Toy Story 4

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Nissan Silvia S15 itu.
FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Toy Story 4 adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Tolololpediawan yang menjadi Prillvers:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "TELEK" ke Prilly, minggat ke rumah, atau pukul komputer anda dengan blender maupun Subaru Legacy B4 RSKnya Prilly.
BMW M5 (E39) Drift.jpg I'M LIKE TT, JUST LIKE TT!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Toy Story 4, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Potenza untuk bertanding balapan memakai Tesla Model 3 dengan Jung Chaeyeon dengan kecepatan 120,37 km/jam.
Herp (Tolol).png
Artikel ini kurang Tolololpediawi...

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama tidak prihatin di Wikipedia atau menulisnya sambil menghamili cat Jimmy Males

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang lurus..
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Toy Story 4.

Toy Story 4 merupakan sekuel terbaru Toy Story buatan Pixar dan Disney yang dirilis pada tahun 2019. Isinya sama saja, selalu ada mainan yang bisa bergerak, namun isi ceritanya bikin nangis dan baper, karena bukan Andy lagi yang sebagai sang pemilik mainan hidup.

Film ini menjadi penerus Toy Story 3, yang kalau kita ingat, si Andy menyerahkan mainannya ke orang lain, termasuk Woody (maklum, Andy sudah remaja, tapi INGAT, laki-laki nggak pernah dewasa karena mainan mereka cuma lebih gede aja).

Mainan-mainan baru yang ada di Toy Story 4 adalah Forky, Si Garpu bikinan Bonnie. Selain itu, ada Gabby-Gabby di Toko Barang Antik. Terus ada Bunny & Ducky di Karnaval. Dan akhirnya ada Duke Caboom si pembalap sepeda motor.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang nonton Toy Story 4. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Pixar Animation Studios
Film Toy StoryA Bug's LifeToy Story 2Monster, Inc.Finding NemoThe IncrediblesCarsRatatouilleWALL-EUpToy Story 3Cars 2BraveMonsters UniversityInside OutDino Yang BaikFinding DoryCars 3CocoIncredibles 2Toy Story 4OnwardSoul