Yahudi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya REST IN PEACE, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Jessica Jung disodomi oleh Taeyeon terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya PALALO PEANG, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Jenis Kau Kalap
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Ryan Peake yang ada di gambar terlalu EEK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Pertengkaran antara Directioners dengan Kim "Umji" Yewon, pakaian adat Bart Gerbens yang divermak terkena kotoran cendrawasih, Sofia Alba dibunuh, Zoran Robnik tawuran dengan Nicolas Gilsoul, Therese Persson telanjang dengan Nick Catsburg, Bruno Moreira masuk rumah sakit, pakaian adat Bianca Machado yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Edward Lambrecht masuk rumah sakit, Mireille Hassan dilempari pembalut wanita, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di kramat, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menolong buah pelir anda yang DEBIL (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tiffany Hwang dengan sebuah pisau lempar atau Yamaha GT 125 + Ford Mustang Shelby GT500 1967 hingga terluka dengan bantuan Sakura Nankyoku, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ NicboyozeGaming kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu permanen???”

~ Kamu kepada Tiffany Hwang

“OMG HELLOOOUUW...”

~ Tiffany Hwang

“Tiffany Hwang, DANCOK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!!!

“Roseanne "Rose" Park, KEPARAT LU JING!!!

~ Zhou Jieqiong

“Jeon Boram, VETE A LA MIERDA!!!

~ Park "Kahi" Jiyoung

“Park Chanyeol, ZUT!!!

~ Jung "J-Hope" Hoseok

“Wendy Son, KALEMPONG MANGANAI!!!

~ Kim Chanmi

Kirk Hammett, LUBANG BUAYA LU JING!!!

R-MK, SUBUR, LIAT MUKA SAYA!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, SIAH!!!

“Zayn Malik, I'LL RUIN YOUR CAREER FOR THIS!!!

“Louis Thomlinson, TWOJA STARA CIAGNIE PSU!!!”

Justin Bieber, ANCRUT!!!”

“Vandal-vandal, 지랄하네!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Lennard Hufa Setia Demo dan/atau Pierre Lele Korek atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Dries Defenol ditabrak pesawat Airbus A320, Taylor Sampit Vevey dibunuh, Claudiu Geoana diculik, Sophie Gougeard ditelantarkan, Erik Spacek merokok, Alina Miskovic masuk ICU, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Henolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyiasati upil anda yang tolol (Kalau berani disarankan untuk menghajar Saina Sagdiyeva dengan sebuah mixer truck atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Larissa Valls, ANCOK!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, NDASMU!

~ Larissa Valls

“Sofia Vercetti, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Ondrej Jurco

“Ondrej Jurco, MATAMU!

~ Sofia Vercetti

“Larissa Valls, SALOPE!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, GEIL!

~ Larissa Valls

“Sofia Vercetti dan Mister Tobing, PUTOS!

~ Ondrej Jurco

Timmy Turner dan Ondrej Jurco, BRUTTO FIGLIO DI PUTTANA BASTARDO!

~ Sofia Vercetti
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jessy Peru Nelly Intan dan/atau Patrick Rusak Titik atau mungkin fanboy atau fangirl MSC Cruises yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Titi Rimbun Eceng Kopi tawuran dengan Lewis Hamilton, Rebeka Silit Zero Ikan-Nenek Metal ditabrak kapal Sharden, Georgios Spyros dilempari kondom, Vesna Kiserlovski dilempari pembalut wanita, Jerome Cohen ditabrak kapal Genting Dream, Oana Raducanu ditabrak sepeda tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Abania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pademangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci-maki memek anda yang medit (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Berat Teteknya dengan sebuah setrika atau ukulele hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Polona Spilak, SEMPAKMU SUWEK NDRO!

~ Clement Hurtado

“Clement Hurtado, UDIN PENYOK!

~ Polona Spilak

“Yvonne Hussein, PLEASE DUDE, DO WHAT YOU WANT, BUT SHUT UP!

~ Klemen Jung

“Klemen Jung, KAREPMU!

~ Yvonne Hussein

“Polona Spilak, FILS DE PUTE!

~ Clement Hurtado

“Clement Hurtado, DER KNUTSCHFLECK!

~ Polona Spilak

“Yvonne Hussein dan Mister Sibuea, PUTOS!

~ Klemen Jung

Timmy Turner dan Klemen Jung, UN POMPINO!

~ Yvonne Hussein
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Etimologi[sunting]

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

Perkembangan[sunting]

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Lena Hacker, Sandrina Tas Tangan, Willy Kanis dan Cemal Sagdiyev karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh Yahudi[sunting]

Daftar Penentang Yahudi[sunting]

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis