Warnet

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sumaridjan.

Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA atau Paulo Benitez.
Pak GM.png
Artikel ini, Warnet, hobinya nge-game mulu!


Artikel ini, Warnet, mengandung unsur Pak GM atau Bu GM.
Hati-hati jika anda menonton video Pak GM atau Bu GM, Pergi ke New Yorkarta, Menggunakan Bahasa Jawa, Main game terus, menjadi Bakmi GMSquad atau hal-hal yang berkaitan dengan Pak GM ataupun Bu GM!

Anda harus membantu Genah untuk mengartikan video bahasa jawanya Pak GM dan membuat subtitel di video tersebut.

Pengertian[sunting]

Warnet adalah suatu tempat haram terkutuk yang sering dikunjungi orang" alay sok keren (padahal muka kaya babon) yang datang untuk membuka situs pertemanan, seperti friendster atau facebook buat upload foto-foto mereka yang norak dan mencari jodoh. Atau masuk ke forum chat seperti mIRC untuk mencari cewe2/cowo2 kurang kerjaan lain seperti dirinya. Banyak juga yang membuka situs porno dan nonton bokep. Ciri khas dari warnet adalah, ketika kita keluar, seluruh badan kita akan beraroma rokok dan kita bakal dipalakin mas-mas yang duduk di meja depan. Kalau Ganteng sih lumayan, lah kalau Roy Suryo ??? Bisa diajak ngebokep 68 hari bareng Mpok Nori.

Contoh pengguna warnet

Sejarah[sunting]

300 tahun yang lalu, tinggallah seorang kakek mesum bersama kedua cucu lelakinya di sebuah WC Umum yang sudah tak terurus... Suatu hari, kakek itu meninggal karena serangan jantung saat sedang menontong miyabi. Kedua cucunya, yang bernama warto dan ronet merasa harus mencari pekerjaan agar bisa tetap bertahan hidup, tapi tidak ada perusahaan yang mau menerima mereka,soalnya mereka tu bau, jelek, bego, n cuma lulusan playgroup pula. Suatu hari, mereka sedang jalan" berdua di pasar malam, tiba-tiba melihat sebuah alat yang baru sekali mereka lihat.. Sesuatu yang sangat asing di mata mereka.... Dan benda itu adalaahhh........ komputer bekas!!! Benda itu sungguh indah di mata mereka.. Mereka pun dengan wajah berseri" membawa pkabur komputer itu, dengan wajah bonyok-bonyok,, tapi untung mereka selamat.. Sampai di rumah, mereka mengutak-atik komputer bulukan itu dengan takjub.. Tiba", warto mendapat ide brilian. Ia mengusulkan untuk membuka penyewaan komputer.. Karena cuma punya 1 komputer, akhirnya mereka mengawinkan komputer itu dengan anak tetangga, si juleha.. Akhirnya, komputer mereka pun berkembangbiak dan jadi banyak. Usaha mereka mereka namai'warnet' yang merupakan gabungan dari nama mereka berdua , : WARto dan roNET

Warnet dalam kehidupan keluarga GM[sunting]

Warnet sering dikunjungi oleh Pak GM. Pak GM pergi ke warnet hanya untuk main game, dan juga buat video dan livestreaming YouTube. Pernah tuh sebelum sholat tarawih, Pak GM malah pergi ke warnet dan Bu GM mengetahuinya karena dia livestream di YouTube. Akhirnya Bu GM siksa Pak GM dengan uang donasi saweria, yang dikasih oleh bimomo. Saat disika, Pak GM malah tidak tersiksa tapi bilang Alhamdullilah. Akhirnya Bu GM masuk ke Discordnya Pak GM untuk nyuruh Pak GM sholat tarawih atau Pak GM tidur di luar. Pak GM takut tidur di luar akhirnya dia menyelesaikan livestream, pulang ke rumah dan melakukan shalat tarawih. Pak GM hampir saja tidur di luar.

yang sering dibuka di warnet[sunting]