Waria

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua mobil angkot dan jaket di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Barney itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Wil Coco Kedah Man atau terlalu banyak membuka sempak panitia Giro d'Italia.
Mohon persiapkan TV di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip The Stig itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air atau terlalu banyak membuka sempak Evgeny Savchuk dan Csilla Valter.
Mohon persiapkan excavator di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 717-200 dan Airbus A380 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang marah itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Info Volta Nisan Kanan atau terlalu banyak membuka sempak panitia Drammen dan Kvitfjell.
Mohon persiapkan kibor di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Voit di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang salah kaprah itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Paul Gauguin Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Artur Puig dan Monica Perez.
Mohon persiapkan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Vista dan Finnmaid di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nyaman itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kayak monyet.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan elpiji 12kg atau HTC Windows Phone 8X itu bersama gayung aspal ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Pipi Lippo Batu Ghana dan/atau Sophie Koding Welas atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Bert Van Lebar Bergo yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Pierre Lele Korek telanjang dengan Pierre Gasly, Nurban Bagatov masuk ICU, pakaian adat Yolanda Hermans yang divermak terkena kotoran kambing, Oleg Semyonov ditabrak mobil tetangga, Marija Trajanovska ditabrak CC201, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Fulania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membaca anus anda yang kalap (Kalau berani disarankan untuk menghajar Faril Sagdiyev dengan sebuah skidder atau solder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Irene Teuns, DENGKULMU MLOCOT!

~ Tobias Grieg

“Tobias Grieg, MBOKMU!

~ Irene Teuns

“Claire Johnson, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Pavel Chuzhda

“Pavel Chuzhda, NDASMU CUKLEK!

~ Claire Johnson

“Irene Teuns, PUTAIN!

~ Tobias Grieg

“Tobias Grieg, DU SCHEISST MICH AN!

~ Irene Teuns

“Claire Johnson dan Mister Sibabiat, PAJERO!

~ Pavel Chuzhda

Timmy Turner dan Pavel Chuzhda, CULO!

~ Claire Johnson
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Andrew Musuh Grafik dan/atau Hafal Paras Holi Meme Faye Odin Loreng Zen atau mungkin fanboy atau fangirl Disney Cruise Line yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tom La Rohaye Ghofur ditabrak mixer truck, Gina Jaka Kokom Sih tawuran dengan Troy Bayliss, Robert Berger merokok, Rebecca Gasparotto masuk ICU, David van Niekerk telanjang dengan Daniel Ricciardo, pakaian adat Eugenia Ferk yang divermak terkena kotoran naga air, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Moderalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyiasati memek anda yang lelah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Titi Erot Neo Villa dengan sebuah TV satelit atau trombon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Raquel Castroviejo, DAMPUT!

~ Yves Renaud

“Yves Renaud, BAJINGAN ASU!! KONTOL TERPENTAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!

~ Raquel Castroviejo

“Stephanie Calvert, MARICON!

~ Benjamin Martin

“Benjamin Martin, NDASMU PETHAL!

~ Stephanie Calvert

“Raquel Castroviejo, MERDE!

~ Yves Renaud

“Yves Renaud, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Raquel Castroviejo

“Stephanie Calvert dan Mister Saing, PENDEJO!

~ Benjamin Martin

Timmy Turner dan Benjamin Martin, STI CAZZA!

~ Stephanie Calvert
Perbandingan waria dari Indonesia dengan waria dari negara lainnya

Waria adalah mahluk jadi-jadian penjelmaan dari Dewa 19 yang telah di kutuk oleh Mak Erot. Makhluk ini hanya bisa dilihat pada malam hari, karena bila siang hari mereka bekerja di perkebunan Teh Sosro atau di Pelabuhan udara sebagai pengangkut barang. ada juga yang secara diam-diam menjadi Tukang becak.

Etimologi[sunting]

Kata Waria di ambil dari bahasa Urdu, yang artinya wanita setengah pria, yang pada dasarnya mahluk ini merupakan pria tulen yang apabila malam hari berubah menjadi seperti wanita . pertamakali kata ini di gunakan ketika seorang anggota DPR bernama Ria Amukwangi di kerajaan Madangkara melakukan SODOMI terhadap seorang anak raja bernama Raden Bentar. Ria Amukwangi di asingkan ke sebuah pulau yang penghuninya semua wanita, agar di terima oleh masyarakat di sana ia mengganti namanya menjadi Wa- ria yang artinya Paman Ria. dan waria adalah 100% pria yang suka sodomi para pria mereka emang hoby sama sodomi karena mereka suka celah yang sempit sempit mulai lubang hidung sampai lubang telinnga bisa disodomi kemampuan Stun mereka sanagt cepat dan lari mereka juga cepat jurus andalan sodomi lasser efek samping korban mudah kentut tidak bisa nahan buang angin.

Gambar-gambar waria dari Taman Lawang dan Dunia Lain[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengintip pakaian dalam para waria, termasuk pembalap sepeda. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.