Yahudi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya SKURWYSYN, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Nizi Project dibatalkan akibat Virus Korona terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya LAKNATULLAH, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Heri Mandi Peri Setir Nero
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Ryan Peake yang ada di gambar terlalu STRONT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Wonder Girls bubar, Janos Nagy minum minuman keras, Marketa Cerna ditabrak BB301, pakaian adat Viesturs Pleskins yang divermak disita oleh aparat, Ece Gul tawuran dengan Luca Engstler, Georg Denkinger masuk UGD, pakaian adat Lena Wyss yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Jorge Alonso ditabrak pesawat Airbus A319neo, Livia Aspas ditabrak BB300, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Dumai, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menolong buah pelir anda yang SALOPE (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah parang atau Vespa 946 + Lamborghini Gallardo LP570-4 Superlegera hingga terluka dengan bantuan Honda Masazumi, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ WhosNastyFox kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu miring???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“INI BUDI”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, ASU!!!

“Roseanne "Rose" Park, GOBLOK!!!

~ Jung Chaeyeon

“Park Jiyeon, CULO!!!

~ Im "Nana" Jinah

“Zhang "Lai" Yixing, ENULE!!!

~ Kim "V" Taehyung

“Kang Seulgi, AYAH ANG!!!

~ Shin Hyejeong

Kirk Hammett, BURUNGNYA MEID DHOGG!!!

R-MK, UNTUMU ANCUR!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, BEJAKEUN SIAH!!!

“Zayn Malik, SHUT UP BITCH!!!

“Louis Thomlinson, PIERDOL SIE!!!”

Justin Bieber, DENGKULMU SEMPAL!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Sampan Oman Mentai dan/atau Karo Linang Rutan Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Tayo Gegar Harta yang divermak terkena kotoran elang bondol, Gustav Ida Endang ditabrak kapal Stena Vision, Ernst Frank telanjang dengan Bence Boldizs, Isabelle Bardet ditabrak truk Volvo FH 13, Jacques Nibali menghilang, pakaian adat Frida Heidum yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Franzania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cakung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menolong tangan anda yang hamil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lyudmila Ovechkina-Sagdiyeva dengan sebuah grader atau cutter hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Irina Rikunova, KON IKU MAKHLUK TUHAN SING NGGATHELI!

~ Bjorn Frederiksson

“Bjorn Frederiksson, RICHARD H ANDERSON ASU!

~ Irina Rikunova

“Chulpan Galimzyanova, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!

~ Marek Wozniak

“Marek Wozniak, RAIMU KOYOK ASU!

~ Chulpan Galimzyanova

“Irina Rikunova, TA GUEULE!

~ Bjorn Frederiksson

“Bjorn Frederiksson, DIE KISTE!

~ Irina Rikunova

“Chulpan Galimzyanova dan Mister Ritonga, LO HAS JODIDO!

~ Marek Wozniak

Timmy Turner dan Marek Wozniak, DIO CANE!

~ Chulpan Galimzyanova
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Inga Pasak Kopi Sikat dan/atau Jerit Begal Semir atau mungkin fanboy atau fangirl Phoenix Reisen yang ada di gambar terlalu DAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Putri Sial Elan Ikan Duku telanjang dengan Casey Stoner, Epa Genit Yaya Zakar Opak tawuran dengan Kimi Raikkonen, Mark Carter masuk kamar operasi, Nadine Dehaes ditabrak pesawat Boeing 717-200, Francesco Vercetti ditabrak dump truck, Ivana Vujic ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Elderania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Penjaringan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjamah-jamah anus anda yang berhasil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jonas Gigantic dengan sebuah kompor gas atau gitar bas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Tara Boonen, UNTU SOWEK!

~ Tobias Preussler

“Tobias Preussler, ANJINK LOE!

~ Tara Boonen

“Queralt Gibernau, SCHEIßE!

~ Engelbert Hutton

“Engelbert Hutton, DIANCUK!

~ Queralt Gibernau

“Tara Boonen, ZUT!

~ Tobias Preussler

“Tobias Preussler, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Tara Boonen

“Queralt Gibernau dan Mister Simaringga, PENDEJO!

~ Engelbert Hutton

Timmy Turner dan Engelbert Hutton, CAVOLO!

~ Queralt Gibernau
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Etimologi[sunting]

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

Perkembangan[sunting]

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Pipi Lipat Horny, Sepan Remi Lutung Ende Pendar Senang, Michel Step Berak dan Fulya Sagdiyeva karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh Yahudi[sunting]

Daftar Penentang Yahudi[sunting]

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis