Ugandan Knuckles

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke weleri dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
GTA.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Daffa Yefri.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke galekan, hancurkan semua komputer disana dengan linggis, dan bela diri anda dengan pisau lipat.
Tengkorak.gif

Orang ini sudah mati dan pulang ke sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang ambruk di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan perkataan BOPUNG!!!...

Screen-shot-2018-01-10-5.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan Mario Star, karena ia bermasalah di delanggu.

Ugandan Knuckles

Ugandan Knuckles (Doyouknowdawae myqueen) adalah hewan nasional Uganda

seekor ugandan knuckles

Deskripsi[sunting]

dari segi fisik hewan ini terlihat mirip dengan seekor landak semut namun memiliki bulu berwarna kemerahan. beberapa diketahui memakai koteka; sementara beberapa yang lainnya telanjang walaupun itu tiak begitu penting karena ekor depan mereka terlalu kecil untuk bisa dilihat mata manusia.

Sifat[sunting]

Ugandan Knuckles suka berkelompok dan biasanya mereka akan mendekati manusia dan bertanya apakah manusia tersebut mengetahui "jalannya". tidak ada yang tahu apa maksud dari perkataan mereka ini, namun ahli zoologi Dr. Elmer Fudd berhipotesis bahwa "jalan" yang dimaksud adalah jalan menuju sarang ratu mereka yang bahkan mereka sendiri tidak tahu seperti apa wujudnya.

Variasi[sunting]

interpretasi seniman mengenai ugandan chungus

terkadang Ugandan Knuckles akan melakukan kawin silang dengan Big Chungus dan menghasilkan spesies baru yang disebut Ugandan Chungus