Yahudi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya EINHANDSEGELN, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Tangan James Lee luka parah terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya CROT, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Arnaud De Maret
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu SHITHEAD.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Jay Park keluar dari 2PM, Samuel Hamalainen tawuran dengan Kimi Raikkonen, Katrin Pernsteiner ditabrak bus Hino AK3HR, pakaian adat Enda Fitzgerald yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Lidia Valdez yang divermak disita oleh aparat, Ivan Reznov ditabrak CC205, Rhonda Vandewalle masuk Rumah Sakit Jiwa, Pavel Bendiks menghilang, Ivana Vujic masuk penjara, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di indralaya, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjotoskan buah pelir anda yang ZOMBI (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kim Hyoyeon dengan sebuah tombak atau Honda Supra X + Beck Kustoms F132 hingga terluka dengan bantuan Thomas Cavendish, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ SlendyGames kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu greget???”

~ Kamu kepada Kim Hyoyeon

“Mama....mama....”

~ Kim Hyoyeon

“Kim Hyoyeon, TAMPANG BEGO,BLOON!!!

~ Kim Dahyun

“Roseanne "Rose" Park, GOBLOK KAMU NGGAK TAHU DIDIDIK ORANG TUAMU, BANGSAT!!!

“Lee "Qri" Jihyun, PINCHE!!!

~ Lee Jooyeon

“Oh Sehun, TA GUEULE!!!

~ Min "Suga" Yoongi

“Wendy Son, GILO!!!

~ Shin Jimin

Kirk Hammett, EMAK LOE!!!

R-MK, NDASMU CUKLEK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAAAAAANNN!!!!!

“Zayn Malik, MONYET!!!

“Louis Thomlinson, KUTAS!!!”

Justin Bieber, RAIMU!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Stijn Stilir dan/atau Kongo Erot Leha-Leha Mandi atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Timo Rosin ditabrak mobil tetangga, Yuko Takar Hashin ditabrak sepeda tetangga, Bart Gerbens merokok, pakaian adat Alenka Pogacar yang divermak terkena kotoran keong racun, Stefan Havel pakai narkoba, Barbora Fialkova telanjang dengan Lance Stroll, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Edenia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menindas dada anda yang giras (Kalau berani disarankan untuk menghajar Naila Sagdiyeva dengan sebuah dump truck atau sekop hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Barbara Davies, VETE A LA MIERDA!

~ Giorgios Papazoglos

“Giorgios Papazoglos, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Barbara Davies

“Jaana Paatelainen, MARICON!

~ Antonio Stortoni

“Antonio Stortoni, MBOKNE ANCUK LU NDRO!

~ Jaana Paatelainen

“Barbara Davies, SALOPE!

~ Giorgios Papazoglos

“Giorgios Papazoglos, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Barbara Davies

“Jaana Paatelainen dan Mister Sinapitu, HIJO DE PUTA!

~ Antonio Stortoni

Timmy Turner dan Antonio Stortoni, INCAZZARSI!

~ Jaana Paatelainen
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Inga Pasak Kopi Sikat dan/atau Sepi Ah Kenyang atau mungkin fanboy atau fangirl Birka Line yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Justine Bra Isap Asal ditabrak pesawat Boeing 747-400, Singkir Kentang Gantung ditabrak pesawat Boeing 767-200, Jesus Araujo pakai narkoba, Lena Wyss ditabrak truk Renault Kerax, akun Peter Meintjes diretas, Marie Calvert masuk ICU, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Crania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Senen, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menodai pantat anda yang dungu (Kalau berani disarankan untuk menghajar Katarina Haus Gila dengan sebuah microwave atau kontrabas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Barbara Talansky, UNTU SOWEK!

~ Patrick Hill

“Patrick Hill, RAIMU KOYOK BEDHES!

~ Barbara Talansky

“Alisa Monteiro, MOTHERFUCKING BITCH!

~ Diether Bauer

“Diether Bauer, KAKEHAN NYOCOT!

~ Alisa Monteiro

“Barbara Talansky, FOUS TOI!

~ Patrick Hill

“Patrick Hill, SCHEISSE!

~ Barbara Talansky

“Alisa Monteiro dan Mister Gurning, PENDEJO!

~ Diether Bauer

Timmy Turner dan Diether Bauer, UN POMPINO!

~ Alisa Monteiro
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Etimologi[sunting]

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

Perkembangan[sunting]

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Tim De Rindu Erot, Bart Suwer, Jonas Gigantic dan Cemal Sagdiyev karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh Yahudi[sunting]

Daftar Penentang Yahudi[sunting]

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis