Widhi Corp

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Widhi Corp, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menodai A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Taras Zelensky, Eva Woods, Marcel Fournier dan Alice Keynes, sepeda Argon 18, ski Atomic Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 767-300ER, pesawat Airbus A321 dan kapal Spectrum of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju gouda bolognese, ziti daging domba saus mangga dan susu dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jerome Bouchard, Yolanda Rodriguez, Yves Ogier dan Evelyn Surtees, sepeda Factor, ski Rossignol Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A320neo dan kapal Queen Mary 2
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Widhi Corp, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jan Bagelen, Jonathan Brony Lily, Jeremy Fila Nenek Loki, Hanne De Semut, Lars Kilbaek, Lidia Conti, Pavel Egorian, Aliaksandra Demidovich, Oleg Gerasimenko, Madeleine Schleck, Edouard Pinot dan Hazal Ozdemir, menonton Ronde van Vlaanderen, ski lintas alam di Davos, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di Schaatsbaan Rotterdam, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200ER dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Genting Dream dan Pride of Hull di berbagai pelabuhan.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Dylan van Baling Lengket atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour of California.
Mohon persiapkan mixer di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Colnago di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang culas itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Cemal Saritas dan Galina Pronskaya.
Mohon persiapkan trailer di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-200 dan Airbus A320neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip bokong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Arang Nadi Peyek Feri atau terlalu banyak membuka sempak panitia Drammen dan Garmisch-Partenkirchen.
Mohon persiapkan tuba di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Nordica di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kaya itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Costa Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Daniil Orlov dan Anna Farrugia.
Mohon persiapkan jangka di sebelah anda, singkirkan semua kapal Ovation of the Seas dan Elyros di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang seperti kotoran sapi itu.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 2330 November 2002 Anda harus bekerja di tempat pemungutan suara di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A321neo kemudian mengendarai sepeda Cipollini tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Pedro Ochoa dengan pin load di bandara Dobinesia-Simaslandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 77 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Claudia Troia dengan menstrual cup di bandara Sorania-Cipulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Daniel Bata dengan forklift di bandara Buvania-Dolbynia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Szilvia Vilmos dengan drum di bandara Riordania-Macalandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Krystal sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Dani Puig, Margo Stuyven, Povilas Butkevičius dan Yana Glebova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 787 dan Airbus Beluga XL sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Kuvukiland dan Moratia dengan kunci inggris.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem dan Matiin Selonjoran.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 9 Februari 2004 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Celebrity Edge, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Alan Guernalec dengan squat stand di pelabuhan Waaleria-Dolbynia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 38 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Panagiota Tamouridi dengan kondom di pelabuhan Damanesia-Bakrilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap UnCruise Adventures guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Etienne Kraemer dengan conveyor di pelabuhan Erdalia-Sahidlandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Romanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Livia Aspas dengan gitar elektrik di pelabuhan Zantland-Jayalandia.

9. Anda harus makan semua varian Bakmi Mewah, Momogi, wafer Selamat dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Avraam Karagounis, Monica Venter, Marius Iversen dan Rachel Vanhee.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Getaway dan kapal MV Queenscliff (1983) sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Waaleria dan Symbiania dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Esapekka Lappi dan Nathanael Berthon.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Logo Widhi Corp yang menonjolkan unsur kocheng kucing

Widhi Corp adalah sebuah perusahaan konsortium asal Widhinesia. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 6 Februari 1296 Sebelum Masehi. Perusahaan ini bergerak di seluruh bidang tanpa kecuali. Setiap anak perusahaan Widhi Corp tersedia di banyak negara di Benua Tolololpedia, mulai dari Widhinesia hingga Jonggolnesia.

Anak Perusahaan Widhi Corp[sunting]

  • Widhi Construction (perusahaan konstruksi)
  • Widhi Transportation (perusahaan transportasi)
  • Widhi Real Estate (perusahaan properti)
  • Widhi Pulp and Paper (perusahaan kertas)
  • Widhi Pencils (perusahaan alat tulis)
  • Widhi Furniture (perusahaan furnitur)
  • Widhi Textile (perusahaan tekstil)
  • Widhi Chemicals (perusahaan kimia)
  • Widhi Electronics (perusahaan elektronik)
  • Widhi Infrastructure (perusahaan pembangunan infrastruktur)
  • Widhi Pharma (perusahaan farmasi)
  • Widhi Foods and Beverages (perusahaan makanan dan minuman)
  • Widhi Cosmetics (perusahaan kosmetik)
  • Widhi Household (perusahaan peralatan rumah tangga)
  • Widhi Communication (perusahaan telekomunikasi)
  • Widhi Publishings (perusahaan percetakan)
  • Widhi Broadcasting (perusahaan penyiaran)
  • Widhi Records (perusahaan rekaman)
  • Widhi Bank (bank nomor satu di Widhinesia)
  • Widhi Education (perusahaan pendidikan)
  • Widhi Media (perusahaan media massa)
  • Widhi Tourism (perusahaan pariwisata)
  • Widhi Entertainment (perusahaan hiburan)
  • Widhi Sports (perusahaan olahraga)
  • Widhi Musical Instruments (perusahaan alat musik)
  • Widhi Toys (perusahaan mainan)
  • Widhi Advertising (periklanan, gabungan dari WidhiAd, Christine Ho Branding, dan SMART ad!)

Lihat Pula[sunting]