots dan Decepticon sedang asik-asik bertarung memperebutkan energogon, seorang anak bantet bernama Nurudin Witwicky diam-diam mengambilnya. Saat sedang berlari dengan ingusnya yang masih meler-meler tak disangka Nurudin terpeleset kulit babi, dan energogon pun terlempar jauuuuhhhh sekali ke planet bernama planet Zi(zik). Energogon meledak dan mengkontaminasi DNA setiap binatang yang ada disana sehingga maenjadi mecha jadi-jadian. Kisah hoax ini kemudian diangkat menjadi empat serial anime seperti yang dapat anda lihat dibawah ini:

Zoids Chaotic Century[sunting]

bercerita tentang seorang pemuda cabul bernama Van Freiheit seri dimulai ketika dia dikejar satu warga Kekaisaran Gayus Tambunan karena mencabuli semua wanita di kekaisaran lalu dia melarikan diri ke reruntuhan dan bertemu gadis muda lugu dengan amnesia yang bernama Fiona dan sebuah Zoids kecil yang maha cabul berwana perak( menurut penelitian, dia adalah anaknya Barney ) yang bernama Zeke kemudian Zeke dengan jurus maha cabulnya untuk mengaktifkan kembali ibunya barney yaitu shield liger lalu mereka malarikan diri ke Republik Helic yang berisi para pengikut ajaran sesat Barney dan kebetulan mereka sedang perang melawan Kekaisaran Gayus Tambunan dan akhirnya mereka bersatu dan ikut perang.

New Century Zero[sunting]

bercerita tentang Bit Cloud seorang pemuda yang sangat jatuh cinta pada Zoids. pada pertarungan tim Bliz, dia mengganggu tim Blitz dengan berusaha melihat pacarnya dalam jarak yang sangat dekat akhirnya dia dihukum disuruh membantu tim Bliz selamanya bukannya sedih malah senang karena dia bisa menjadi pilot pacarnya setiap hari. saingannya adalah seorang pemuda sinting yang sangat jatuh cinta pada Zoids terbang pteradactylnya dia bernama jamie. tim DPR indonesia selalu berbuat curang dengan mengganti jurinya dengan juri berwana hitam agar gampang di suap karena juri yang putih sudah disuap oleh tim Blitz.

Zoids Fuzors[sunting]

Zoids Fuzors adalah anime gagal Zoids karena dibatalkan pembuatannya setelah tayang 13 episode dan akhirnya diklaim dan dilanjutkan oleh Malaysia dan pada akhirnya banyak membuat para fujoshi kecewa karena kualitas gambarnya sangat rendahan.

Zoids Genesis[sunting]

untuk memuaskan nafsu para fujoshi akhirnya zoids ini dibuat dengan kualitas animasi yang sangat tinggi(saking tingginya Zoidsnya pun ikut berpenampilan seksi), diisi dengan banyak sekali adegan percintaan dan dengan sedikit mencuri ide dari gundam agar pertarungannya lebih hebat. bercerita tentang seorang anak penyembah Zoids Murasame Liger yang bernama Ruuji Familon dan saking bodohnya dia tidak bisa mengendalikan Zoids satu pun dan akhirnya dia menangis sejadi-jadinya dan memohon pada dewa Murasame Liger untuk memberikan dia Zoids satu saja akhirnya sang dewa turun ke Bumi untuk mengabulkan permintaannya.