Wales

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Wales, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Wales, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Oli Pion Nailah Sentil, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Ale-ale Sambar Logo Intan Ompol, Sven Kramat, Eduardo Oliveira, Nathalie Venturini, Dmitri Zhukov, Genevieve Philippot, Damien Meunier, Anne Bellemakers, Robert Elminger dan Donna Thatcher, menonton Vuelta a España, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Fosenhallen, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200 dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Splendida dan Kangaroo Island SeaLink di berbagai pelabuhan.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua bus Kopata dan lemari es di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lemot itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Didit Terong Suwer Ketan atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour de France.
Mohon persiapkan mesin cuci di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cervélo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nahas itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Emirates atau terlalu banyak membuka sempak Vitaly Badanin dan Keira Rivera.
Mohon persiapkan conveyor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747SP dan Airbus A340 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagal total itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Inga Pasak Kopi Sikat atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lahti dan Alta Badia.
Mohon persiapkan akordion di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Ollin di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang halal itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Phoenix Reisen atau terlalu banyak membuka sempak Iago Vantomme dan Maria Bujak.
Mohon persiapkan solder di sebelah anda, singkirkan semua kapal Mariner of the Seas dan Stena Britannica di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Kim "Yeri" Yerim itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Keset Bolham dan/atau Gustav Ida Endang atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Ivan Sosis Sasa tawuran dengan Sergio Perez, Tilang Lerak Misuh Lawar Cuka diculik, Cemal Saritas telanjang dengan Libero Liberati, Larissa Valls masuk Rumah Sakit Jiwa, Tadeusz Wozniak overdosis, Tereza Kolarova diserang dengan ski Madshus Cross-Country, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Franzania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tambora, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melukai mata anda yang dungu (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Tulyakbay-Sagdiyeva dengan sebuah mixer truck atau kikir hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Zala Mohoric, KOPLO!

~ Murat Guven

“Murat Guven, CUK!

~ Zala Mohoric

“Riinna Autere, WHAT THE FUCK!

~ Yannis Terzakis

“Yannis Terzakis, GENDHENG!

~ Riinna Autere

“Zala Mohoric, ENULE!

~ Murat Guven

“Murat Guven, SCHEISSEN!

~ Zala Mohoric

“Riinna Autere dan Mister Karosekali, PENDEJO!

~ Yannis Terzakis

Timmy Turner dan Yannis Terzakis, BALDRACCA!

~ Riinna Autere
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bendera Wales.png

Wales adalah sebuah daerah di Britania Raya. Konon perusahaan pakaian WOLES berasal dari negara ini. Negara ini juga terkenal dengan DOMBA (SHEEP)nya. Geret Belek (Gareth Bale) adalah Pemimpin Negara ini yg bisa ditransfer/dibeli dengan Kaki-Kaki Singgasana Raja Arab Saudi Dan Minyak 7.000 Ton Irak seharga 1 Trilyun Rupiah/70 Juta Pounds.

Bouncywikilogosmall.gif
Kaum Wikipedia yang (sok) tahu punya artikel Wales, yang lebih lucu dari artikel ini.

Fakta-fakta Wales[sunting]

Tahukah anda...

  • Bahwa Wales sebenarnya dibaca Whales (ikan paus)?
  • Bahwa Geret Bledek adalah dewa golf dan sepakbola Wales?
  • Bahwa dewa golf dan sepakbola Wales digaji oleh Emirates?
  • Bahwa Aaron Ramsey adalah malaikat pencabut nyawa orang Wales?
  • Bahwa orang wales bukan orang Inggris tetapi United Kingdom?
  • Bahwa motto orang Wales adalah Woles, Golf, Madrid?


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.