VIVA JKT48

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pastikan anda untuk membaca informasi dari pendiri AKB48, Yasushi Akimoto
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Orgil.jpg !.png Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli mobil pemadam kebakaran seharga $ 412

$ 501 $ 7 Rp 105.000.000 Rp 1.800.000 $ 78 Rp 123.210.000.000 $ 410 Rp 890.000 $ 952 Rp 440.000 $ 981 milik Sumarjo.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet kayu agung, dan bela diri anda dengan pendingin udara.
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Viva JKT48
Poster Film
Poster Film Viva JKT48
Sutradara Awi Suryadi Roy Suryo
Produser Yoen K.
Penulis Raden Mas Reynaldi Ndesoningrat
Berdasarkan Perjuangan idol grup JKT48
(Kisah perjalanan kesuksesan JKT48) yang tercantum dalam Prasasti Ba Chin peninggalan kerajaan Leng Thai Wong
Narator Raditya Dika
Pemeran Melody JKT48
Nablah JKT48
Haruka JKT48
Shania JKT48
Ayana JKT48
Yupi JKT48
Naomi JKT48
Rona JKT48
Cut Mini
Djaitov Yanda
Ayu Dewi
Suzuki Nobuyuki
Musik Shoujotachi yo
dan Lagu-lagu JKT48 jainnya
Distributor Minion Pictures
Tanggal rilis 5 Junior 2014 SM [1]
Lokasi Indonesia, dan Dollykarta
Durasi 1:21:34
Negara Indonesia Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia [email protected] 4l4y
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang ribut membuat artikel tentang Viva JKT48.

VIVA JKT48 adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Awi SUKRO-di yang direncanakan dirilis pada tanggal 4 Agus buat status 2014 SM. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa, film ini pun dirilis lebih awal pada tanggal 5 Junior 2014 SM. Film ini dibintangi oleh 8 Member JKT48. Film ini diputar secara serentak di 13 negara, yakni Indonesia, Qayyumnesia, Republik Rio, Tukulnesia, Miqradznesia, Widhinesia, Upilnesia, Malaysia, Madurapura, Hongkong, Taiwan dan Tiongkok. [2] [3]

Pemain[sunting]

BKT48 VIVA JKT48.jpg

Sekuel[sunting]

Menurut rumor yang beredar, film ini akan diproduksi dalam bentuk tablettrilogi. Namun setelah melihat jumlah penontonnya, film ini akhirnya tidak akan dilanjutkan lagi. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Tukul Arwana dan kawan-kawan, jumlah penonton yang sedikit ini disebabkan karena jalan ceritanya yang terlalu mengada-ada, seperti Nabilah sebenarnya seorang agen FBI yang sedang menyamar karena sedang menyelidiki kasus hilangnya Mak erot, Melody yang bisa berubah menjadi serigala seperti di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Haruka punya kemampuan khusus memanggil Kyuubi seperti Madara Uchiha, Rona si anak ajaib saingan Ponari, Naomi sang Grand Master Freemasonry cabang Bandung, Ayana diperkosa oleh anggota Akatsuki, dan Bang Tigor yang seorang ketua Yakuza berhati Obbie Messakh.

Media Partner[sunting]

Video[sunting]

Trivia[sunting]

  • Film VIVA JKT48 ditonton hampir seluruh penduduk Qayyumnesia, dan memecahkan rekor box office terbesar sepanjang sejarah, mengalahkan film-film impor.

Referensi[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton filmnya JKT48 (daripada Cherrybelle atau CJR atau bahkan One Direction). Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.