Topgripisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Topsportisme)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai LG Nexus 4.
Mohon persiapkan foto telanjang Julien Ver Mortein, 1 video game, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Colnago di Tour de Suisse
Lionair 737-900 ER first flight.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Oman Airways bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai BlackBerry 4G LTE PlayBook di depan fans VFL Bochum, Arema FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Chu "EXY" Sojung dan foto telanjang Hannes Thorsson dan Chloe Vincent di sebelah Pariyah, 9 asphalt finisher, singkirkan semua pesawat di hangar, album NCT 127 dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737 MAX 9 buatan Taman Lawang tujuan Oberhausen-Vicenza atau kalianget-Cakung-Gedung DPR bersama Shin Ryujin, Galuh Agata Anto, Kurnia Novita Sari, Hannes Thorsson, Chloe Vincent, dan KAKIKMU TUMPES
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Cross A10.
Mohon persiapkan foto telanjang Francesco Baldassarri dan Irma Meirhaeghe, 6 ragum, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Symphony of the Seas di Samudra Arktik
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Topgripisme, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Topgripisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jas Peru De Busur, Aiden Longgar Kerok-Harris, Elvira Obeng Ragi, Ande Ah Keset Eru, Rune Bondevik, Hilda De Bie, Artur Puig, Clara Garcia, David Pieters, Kerstin De Backer, Robert Elminger dan Marlene Stahl, menonton Amstel Gold Race, ski lintas alam di Nové Město, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Imst dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-300 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal World Dream dan Silja Symphony di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan Kenneth Van Runyam.
Mohon persiapkan kantong muntah dan VCD player di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Colnago di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Healtimie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menembak dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Olaf Hagen dan Francine Petit.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dan Airbus A318 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pringles.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengambil dan berurusan dengan kru dan nahkoda North Pacific Expeditions, Ingmar Heitinga dan Sonia Riva.
Mohon persiapkan kantong muntah dan jangka di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Breakaway dan La Superba di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Indoeskrim.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat zhwvstroe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung Dries Van Geser, dan seharusnya ada di Strade Bianche dengan sepeda Factor-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung Dries Van Geser dapat menyebabkan kehanyutan, kehanyutan akan menyebabkan hanyut, hanyut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kompor spiritus dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321!!! !.png
Artikel ini sangat ghīnjya, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memaki maki pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Amund Viestad dan Nora Bouwman dan seharusnya ada di Bandara Internasional Parinudri dengan pesawat Boeing 707 dan Airbus A330neo-nya.
Membaca artikel ini dan memaki maki pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Amund Viestad dan Nora Bouwman dapat menyebabkan kebinasaan, kebinasaan akan menyebabkan binasa, binasa akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan caltrop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Carnival Dream!!! !.png
Artikel ini sangat hrillereau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabuli para kru dan nahkoda Celebrity Cruises, Yannis Terzakis dan Renata Bialbocka, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sidahapintu dengan kapal Liberty of the Seas dan Silja Serenade-nya.
Membaca artikel ini dan mencabuli para kru dan nahkoda Celebrity Cruises, Yannis Terzakis dan Renata Bialbocka dapat menyebabkan kesombongan, kesombongan akan menyebabkan sombong, sombong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golok dari artikel ini.
Logo resmi Topgripisme sejak 2021 Sebelum Masehi
Logo resmi Topsportisme pada 2017-2021 Sebelum Masehi

Topgripisme (dahulu Topsportisme) adalah agama yang dibawa oleh antek-antek Top Group, termasuk Topsport. Agama ini berasal dari Belgia, sama seperti Stikri. Topsportisme berganti nama menjadi Topgripisme pada Januari 2021 Sebelum Masehi karena ajaran Topgripisme mencakup seluruh anak perusahaan Top Group.

Sejarah[sunting]

Topgripisme atau Topsportisme sudah ada sejak 1494 Sebelum Masehi. Berdirinya Topsportisme bertepatan dengan berdirinya tim Topsport sendiri. Agama ini merupakan salah satu aliran sesat ala Eropa. Agama ini didirikan dan berpusat di Flandaria, Belgia.

Akan tetapi, ajaran yang serupa dengan Topgripisme sudah ada sejak 1936 Sebelum Masehi pada saat Top Group didirikan. Pada awalnya, Topgripisme hanya ditujukan bagi orang yang bekerja dalam perusahaan yang tergabung dalam Top Group. Setelah sejumlah anak perusahaan Top Group sukses, masyarakat umum diperbolehkan untuk menganut ajaran Topgripisme.

Pada awal tahun 2000 Sebelum Masehi, Niko Eek Huda menandatangani kesepakatan dengan Michael Schumacher. Setelah penandatanganan kesepakatan, Topsportisme resmi menjadi bagian dari Schumitheisme. Alasannya karena beberapa nilai-nilai dalam ajaran Topsportisme sama dengan Schumitheisme.

Topsportisme dipimpin oleh Niko Eek Huda selama 12 tahun, dari berdiri hingga 2006 Sebelum Masehi. Setelah Niko keluar, hampir tidak ada anggota Topsport musim 2007 yang dapat meneruskan kepemimpinan Topsportisme.

Pada tahun 2008 Sebelum Masehi, Topsport kedatangan seorang pria berwajah sewot yang suka mengoleksi kalkulator dan cewek hitam. Dia bernama Preben Van Hacker yang baru saja pindah dari Dampar Tampar Loteng setelah dua tahun. Ia dikenal sebagai pribadi yang cerdas, gaul dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Kemudian Preben berhasil menyelamatkan Topsportisme dari kekosongan kekuasaan.

Topsportisme mengalami kemajuan selama dipimpin oleh Preben Van Hacker. Topsportisme berhasil menembus negara-negara Skandinavia dan Eropa Tengah dalam kurun waktu tiga tahun. Ajaran Topsportisme disambut hangat di seluruh Eropa. Namun di benua lain, ajaran Topsportisme lebih banyak ditolak karena alasan budaya dan kurang sesuai dengan selera setempat.

Preben Van Hacker resmi mengundurkan diri dari kepemimpinan Topsport pada 1 September 2015. Ia mengundurkan diri lantaran sudah saatnya regenerasi pemimpin. Selain itu, ia akan fokus kepada ajarannya, Heckisme. Ia berjanji akan mengembangkan ajaran Heckisme di seluruh dunia.

Pemimpin Topsportisme pasca pengunduran diri Om Kalkulator adalah Pieter Van Sapi Boker sejak 4 September 2015 hingga 31 Desember 2016. Topsportisme sempat dipimpin oleh Kenny De Kutang pada 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2020. Pada saat itu, ajaran Topsportisme mengalami kestagnanan yang cukup hebat karena disaingi oleh Sagdiyevisme yang mulai terbuka terhadap orang-orang Blok Barat.

Sejak Januari 2021, Topsportisme berganti nama menjadi Topgripisme yang membuat pemimpinnya diganti dengan pemimpin yang bergilir setiap tahun. Sejak menjadi Topgripisme, agama ini memilih untuk tidak menampilkan nama pemimpinnya yang bergilir dengan alasan keamanan. Topgripisme mengusung nilai-nilai sosial liberal yang dapat diterima oleh seluruh budaya.

Kegiatan wajib di Topsportisme, kini Topgripisme

Fakta[sunting]

  • Pendahulu Topsportisme atau Topgripisme sudah ada sejak 1936 Sebelum Masehi.
  • Ajaran Topgripisme berasal dari kebudayaan Belgia.
  • Topgripisme dianut oleh 66,667 juta orang di seluruh dunia.
  • Topgripisme memiliki ajaran yang mirip Kejawen.
  • Heckisme adalah versi paling update dari Topgripisme, namun kini terancam.
  • Penganut Topgripisme sudah menyebar ke seluruh dunia Tolololpedia.

Pemimpin[sunting]

Barang yang wajib disembah dalam ajaran Topgripisme atau Topsportisme
Tempat ibadah keliling untuk menjangkau daerah yang belum terkena virus Topsport dan perusahaan Top Group lainnya
Kendaraan yang ikut menyebarkan virus Topsport dan perusahaan Top Group lainnya melewati game