Turki

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Turki.png
Bu makale, Türkiye geliyor


Artikel ini, Turki, mengandung unsur Turki.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Istanbul dan Ankara, menonton Liga Turki, menonton kanal tipi TRT atau menonton sinetron Elif, mengajak Figen Alkan jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Turki.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Emtek logo.jpeg Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV.png dan INDOSIAR2015.png.

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Halo Selebriti, Hot Shot, Pangeran, FTV SCTV Anti Galau, Mermaid in Love 2 Dunia, Islam KTP, Ganteng Ganteng Serigala, Bintang 5, Fokus, Patroli, Golden Memories, D'Academy, D'Academy Asia, D'Box atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

Visi Media Asia logo 2014.png Artikel ini yang disukai dari media VIVA, seperti : Antv logo (2017).png dan TvOne.png!!!

Dengan ini anda wajib menonton Pesbukers, Hari Yang Aneh, serial Bollywood, Indonesia Lawyers Club atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.
89085093 201584411074646 7529331579196184563 n.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Turki adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Tolololpediawan yang menjadi Prillvers:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "GELO MANEH" ke Prilly, minggat ke rumah bordil, atau pukul komputer anda dengan ponsel maupun Mitsubishi Lancer Evolution VInya Prilly.
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport:

1. Pada 23 Juni 1943 Anda harus bekerja di kantor Kedutaan Besar Gametia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan sepeda Eddy Merckx, kemudian Anda bermain ski dengan ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Blaupunkt Sonido X1+ dan ponsel milik Taras Zelensky di bandara.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 78 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Josune Bilbao di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Emirates guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karim Mamedov di berbagai objek wisata di Bangia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Thalia Perez di berbagai tempat hiburan dan bandara.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Panera Bread sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor German Martinez, Sophie Gougeard, Peter Schubert dan Monica Perez.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 747SP, pesawat Airbus A318, kapal World Dream dan kapal Cruise Barcelona.

12. Anda harus menantang Cemal Sagdiyev di depan Presiden dan Perdana Menteri Yunusia dan Cipulandia.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Johan Nero Es Dalang Lembang dan Petra Jasa Patin.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Anda wajib membantu para pegawai Menavision untuk membuat Eurosport menjadi sesuatu yang normal

Whops, mungkin anda mencari ayam Turki

Para pemimpin Turki
Bendera Turki.png
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Turki.

Turki atau Turunan Kidul (menurut Bahasa Plesetan) adalah negara yang ga jelas muaranya, karena orangnya seperti arab, mukanya seperti arab, kulitnya seperti arab, pantatnya seperti arab, kontolnya seperti arab, tapi mereka ingin seperti orang eropa, sayang orang eropa menolak karena tetap menyangka mereka orang arab. Disebut juga ras Euro-Arabian tapi bahasanya termasuk Altaic, yaitu bahasanya setengah arab dan rusia. Apa bahasa Kazakhstan juga??? Tanya Roy Suryo. Ketika Turki datang ke Barat, penduduk asli di tempat yang didatangi Turki tersebut banyak yang diperkosa sama tentara Turki muka belang tersebut, disebut muka belang karena setengah Bule setengah Arab nggak jelas. Turki banyak merekrut orang bule jadi Yanisari.

Berbagai cara telah mereka lakukan, misalnya memaksa tim sepakbolanya masuk zona Eropa, namun ternyata hanya jadi tim anak bawang, demikian pula mata uangnya pun berganti menjadi Euro, namun orang bule tetap takut ke sana karena menyangka banyak teroris.

Turki juga punya ciri khas songkok yang ada tonjolanya di atasnya, saya selalu mikir kalo tonjolannya itu ditekan apa akan keluar burung nuri dari mulut orang itu yah? who knows?

Sejarah Turki[sunting]

Peradaban Suku Sejuk[sunting]

Orang-orang turki primitif tinggal di dataran yg sejuk daerah AnakTOLE (dibaca dengan logat jawa) atau Asia Menor, karena itu mereka disebut suku Sejuk. Sayangnya mereka masih sangat primitif dan beringas, boker saja masih di sawah (pupuk alami). Kemudian pada zaman Islam sedang berkembang, suku tersebut mau memeluk islam tapi dengan janji orang-orang Sejuk harus berakhlak baik dan mengurangi kebringasannya. Sayangnya mereka tidak menepati janji tersebut di kemudian hari.

Kesultanan Turki[sunting]

Kesultanan Turki terbentuk saat bangsa turki menyerang Bizantium dan menghancurkan negara tersebut hingga porak-poranda, yang tersisa hanya istana kasiar romawi bizantium yg sudah kusut dan bulukan. Karena itu mereka mengganti nama ibukota bizantium : KonstansiTompel menjadi Istanbul (kepanjangan: Istana Bulukan).

Sultan-sultan turki pernah seenaknya membikin hadist-hadist palsu yg menyesatkan buat kepentingan politiknya sendiri. Hadist2 palsu tsb antara lain :

"Cinta Tanah Air sebagian dari Iman"


"Tuntutlah ilmu sampai negeri Cina"


Wali Turki bersama Hitler sedang membahas masalah usaha waralaba Doner Kebab dengan menu baru bernama Sausage Kebab ala Bavaria

Kesultanan Turki juga pernah ikut Perang Klaim Dunia I karena diperdaya oleh Jerman. Janjinya jerman akan memberikan alutista yg bagus buat turki, sayangnya diingkari, gara2nya Jerman dan Turki kalah perang klaim dunia. Akibatnya semua jajahan Turki diembat oleh Imperialis barat, termasuk palestina, suriah, iraq diembat Inggris dll. Yang tersisa cuma Arab Saudi, tapi habis itu Arab Saudi malah merdeka dari Turki dikarenakan kebencian orang Arab yg mendalam kepada bangsa turki.

Turki Modern[sunting]

Lalu datangnya anak sok tahu bernama Mustafa Kemal-Kemol Palevi, lalu membubarkan khalifah karena menurut dia sudah kuno, padahal tindakan tsb sangat ngawur dan enggak perhitungan dan ditertawakan oleh penduduk Vatikan. Turki modern menjadi Turki republik, sehari2 cuma ngabdi / membabu kepada Barat, contohnya jadi anggota NATO dan lain-lain. Turki kemudian dipimpin oleh pemimpin yang abal-abal dan menyembah Si Gitar Kolok Cakar, mulai dari si Kemal-Kemol yg akhirnya mokat karena sakit kelamin karena sering ngocok Mboknya sendiri atau di azab sampai sekarang oleh presiden Erdogan yg kumisnya kayak hitler.

Bahasa Turki[sunting]

Bahasa Turki terdengar aneh, karena seperti bahasa arab tapi bukan arab melainkan dicampuri bahasa persia, rusia, balkan, armenia, yugoslavia, yuniani, dan sebagainya. "Assalamu'alaikum" dalam bahasa turki jadi : "Hismi Salam'u Alekim" dsb. Ingin cepat lancar berbahasa turki?? Disarankan anda bermain game Ages of Empires II!

Militer Turki[sunting]

  • Si pahit (tentara berkuda)
  • Janissary (infanteri)
  • Bashii Bazouk
  • Tank FNSS
  • Meriam Bellina
  • dan lain lain

Sekutu Turki[sunting]

Musuh Turki[sunting]

Ekspor[sunting]

  • Kebab
  • Doner Kebab
  • Sinetron Turki (kepada ANTV)
  • Kopiah
  • Baju Sufi
  • Bendera Bulan Bintang (terutama ke Aceh)
  • Pesepakbola
  • Orang dengan nama-nama yang aneh dan tidak masuk akal
  • Artis Eropa
  • Penganut agama kekinian seperti Stikri dan Cavanisme
  • Pilot dengan muka yang lebih mirip badak
  • Pramugari yang lebih mirip penjual pecel

Pemimpin terkenal dari Turki[sunting]

Trivia[sunting]

  • orang Turki bukan keturunan ras Arab, melainkan campuran bule, asia, arya, persia dan makhluk mutan.
  • turki lebih suka dianggap sebagai negara eropa (biar setara ama bule) dan ikut serta Piala Eropa
  • Azan di turki pake bahasa turki sehingga terdengar aneh sehingga dikritik oleh MUI dan FPI
  • Bendera Turki dijiplak oleh Gerakan Aceh Merdeka (GAMpret) menjadi benderanya



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.