Topsport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Cross Andromeda A7.
Mohon persiapkan foto telanjang Jenis De Buset, 8 kipas angin, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Pinarello di Tour de Pologne
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Topsport, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Topsport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mika Keles Bojong Bergo, Sandera Dodi Erot, Lu Kasur Hop-Hop Erot, Alexandra Dandang Nila, Ronan Floch, Astrid Brenner, Norbert Kurzweil, Fanny Miller, Oliver Bentley, Tatiana Kritskaya, Philip Xuereb dan Julianne Pfizer, menonton UAE Tour, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di Thialf, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 787-10 Dreamliner dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Quantum of the Seas dan Splendid di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengohok-ohok A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jamal Odanov, Sally Van Avermaet, Bogdan Komorowski dan Alycja Mitoraj, sepeda Fuji, ski Rossignol Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 757, pesawat Airbus A321neo dan kapal Norwegian Epic
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menendang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju feta bolognese, lasagna daging ayam saus lada hitam dan matcha dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Petar Andonov, Bettina Preidler, Thiago Mendieta dan Isolde Trehin, sepeda Specialized, ski Salomon Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 727-200, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Carnival Horizon
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Stefano Odading Ninik atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour de Pologne.
Mohon persiapkan laptop di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Pinarello di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang jijik itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Oliver McDonald dan Lyubov Nych.
Mohon persiapkan feller buncher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A300 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nafsu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Hendri Arang Eceng Baris Ah atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lillehammer dan Wengen.
Mohon persiapkan klarinet di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan 4FRNT di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagap itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Celestyal Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Preben Berthelsen dan Nina Druskic.
Mohon persiapkan cangkul di sebelah anda, singkirkan semua kapal Navigator of the Seas dan Spirit of Britain di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang tenang itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat čvučjy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang Nah Ceri Bau Hani, dan seharusnya ada di Milan-San Remo dengan sepeda Look-nya.
Membaca artikel ini dan merajang Nah Ceri Bau Hani dapat menyebabkan kericuhan, kericuhan akan menyebabkan ricuh, ricuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan wrench dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321!!! !.png
Artikel ini sangat chuecyy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Jamal Odanov dan Christine Rolland dan seharusnya ada di Bandara Internasional Brahmana dengan pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A319neo-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Jamal Odanov dan Christine Rolland dapat menyebabkan kekecutan, kekecutan akan menyebabkan kecut, kecut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan spike strip dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat gnejgjyy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabut Mari Tetes Oli Subur Royani Selam Land, dan seharusnya ada di Are dan Chamonix dengan ski Rossignol Cross-Country dan Armada skis-nya.
Membaca artikel ini dan mencabut Mari Tetes Oli Subur Royani Selam Land dapat menyebabkan kebusukan, kebusukan akan menyebabkan busuk, busuk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Chop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Celebrity Edge!!! !.png
Artikel ini sangat gvpje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merampas para kru dan nahkoda Regent Seven Seas Cruises, Georg Pfohl dan Alina Miskovic, dan seharusnya ada di Pelabuhan Kacaribu dengan kapal World Dream dan MS Spirit of Tasmania I-nya.
Membaca artikel ini dan merampas para kru dan nahkoda Regent Seven Seas Cruises, Georg Pfohl dan Alina Miskovic dapat menyebabkan kekalutan, kekalutan akan menyebabkan kalut, kalut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan jerry can dari artikel ini.
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 24 Maret 1981 Anda harus bekerja di Telaga Ngebel di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Regal Princess, kemudian Anda mengendarai ski Rossignol Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Stefan Spasovski dengan pin load di pelabuhan Dobinesia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 17 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Shirley Evans dengan diafragma di pelabuhan Sahidlandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Royal Caribbean International guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Jason Thomas dengan grader di pelabuhan Tarigania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Teutovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Sofia Pires dengan piano di pelabuhan Yurkenia.

9. Anda harus makan semua varian Indomie, Oops, wafer Selamat dan biskuit Trenz sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Michal Jelinek, Pamela Kennaugh, Eoin Lenihan dan Bernadette Ogier.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Allure of the Seas dan kapal First Fleet sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ophelika dan Palmnia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Elfyn Evans dan Esteban Guerrieri.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal


Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Logo resmi Topsport mulai 2017, logo ini adalah logo generik dari Topsport
Logo perkumpulan ini didasarkan dengan kebudayaan Flandaria
Senjata utama anggota-anggota Topsport terutama Preben Van Hacker

Topsport adalah sebuah perkumpulan makhluk aneh dan unik di Belgia. Topsport adalah salah satu anak perusahaan Top Group paling terkenal. Topsport menjadi kelompok yang hampir semua anggotanya menganut ajaran Schumitheisme. Perkumpulan ini terbuka bagi cowok, cewek dan banci. Sejak 2017, nama asli Topsport adalah Sport Vlaanderen-Baloise Sepot Pelang Keren Balon Isep.

Masa kecil anggota-anggota Topsport
Kegiatan peribadatan ala Topsport
Kendaraan yang digunakan anggota Topsport untuk menyebarkan paham Topsportisme
Mobil balap kesukaan anggota Topsport

Kebudayaan[sunting]

Fakta[sunting]

  • Topsport adalah salah satu tim olahraga yang memberlakukan sistem cantera, yaitu perekrutan anggota berdasarkan letak geografis dan kebangsaan.
  • Topsport hanya akan menggunakan satu etnis dan sangat bangga dengan etnis tersebut.
  • Topsport tersedia untuk semua olahraga, dari sepak bola hingga olahraga alay seperti gendong istri.
  • Topsport juga ada di bidang hiburan, terutama boyband dan girlband yang digemari remaja.
  • Topsport masih mengharamkan semua bentuk kekerasan, namun pornografi dan pornoaksi sudah dilegalkan sejak lama.
  • Topsport memperbolehkan homoan dan prostitusi karena sebagai bagian dari ajaran Topspotisme.
  • Topsport memiliki beberapa cabang di Eropa, dari Belgia hingga Albania.
Kegiatan favorit anggota cowok Topsport
Anggota Topsport yang gagal dan beralih ke balap mobil

Anggota-anggota[sunting]

Anggota Cowok[sunting]

  • Victor Kamper Pel, juragan kamper dari berbagai merek dan wangi bau dan penggemar berat semua lagu Eurovision Song Contest.
  • Amal Urik Capri Erot, aktor dan musisi setengah bencong yang suka beramal, bersifat urik, juragan celana capri dan akan homoan dengan Jelly Walah Sih.
  • Kenny De Kutang, juragan pakaian dalam wanita murah dan gampang rusak dan gitaris band punk sampah yang suka berteriak nggak jelas.
  • Moreno De Pawai Ceria, juragan acara pawai yang riang dan heboh sekaligus penderita skizofrenia dan otaku komik porno dewasa.
  • Floris De Tiang, aktor yang berjualan tiang dan suka misuh dengan murid-murid Michael Schumacher dan Elton John.
  • Tim De Kalong, juragan kelelawar dan kalung, ia adalah pahlawan dunia yang berjasa untuk membuat Topsport mendunia.
  • Sander Hell Pen, juragan pulpen dan pemilik rambut keriting yang nggak mau mengubah model rambut dan suka sama cewek-cewek nakal.
  • Pieter Biskuit Jacobs, artis sinetron yang menjadi juragan biskuit merek Jacobs dan suka dikerjain sama anak-anak bipolar.
  • Eliot Lutung, juragan monyet dan pemain film yang kebagian meranin monyet dan suka mengatai Mediakus dan Formula Satu.
  • Oli Pion Nailah Sentil, pemilik usaha segala macam oli dan permainan papan yang suka menonton sinetron religi dan menyentil orang.
  • Jonas Ricky Erot, aktor abnormal yang masih saudara sama Ricky Martin dan Mak Erot, sekaligus penderita OCD dan fans berat Jayakarta.
  • Jaran Salonan, penyanyi jazz setengah kuda campur rusa yang diduga bersaudara dengan Eminem dan Dave Koz.
  • Thomas Sepiring Kue, juragan kue sekaligus penggemar segala jenis kue dari kue Natal sampai kue busuk.
  • Stijn Stilir, artis bencong yang menyerupai bayi yang suka dengan gaya yang heboh dan bombastis, dia juga menjadi juragan Naomasa.
  • Edward Thelek, juragan tai manusia dan hewan yang juga buka toko online kepala dan kantor pos, dia juga suka sama pelacur(an).
  • Preben Van Hacker, pendiri agama Heckisme, jago matematika dan dugem mania, ternyata dia pernah menjiplak ajarannya Michael Schumacher.
  • Gigi Jam van Hobbit, juragan gigi palsu dan jam dinding sekaligus penggemar Hobbit, kerjaannya mejeng di toko dan membaca novel alay.
  • Jef Van Menir Harga, musisi tak karuan yang suka membaca di tempat gelap yang berjualan jamu dan suka menawar harga.
  • Arthur Oversize, juragan barang ukuran jumbo, artis yang sangat lebay dan kasar terhadap teman-teman dan penderita bipolar.
  • Bert Van Lebar Bergo, aktor yang berjualan kain lebar dan bergo yang suka melebihkan sesuatu dan menonton konser elegan.
  • Pieter Van Sapi Boker, juragan sapi potong, sapi perah dan sapi peliharaan sekaligus penggemar sapi tulen.
  • Otto Pegadaian, pemilik pegadaian semua jenis barang yang suka ngatain Michael Schumacher dan bersumpah atas Heinz Harald Frentzen.
  • Jelly Walah Sih, juragan jelly dan penggemar segala jenis jelly dan mengoleksi beruk dan Jayakarta.
  • Jenis Walah Sih, aktor yang merupakan adik dari Jelly Walah Sih yang bertampang bencong dan berminat untuk homoan dengan artis orkes aneh.

Anggota Cowok Baru[sunting]

Mantan Anggota Cowok[sunting]

  • Stijn Default, pembawa acara kuis musik yang merasa biasa saja, kini ia telah menikahi 666 wanita dari seluruh negara-negara Eropa dan Afrika.
  • Gert Seterusnya, aktor yang sempat main di serial TV Amerika yang suka ngecengin cewek-cewek Hispanik. Dia suka dugem setiap kali ke Amerika.
  • Iljo Keset, aktor yang menjadi juragan keset dan memelihara rusa, kini ia berpacaran dengan wanita Cina yang masih kuliah.
  • Serge Pawang, pawang semua hewan yang sering membaca majalah Bobokep, Majalah AMI dan Playboy dan memiliki peternakan rubah.
  • Kenny De Haus, anggota boyband cadas yang suka haus dan nggak pernah minta minum, dia juga berprofesi sebagai sopir bus pariwisata.
  • Jelly Van Endang, biksu bohongan yang berkumis dan berwajah lancip yang memelihara harimau dan main film horor yang isinya berantem semua.
  • Kristof Vandewalle, wakil pendiri agama Stikri yang mayoritas penganutnya berada di Cina, India, Afrika, dan Eropa Timur.
  • Jan Bagelen, artis populer yang bermata ngantuk padahal sudah ada kelopak mata dan gemar makan roti bagelen setiap saat karena dia itu juragannya.
  • Ben Hermandul, artis yang sempat maho dengan Jan Bagelen yang mandul dan nggak bisa punya anak, dia hobi baca novel dan cerpen horor dan cadas.
  • Steven Van Bulan, aktor yang jualan segala hal yang berbau bulan dan seuka memotret bulan, dia punya pacar simpanan di Latvia dan Kroasia.
  • Thomas Dedemit, juragan hantu yang memiliki banyak rambut dan bertampang seperti bapak-bapak, makanya para gadis nggak mau sama dia.
  • Kris Boker, penyanyi metal yang menjadi juragan boker, dari boker manusia hingga hewan liar ada, dia adalah kolektor Huang Lee.
  • Jo Sep Van Make, supermodel yang sering dikatai Cina padahal rambutnya dicat merah dan suka dikeroyok sama cewek-cewek nakal.
  • Stijn Nanah Busuk, juragan kotoran dan organ dari kamar operasi yang hobi baca komik hentai yang BB17 dan 21+.
  • Dominique Cornet, penggemar band metal dan penderita sakit mental stadium 2Q yang parah, dia itu punya istri simpanan di Lithuania.
  • Sander HeilsArmee, anggota Bala Keselamatan, penderita OCD dan suka mengompori keluarga, adiknya itu penari syur populer.
  • Sven Adu Jotos, tukang pukul yang suka minum Extra Joss 13 kali sehari dan sering dikibuli artis-artis Polandia.
  • Tim Manten, juragan pisang mentah dan belum masak, masih saudaraan sama Dries Manten dan suka nonton acara kuis.
  • Je Rome Bau Ngenes, drummer band metal yang bau karena nggak pernah mandi sama sekali, dia suka pacaran sama orang Balkan dan Skandinavia.
  • Sven Van Dompet Sobek, juragan dompet butut, pudar, sobek dan rusak dan bertubuh kecil karena nggak mau minum susu Dancok.
  • Laurens De Freezer, juragan kulkas yang menderita skizofrenia dan membenci agama-agama yang sudah ada di dunia.
  • Klaus Sayur Lodeh, juragan sayur lodeh yang suka sama kucing dan rumahnya penuh dengan benda yang berbentuk kucing.
  • Setting Jo Sapu, penyanyi jazz yang jualan sapu. Dia bersaudara dengan Gerek Goni. Dia adalah murid teladan Michael Schumacher dan bersahabat dengan orang Albania.
  • Gerek Goni Jo Sapu, penyanyi jazz yang jualan sapu. Dia bersaudara dengan Setting. Dia adalah klien dari Allan McNish dan David Coulthard dan berpacaran dengan orang Polandia.
  • Pieter Serai, juragan serai yang memiliki wajah yang menyerupai Mr. Bean dan hobi ngecengin cewek-cewek Ukraina.
  • Jenis De Buset, juragan domba yang memiliki tampang yang sangat kampungan dan memiliki toko boneka domba di Kroasia.
  • Jas Peru De Busur, artis bencong yang menjadi juragan jas dan penggaris yang berasal dari Peru, dia juga menjadi homo alias gay.
  • Kevin De Jorok, anggota Topsport paling jorok dan nggak mau mandi sekalipun, dia emang nggak suka mandi karena takut ke kamar mandi.
  • Yves Lemper, juragan lemper dan Blueblood, cowok cantik yang mukanya kayak bayi dan suka ngocol nggak jelas.
  • Tom Vampir Asbun, penggemar semua cerita vampir dari seluruh dunia, termasuk Dunia Gendeng, dia punya 26 pacar di Rumania.
  • Michael Van Sate Lilit, juragan sate lilit dan artis film nggak jelas dan banyak unsur kotoran, dia itu ceking karena nggak suka susu dan ikan.
  • Kenneth van Binal, cowok liar binal yang nggak mau diatur, nggak mau dipasung dan suka seenak udel.
  • Zico Wah Tengil, artis bencong penderita bipolar, skizofrenia, OCD dan otaku yang suka dibilang tengil, dia pacaran sama artis Armenia dan Estonia.

Anggota Cewek[sunting]

Mantan Anggota Cewek[sunting]

Cabang Topsport[sunting]

Lembaga Pendidikan Topsport[sunting]

Program Televisi Topsport[sunting]

Permainan Video Topsport[sunting]

Lihat juga[sunting]