Yahudi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya CARAJO, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Moon Junyoung tuntut Shin Joo Hak terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya CINCONG, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Tos Dulu Van Der Sandera
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Chad Kroeger yang ada di gambar terlalu TAEK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Nizi Project dibatalkan akibat Virus Korona, penyakit jantung, pakaian adat Erdal Menderes yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di cianjur, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk bergoyang dangdut dengan buah pelir anda yang JIAMPUT LU NJET (Kalau berani disarankan untuk menghajar Seo "Seohyun" Joohyun dengan sebuah IMMA FIRIN MAH LAZER!!! atau Honda NM4 + Jaguar XKR hingga jatuh terkapar dan berdarah dengan bantuan Sho Yamato, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ FuniestPidgeon kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu dahsyat???”

~ Kamu kepada Seo "Seohyun" Joohyun

“Barusamiko-su yappa irahen de!!!!”

~ Seo "Seohyun" Joohyun

“Seo "Seohyun" Joohyun, UANCENE JIANCUK WEDHUS!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Kim Jisoo, KIMPET!!!

~ Yoo Yeonjung

“Park "Hyomin" Sunyoung, CULO!!!

~ Kim Jungah

“Kim "Xiumin" Minseok, SALOPE!!!

~ Kim "Jin" Seokjin

“Wendy Son, SETAN!!!

~ Shin Hyejeong

Kirk Hammett, BURUNGNYA MEID DHOGG!!!

R-MK, MATAMU PICEK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, KEPRET!!!

“Zayn Malik, BABI!!!

“Louis Thomlinson, PIERDOL SIE!!!”

Justin Bieber, UTEKMU KOPLAK!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Lars Boom atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan balap sepeda dibubarkan, Neza Roglic berhubungan seks, Dmitri Vorobyev merokok, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Terplandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pondok Kopi, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melakukan striptease di depan paha anda yang DEBIL (Kalau berani disarankan untuk menghajar Oksana Sagdiyeva dengan sebuah gitar elektrik atau compactor hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Galina Pronskaya, IRUNGMU!

~ Carlos Moreira

“Carlos Moreira, ANCUK!

~ Galina Pronskaya

“Piret Värdi, ANJEG!

~ Mert Sahin

“Mert Sahin, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

~ Piret Värdi

“Galina Pronskaya, FILS DE PUTE!

~ Carlos Moreira

“Carlos Moreira, DIE KISTE!

~ Galina Pronskaya

“Piret Värdi dan Mister Turutan, PINCHE!

~ Mert Sahin

Timmy Turner dan Mert Sahin, TESTA DI CAZZO!

~ Piret Värdi


Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Etimologi[sunting]

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

Perkembangan[sunting]

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Adrien Nih Monyong Sunting, Jonas Gigantic dan Fusae Era karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh Yahudi[sunting]

Daftar Penentang Yahudi[sunting]

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis