TvOne

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
TvOne.png TV WAHABI!!


DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya ДЕРЬМО, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Chelsea Islan atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Cerita Kita Fried Chicken milik Arya Bhakti Ganesha.

GTA FPI.JPG
Orang yang ada di artikel/berkas ini, TvOne, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan TvOne Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, kujang, ataupun baling-baling helikopter. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di Bukit Tinggi.
Habis Golok Terbitlah Parang.jpg
BMW M5 (E39) Wrecked.jpg DUARR MEMEK!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa TvOne, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai TvOne, pasti Anda akan menghina TvOne dengan sebutan MUPENG LU JING, TAMPANG BEGO,BLOON, ANJIANG BAANCUAK, SANGKURIANG!!! NAON KAMANA SIAH!, SOMBONG atau ПИДОРАС!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah TvOne ini memakai Chevrolet Bel Air milik koleksinya sendiri.
Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Pop Smoke.jpg !.png TIARA IDOL!!
Haters Burnley ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka memutilasi pulsanya Hotib,S.Pd sambil berselingkuh dengan Everton, dan seharusnya ada di Pescara, Dresden, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan disantet markas FC Augsburg oleh Adinda Rahardjo maupun Sri Rahayu dapat menyebabkan ke BVB 09 an, ke BVB 09 an akan menyebabkan KeSHITan, KeSHITan akan menyebabkan SHIT, SHIT akan menyebabkan Artikel TvOne bin(ti) Komatsu Lumbantoruan yang ngaco ini dibuat oleh Supratman, artikel TvOne bin(ti) Komatsu Lumbantoruan yang ngaco ini dibuat oleh Supratman inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
Virus Korona.jpeg !.png TERJANGKIT CORONA!! !.png
Vietnam ini sangat NGACO, GAK STERIL DAN POSITIF COVID-19
Penulis dari artikel ini suka mencoret Elina V (atau Roazhon Park?), dan seharusnya ada di matesih, Maumere, Mas Pras IndiHome atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencoret Elina V dapat menyebabkan kelacian, kelacian akan menyebabkan laci, laci akan menyebabkan BANGJIMAN NGANGSU, BANGJIMAN NGANGSU akan menyebabkan anda terinfeksi virus corona, dan anda terinfeksi virus corona menghasilkan Vietnam dari artikel ini.
AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan banjir!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Melody Nurramdhani Laksani yang sedang mencuri smartcard Fajar Wicaksono hingga membuat Itou Makoto oyong. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Toyota Fortuner TRD Sportivo yang menyatakan artikel ini bisa membuat banjir dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 36 orang.
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan TvOne, pukul komputer Anda dengan machete milik Verrell Bramasta atau laptop milik Nimaz Dewantary.

Cewek pingsan 2.gif

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung virtual, reyot, MBOKNE ANCUK LU NDRO, KRL Commuter Line, bola basket, gagal move on, Donald Trump, Ananda Fauzan Rachmanuddin BACOOOT NGENTOOOT dan Tepung Beras Rugrats MOTHERFUCKER!!

Bagi anda yang alergi terhadap tong sampah di depan rumah atau bom bunuh diri, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke pemakaman oleh Bayu Maradhany!
Visi Media Asia logo 2014.png Artikel ini yang disukai dari media VIVA, seperti : Antv logo (2017).png dan TvOne.png!!!

Dengan ini anda wajib menonton Pesbukers, Hari Yang Aneh, serial Bollywood, Indonesia Lawyers Club atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.
Se3 Farma 2022.png
Artikel TvOne ini mengandung unsur Setiga Farma Gaji hijib bangsa
Hati-Hati!! Jika anda membaca artikel TvOne, anda akan terus-menerus dihipnotis oleh Master Petruk untuk membeli semua produk dari Setiga Farma, atau mungkin dijadikan budak untuk membuat anda dikeroyok, dan diperkosa secara masal secara masal oleh antek-antek Cepot dan Senigga Farma atau mungkin jadi pindah agama ke Petrukisme karena artikel TvOne ini.
NB:Jika anda batal untuk menjadi fans setia Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Leonard Samosir, Muhammad Syahreza atau ixan ramadhan ritonga dan juga Oscar Wilde,anda bisa memukul Komputer anda dengan kompor spiritus milik Saryono (Kalau bisa, Setubuhi para Karyawan Senigga Farma beserta Rivan Bachtiar pake Keripik Singkong Kompas TV atau tabrak para antek-antek Senigga Farma dengan Aston Martin Vanquish milik Raffi Harfetz)

.

Jumlah orang yang membeli produk dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Wakwaw Merokok.jpg Sonny Wakwaw DISAPPROVES!!!

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
TvOne
Membuatnya kolot, bertentangan dengan ajaran Jonggolisme dan seharusnya dijantung di pohon Jati Jonggol dan digudangkan ke Lubang Buaya
.

RIPWakwawPhoto.png
AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan banjir!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Melody Nurramdhani Laksani yang sedang mencuri smartcard Fajar Wicaksono hingga membuat Itou Makoto oyong. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Toyota Fortuner TRD Sportivo yang menyatakan artikel ini bisa membuat banjir dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 36 orang.
Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Yang Hyun-suk mengundurkan diri!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Kim "Yeri" Yerim yang sedang menendang SEAT Tarraco Jung Chan-woo hingga membuat Trevor Philips cerdik. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche 911 Targa yang menyatakan artikel ini bisa membuat Yang Hyun-suk mengundurkan diri dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 356 penggemar Fromis 9 atau hancurkan artikel ini dengan memakai Porsche 918 Spyder.
Pinkamena.gif
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan gas air matanya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang ngebut itu dan Sedang menyiasati Suhartini saat dibantai atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan CUK !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Gang Sentiong, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
Emblem Globaland.png
Artikel ini disetujui dan di pantau oleh pemerintah negara Globaland
Pemerintah Globaland, Dengan Ini menyatakan ini, bahwa artikel TvOne, Telah disetujui oleh pemerintah dan sesuai dengan undang-undang Nomor 2 Tahun 1924. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Yang Lebih Baik, Membangun Untuk Globaland Yang Lebih Heboh.
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Topeng Kaca. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan kecelakaan jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di SUN TV Makassar dan di Apple iPad with Retina Display!


Artikel ini udah Dibersihkan oleh para OB sepenuhnya, dan sudah dibawa melalui Dunia Gendeng dan balik lagi ke sini. Arikel ini juga sedang Dijaga oleh para Satpam, TNI AD, tim SWAT, dan para FBI sepenuhnya

Tolong kepada para monyet jangan merusak . DEMI TUUHAAAANNNNNN

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Harjo Jenggirat Bus Mania. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Toad yang ada di gambar terlalu MATI GAYA!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melukai buah pelir anda yang GAK NDUWE ISIN! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Big McIntosh dengan sebuah bensin atau Honda Revo Techno AT hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu retjeh???”

~ Kamu kepada Irwansyah

“Woooooiiii!!! Angkatin jemuran, mau ujan”

Irwansyah, JANCOK LU NDRO!!!

~ Claude

“Claude, BELUM TAU GUE SAMBIT LOE? MAMPUS LOE!!!

“George Washington, LET ME GO, BITCH!!!

“Carl Johnson, INI LEMBANG GOBLOG! BUKAN PALEMBANG!!!!!!!!

“Kim Jong-un, JAJOK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, IBOFUDUSE!!!

“YOU ALL NIGGA!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu BULLSHIT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Insiden bendera Tzuyu, Dusan Pusic dilempari tampon, Linda Kristoff dilempari tablet, Anton Vucinic masuk kantor polisi, Sorcha Lonergan ditabrak CC206, Adolf Hoffmann diculik, Claudia Goss ditabrak bus Mercedes-Benz xbc1521, Gunnar Lindgren tawuran dengan Marc Marquez, pakaian adat Adele Pirelli yang divermak terkena kotoran naga Indosiar, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Kampung Bandan, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengangkat buah pelir anda yang PUDRETE (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah Fire Mario atau Honda CRF150L + Ford Mustang Shelby GT500 hingga terluka dengan bantuan Ciel Phantomhive, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ SlendyGames kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu ajigile???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“YAELAH”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, SEMPAKMU SUWEK NDRO!!!

“Kim Jisoo, KURANG AJAR!!!

~ Zhou Jieqiong

“Park Jiyeon, LO HAS JODIDO!!!

~ Kim Jungah

“Park Chanyeol, SALOPE!!!

~ Jung "J-Hope" Hoseok

“Wendy Son, ANJIANG!!!

~ Shin Jimin

Kirk Hammett, ISEP KONTOL!!!

R-MK, ASU!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAAAAAANNN!!!!!

“Zayn Malik, SHIT!!!

“Louis Thomlinson, DUPEL!!!”

Justin Bieber, IRUNGMU KAKEHAN INGUS!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

Se3 Farma 2022.png
!.png Beha JPM AMAK ANG!!! !.png
@kelantanteamfc21 ini sangat NGACO, ANCOK, MULUT WOLAY BAU NAGA, BARUAK, ANCUAK, SONTHOLOYO, BEDHES, ONTOHOD SIA, NGAWUR, JELEK, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menodai Phlyllue Antivirus milik Iryanda Mardanuz sambil menonton Setiga Channel, dan seharusnya ada di Palembang, Amuntai atau rumahnya Ida Tri Murtini.
Membaca artikel ini dan menodai Phlyllue Antivirus milik Iryanda Mardanuz dapat menyebabkan diomelin Teuku Faris, diomelin Teuku Faris dapat menyebabkan smartcard milik Birgit van Mol, Alfian Aristia Wicaksana dan Sitompul raib, smartcard milik Birgit van Mol, Alfian Aristia Wicaksana dan Sitompul raib dapat menyebabkan keOH SHITan, keOH SHITan akan menyebabkan OH SHIT, OH SHIT akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Samsung Galaxy S10+ milik Najla Hilabi, Alfian Aristia Wicaksana, dan Sitompul dari artikel ini.
Caramelldansen.gif
Artikel ini adalah artikel yang terkena
!.png JAPANESE WANNABE
!.png


Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku lemot yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 5 September 1994, pergilah ke Tual, curi semua Subaru Pleo RS Agent 653, terus hancurkan ke para anak buahnya Uratanuki yang lemot itu dan kalahkan kedua belas Camat fisikologi Ampera-Bukitbesar yang teridiri dari Saitama, Bang Shishigami, Applejack, Youichi Hiruma, Dio Brando, Shiki Eki, Yamaxanadu, Sena Kashiwazaki, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shaggy, Professor Utonium, Adu Du, dan Shigeo Tokuda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, BOKONGMU!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
ElestialHD.jpg
TvOne sudah dibunuh sama ElestiaHD


Hati-hati jika ElestialHD akan ngeprank siapapun termasuk KAMU!

“Tinju itu Banci LAKI”

~ Slogan Live World Boxing

“LatiVi...”

~ Voiceover pria dan wanita di Station ID


“LatiVi... BERANI BEDA !!!”

~ Voiceover pria dan wanita di Station ID tahun 2007


“tvOne, Terdepan Mengabarkan!”

~ Voiceover tvOne di Station ID tahun 2010


“tvOne, MEMANG BEDA !!!”

~ Voiceover tvOne di Station ID tahun 2012


“tvOne, MEMANG GOBL*K!”

~ Voicover tvOne di Station ID di lempar kursi


“tvOne, MEMANG DEMI TUUHAAAANNNNNN!”

~ Voiceover tvOne di Station ID sambil tawuran di rumah perpustakaan


“Berita tidak penting banget...MEMEK!”


“Aku setuju sama Jung Yerin, tvOne memang kaya SNSD yang KANCIANG itu!!!”

~ Son Chaeyoung


“I SAY THE KONTOL!! SAMA LOE SEMUA! NGENTOT! NGENTOT! SAMA LOE SEMUA!!!!!””


“DARIMANA MANEH!! SIA'!!!!!!”

~ Im "Nana" Jinah


“Siapa kita? PASUKANSASTRA78! Memang Beda!!”

~ Jefri Gunawan kepada Tipi Wan


“ANJING, LO CINA BANGSAT!!!”

~ Tukang daging Yohan

“Waduh, si anak Widhi mana?”

~ Pak Tolololpedia


“Sudah tidak lagi karena sudah banyak orang demo”

~ Bos Tolololpedia


“WALAAAAH?!”

~ Preman pesek kepada tvOne


“TOLOL LU?!”

~ Tukang daging Yohan


“Itu lain kali, jangan bikin blog ke Tolololpedia dong!”

~ Bos dari Taman Lawang


“Kalo e-mail baru, JANGAN KIRIM KE TOLOLOLPEDIA BANGSAAAAATTT!”

~ Gangster Tolololpedia


DASAR ANAK SETAAAAAAAAAAAN[sunting]

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: TvOne.
Logopedia
Ternyata, Bangsa(t) Logopedia telah membuat daftar logo dengan judul yang sama. Untuk daftar logonya, lihat artikel TvOne.
Logo tvOne menurut MoYu TV dan Setiga Farma
tvOne dicintai oleh para penggemarnya
Logo lebay tvOne
tvOne (kiri atas) sedang bertarung melawan para saingannya
Salah satu pengakuan yang ditayangkan di tvOne
Wikipedia Mengatai tvOne dengan tvOon

TvOne (dulunya Lativi) TV Nasional ke-10 diluncurkan pada tanggal 9 Juli 2002 atau 14 Februari 2008 32 Desember 2202.

Dulunya namanya Lativi, sekarang tvOne tapi tidak mau dibaca Tivi Wan ataupun TV Wahabi, melainkan tifi wan, mengakunya sih sebagai channel berita dan pemilu, tapi malah terlalu mengabarkan. Sebenarnya Tivi Wahabi itu plagiat nama dari I wan, nama orang yang tidak jadi keluar. Tivi Wan Punya ikon seorang tokoh kartun yang digambar versi kena kutuk yang bernama Bang Bak Wan One (bacanya "one", bukan "wan").

Menurut MoYu TV dan Setiga Farma, logo tvOne berwarna biru bukan merah.

Slogan[sunting]

Slogan utama[sunting]

  • Memang Bodoh (2008 - 2010 & 2012 - sekarang)
  • Terdepan Menggoblokan (2010 - 2012)

Slogan Ulang Tahun[sunting]

  • Setahun Nomor Satu (2009)
  • 2 Tahun Nomor Satu (2010)
  • 3 Tahun Menuju Satu Dunia (2011)
  • 4 Tahun Indonesial Hebat (2012)
  • 5 Tahun tvOne Memang Beda (2013)
  • 6 Tahun Nomor Satu (2014)
  • 7 Tahun Nomor Satu (2015)
  • 8 Tahun Inspirasi Dunia (2016)
  • 9 Tahun Penyambung Suara Rakyat(2017)
  • 10 Tahun Mengawali NKRI (2018)
  • 11 Tahun Beda Itu Indah (2019 Ganti Presiden)

Hobi TiviWahabi[sunting]

TVONE dahulu namanya Lativi. Lativi memulai siaran percobaan di kawasan Jakarta tahun 2001, dan beroperasi secara nasional pada 2002. Seperti pada umumnya stasiun TV swasta, Lativi layaknya "supermarket" yang menyediakan berbagai jenis hiburan. Program sinetron, film Hollywood, animasi, infotainment, reality show, ada di Lativi. Tayangan animasi Spongebob dan Bioskop Dewasa (bukan miyabi ya, film-film Indonesia era 90-an) sempat menjadi andalan stasiun TV milik Abdul Latief ini.

Pada 14 Februari 2008, Lativi berubah nama jadi tvOne. Abdul Latief tak lagi memiliki saham tvOne. Kini tvOne di bawah naungan Viva Group. Tak lagi hadir sebagai TV hiburan, tvOne memusatkan pada tayangan berita dan olahraga.

TV ini juga tidak sering nyiarkan soal Lumpur Lapindo, soalnya yang punya TV kebetulan yang jadi anak yang punya Lapindo. Bahkan saat peringatan 4 tahun lumpur Lapindo, saluran ini nayangin anak berprestasi. Si anak senang-senang saja diliput dan masuk TV, tanpa tau dirinya merupakan korban konspirasi tifi wan untuk menutupi berita lumpur sehingga perhatian orang teralih. Saluran ini juga sok eksklusif soal penggeberekan Noordin Haleed Noordin M Top yang malah jadi bahan ketawaan orang karena ternyata bukan Nurdin yang dihabisi, melainkan pispotnya. Saluran ini selalu dipercayain sama FPI, karena kru dan pemimpinnya punya riwayat pernah didatengin FPI. Saluran ini diduga mengambil berita dari Kaskus sehingga selalu menjadi yang "Terdepan Mengobarkan". TV One juga pernah mewawancarai Jokowi tentang banjir. Bahkah saking lebaynya Ahok usir TV One saat mau diwawancarai.

Sumanto bobo pada siaran tvOne

Aset tvOne[sunting]

TV ini diketekin orang bernama Karni Ilyas, yang suara emang seperti kakek kejepit kaktus, serak-serak mengenaskan, tapi herannya percaya diri sekali sekali mengisi suara Doraemon. Yang akhirnya malah membuat orang miris bahkan koma, karena mendengar suaranya, bahkan menyangka itu adalah tokoh animasi korban Barney. Karni itu berasal dari kecupuan, yang akhirnya menjadi wartawan selama 40 tahun lebih. Rekor.

Saluran ini juga terkenal karena program Indonesia Lawyers Club dan Apa Kabar Indonesia. Kesalahan penulisan di tvOne sering terjadi hingga dijadikan bahan candaan oleh internet.

Kontroversi[sunting]

Kristen[sunting]

Setiap kali anda menyaksikan tvOne, mungkin ada beberapa saat tvOne menyinggung soal agama Kristen dimana saluran lainnya tidak sedikitpun menyinggung soal itu.

  • Yang paling terkenal: Patung Yesus Tersambar Petir. Videonya yang ditampilkan di tvOne bahkan sampai diunggah di Youtube dan dijadikan pedoman pada tiap wacana di internet jika patung Yesus itu berhala.
  • Pendeta Tampar2 Umat: Sama dengan yang diatas, mungkin sempat kita lihat Videonya diunggah ke internet (kemungkinan sudah dilenyapkan) dari video amatirnya sampai wawancara dengan pendetanya di Apa Kabar Indonesia.
  • Pendeta Amerika Serikat Meramal Kiamat pada tanggal 21 Mei 2011: Sempat juga ditayangkan di tanggal tersebut (meski tak diunggah ke Internet). Meski tidak dibicarakan soal pendetanya, tapi setidaknya diperlihatkan pamfletnya yang menyiritkan ayat Alkitab/Injil.
  • Gereja Diserang dgn Alasan Penistaan Agama dari Pendeta: Inti pemberitaannya mungkin mendamaikan antar pihak tapi disebutkan juga jika insiden itu terjadi karena penistaan agama yang dilakukan oleh seorang Pendeta dari Gereja tersebut.
  • Tersangka film Innoncent of Muslim: Sempat disebutkan jika tersangka itu berasal dari golongan Kristen Koptik lalu ditampilkan pula Profil mengenai Orang tersebut. Tapi ujung-ujungnya menyatakan untuk damai antar agama.
  • Penolakan pembangunan Gua Maria Giri Wening: Ini juga sempat sekali diberitakan dengan alasan Kristenisasi.
  • Injil Istri Yesus: Ini juga sempat diberitakan bersamaan dengan pemberitaan tersangka film Innoencent of Muslim.
  • Pemboikotan Lady Gaga: Selain dibicarakan FPI, ada juga diberitakan penolakan dari golongan Kristen di Korea Selatan dan Filipina terkait lagu "Judas". Lalu ada narasumbernya mengatakan mengenai Yudas Iskariot dari pandangan Kristen yang dipandang sebagai pengkhianat Yesus dan pandangan Islam yg dipandang sebagai "stunment"nya Yesus.
  • Pembicaraan di Indonesia Lawyers Club: Sering pembicaraannya diseret ke unsur Kristen misalnya soal Pendeta, Gereja, bahkan oleh Pembawa acara Karni Ilyas itu sendiri. Narasumbernya juga kebanyakan FPI atau Munarman jika topiknya yang berbau SARA.
  • Pemberitaan di TV Wahabi sangatlah bias dan cenderung memojok agama lain, tvOne selalu pro-Islam, sampai seluruh beritanya sekarang berbau Islam. Mulai dari soal teroris, penistaan agama, penyerangan ustad, dll. WAHABI EMANG TIVIWAN ALIAS TIVIWAHABI!!!

Lagu Tema[sunting]

Lagu Tema TV One berjudul "Memang Beda" diciptakan oleh Melly Goeslaw serta dinyanyikan oleh Donita. Awalnya memang Vocaloid yang menyanyikan tetapi karena itulah, TV One memilih Donita (Noni Annisa Ramadhani) dengan suara yang seksi-seksinya seperti tubuhnya yang seksi.

[Lagu tema TV One yang diciptakan oleh Melly Goeslow]

Program yang populer saat ini[sunting]

Berita[sunting]

  • Kabar
    • Kabar Pagi
    • Kabar Siang
    • Kabar Petang
    • Kabar Utama
    • Kabar Hari Ini (kalau udah kabarin dari pagi ampe petang, balasnya kapan?)
    • Kabar Terkini
    • Kabar Khusus
  • Breaking News
  • Ragam Perkara
  • KabaRpa$ar
  • Suntik Jari
  • Kabar Gembira (baca:nyesek)

Talkshow[sunting]

  • Apa Kabar Indonesia
  • Catatan Demonstrasi
  • Dua Sisi Mata Koin
  • Hidup Sakit
  • Indonesia Business Forum
  • Ini Talkshow E-Talkshow bersama Sarung ABC BHS
  • Coffee Berak Break
  • Saatnya Waria Bicara

Religi[sunting]

Investigasi[sunting]

  • Menyingkap Habib Tabir Rizieq
  • Telusur
  • Fakta

Olahraga[sunting]

  • Kabar Arena
    • Kabar Arena Pagi
    • Kabar Arena Malam
  • One KIA Pride MMA
  • Live World Boxing
  • Best World Boxing
  • Football Avanza Vaganza

Lainnya[sunting]

Dulu pernah ditayangkan di tvOne[sunting]

Para penonton Tipi Wan[sunting]

MEMBANDINGKAN JAMAN LATIVI DAN TVONE[sunting]

JAMAN LATIVI[sunting]

  • Jamannya Lativi nayangin Acara Dewasa
  • Jamannya Lativi tayangkan Kartun Nickelodeon (Spongebob, Dora, Blues Clues, dll, Sebelum Pindah ke Global TV)
  • Lativi pernah menayangkan Bioskop Dewasa
  • Dokumenter Killer Instinct yang sempat Tayang di Lativi
  • Lativi pernah tayang Komedi Tengah Malam
  • Lativi pernah menayangkan Smackdown (Nyolong dari RCTI, Anak jadi Korban Smackdown di Sekolah)
  • Program Horor yang sempat tayang di Lativi Tengah Malam, namanya Pemburu Hantu
  • Lativi pernah menayangkan acara Musik Dangdut bertajuk Kawasan Dangdut

JAMAN TVONE[sunting]

  • Kesemua Program Berita tvOne pake Nama Kabar
  • Apa Kabar Indonesia tayang 2x Sehari, Pagi & Malam
  • Indonesia Lawyers Club Tayang Selasa Malam (Tinggal Kenangan)
  • One Pride Masih tayang Sabtu & Minggu Malam (Lanjutkan Sukses WWE Smackdown pada saat bernama Lativi)
  • Live World Boxing masih tayang Sabtu & Minggu Pagi di tvOne dan disponsori oleh Extra Joss (TINJU ITU LAKI)
  • Balap Motor INDOPRIX masih tayang di tvOne
  • Damai Indonesiaku tayang Sabtu-Minggu Siang dan disponsori oleh Sarung Wadimor
  • Ambil andil dalam menayangkan Piala Dunia 2014 bersama ANTV
  • tvOne sempat menayangkan Liga Inggris tahun 2007-2010 dan Liga Spanyol 2009-2012
  • tvOne sempat menayangkan Bundesliga Jerman sejak 2021

Kesalahan TiviWan[sunting]


Presenter tvOne mengirimkan ucapan terima kasih dari Jepang (Courtesy First Media (Yang juga siarin Little Einsteins))

Mungkin

Bondan perlu membesarkan gambarnya agar anda dapat melihat apa yang tertulis.