Wales

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Wales, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Wales, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Zdenek Stybar, Angelica Oli Morin, Liga Gula Zalim, Nikon Laku Mansyur, Kasper Larsen, Giuseppina Ballerini, Peter Svendsen, Irina Petrova, Boris Ganev, Thea Boom, Nathan Pace dan Helena van Dijk, menonton GP de Québec, ski lintas alam di Are, ski alpen di Cortina d'Ampezzo, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727 Cargo dan Airbus A310 di berbagai bandara dan melihat kapal Adventure of the Seas dan North Stradbroke Island di berbagai pelabuhan.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua semen dan CD Backstreet Boys di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang najis itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Lu Iseng Peras Pakem atau terlalu banyak membuka sempak panitia Giro d'Italia.
Mohon persiapkan Samyang dan Oops di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Fuji di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang jijik itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Goran Ekdal dan Giselle Brunel.
Mohon persiapkan ukulele di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A320neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nahas itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Man Ondel Suka Cabul atau terlalu banyak membuka sempak panitia Planica dan Cortina d'Ampezzo.
Mohon persiapkan wafer Khong Guan dan biskuit Gery di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Maxel di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang agung itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Pearl Seas Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Georg Pfohl dan Pelin Erdogan.
Mohon persiapkan trailer di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Cruise Barcelona di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kompeten itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Panel Kangen dan/atau Ben Kandas Nuh Tela atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu DANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Mario Molor Alah ditabrak bus Hino AK172, Martin Pondan Silit Umang ditabrak kapal MSC Preziosa, Odile Bernard masuk penjara, Pilar Gutierrez ditabrak sepeda tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Republik Kanagawa, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kramat Jati, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyetubuhi lengan anda yang mirip-mirip Kim "Yeri" Yerim (Kalau berani disarankan untuk menghajar Natalia Sagdiyeva dengan sebuah kornet atau bulldozer hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Barbara Davies, NYOCOT AE KON IKU!

~ Lauri Saarinen

“Lauri Saarinen, DANCOK LU NDRO!

~ Barbara Davies

“Gergana Kostova, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Seamus Lenihan

“Seamus Lenihan, JEMBUT MBRODOL!

~ Gergana Kostova

“Barbara Davies, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Lauri Saarinen

“Lauri Saarinen, SCHEISSEGAL!

~ Barbara Davies

“Gergana Kostova dan Mister Barus, PUDRETE!

~ Seamus Lenihan

Timmy Turner dan Seamus Lenihan, ALLA PECORINA!

~ Gergana Kostova
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bendera Wales.png

Wales adalah sebuah daerah di Britania Raya. Konon perusahaan pakaian WOLES berasal dari negara ini. Negara ini juga terkenal dengan DOMBA (SHEEP)nya. Geret Belek (Gareth Bale) adalah Pemimpin Negara ini yg bisa ditransfer/dibeli dengan Kaki-Kaki Singgasana Raja Arab Saudi Dan Minyak 7.000 Ton Irak seharga 1 Trilyun Rupiah/70 Juta Pounds.

Bouncywikilogosmall.gif
Kaum Wikipedia yang (sok) tahu punya artikel Wales, yang lebih lucu dari artikel ini.

Fakta-fakta Wales[sunting]

Tahukah anda...

  • Bahwa Wales sebenarnya dibaca Whales (ikan paus)?
  • Bahwa Geret Bledek adalah dewa golf dan sepakbola Wales?
  • Bahwa dewa golf dan sepakbola Wales digaji oleh Emirates?
  • Bahwa Aaron Ramsey adalah malaikat pencabut nyawa orang Wales?
  • Bahwa orang wales bukan orang Inggris tetapi United Kingdom?
  • Bahwa motto orang Wales adalah Woles, Golf, Madrid?


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.