Topgripisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Apple iPhone 12 Mini.
Mohon persiapkan foto telanjang Gigi Jam van Hobbit, 0 video game, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Scott di GP de Québec
Lionair 737-900 ER first flight.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Air Oriental bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Alcatel OT-Idol Ultra di depan fans TSG Hoffenheim, Arema FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Wu Xuan Yi dan foto telanjang Anton Polanc dan Roberta Badilatti di sebelah Maria Ozawa, 6 skidder, singkirkan semua pesawat Malaysia Airlines di hangar, album SNSD dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat ACJ350 buatan Taman Lawang tujuan Wolfsburg-Frosinone atau lahat-Taman Sari-Gedung DPR bersama Shin Ryujin, Jenita Damayanti, Isep Bambang Kurniawan, Anton Polanc, Roberta Badilatti, dan DIAMPUT LU NDRO
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai ZTE Grand S.
Mohon persiapkan foto telanjang Ertugrul Sari dan Vesna Dukic, 9 palu, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Preziosa di Samudra Hindia
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Topgripisme, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Topgripisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mark Paduka, Rachel Kelam Erot, Alexey Cepot Erot Vota Kino, Jerit Begal Semir, Vincent Strachan, Emilie Norsgaard, Ivan Kozlov, Sanne de Ruyter, Georges Pfohl, Vera Kaisen, Oleg Saakhashvili dan Elena Romanova, menonton Tour of Guangxi, ski lintas alam di Oberstdorf, ski alpen di Chamonix, seluncur cepat di Uralskaya Molniya, luge, bobsled dan skeleton di Imst dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747SP dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal Regal Princess dan Stena Britannica di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengohok-ohok dan berurusan dengan Jakob Pukul Sagu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan showcase di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kona di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Myojo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka baju dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Otto Waldhuber dan Mette Hansen.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forwarder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777 dan Airbus Beluga XL di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Kris Bee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjamah-jamah dan berurusan dengan kru dan nahkoda Celestyal Cruises, Dawid Kaminski dan Sofia Lopez.
Mohon persiapkan kantong muntah dan palu di sebelah anda, singkirkan semua kapal AIDAnova dan Mont St Michel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Orangeropa.jpg !.png Ya Canyon!!! !.png
Artikel ini sangat njovŋkuw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan Madu Seng Pendar Senang, dan seharusnya ada di Eschborn-Frankfurt dengan sepeda Argon 18-nya.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan Madu Seng Pendar Senang dapat menyebabkan keganasan, keganasan akan menyebabkan ganas, ganas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sledgehammer dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A330neo!!! !.png
Artikel ini sangat cseesjou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Lazar Borisov dan Lorena Vermeersch dan seharusnya ada di Bandara Internasional Tobing dengan pesawat Boeing 727 Cargo dan Airbus A320neo-nya.
Membaca artikel ini dan menendang pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Lazar Borisov dan Lorena Vermeersch dapat menyebabkan kemaluan, kemaluan akan menyebabkan malu, malu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tendangan Sparta dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya Costa Diadema!!! !.png
Artikel ini sangat scúwryae, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi para kru dan nahkoda One Ocean Expeditions, Damien Veilleux dan Aliaksandra Belikava, dan seharusnya ada di Pelabuhan Surbakti dengan kapal MSC Bellissima dan Elyros-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi para kru dan nahkoda One Ocean Expeditions, Damien Veilleux dan Aliaksandra Belikava dapat menyebabkan kekalutan, kekalutan akan menyebabkan kalut, kalut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 21 April 1974 Anda harus bekerja di tembok ratapan di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A321neo kemudian mengendarai sepeda Eddy Merckx tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Oleh Siustou dengan squat stand di bandara Volaria-Relandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 22 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Olena Padun dengan tampon di bandara Nagretina-Japolandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Hannes Sundqvist dengan drill di bandara Wellisia-Olufia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Ugne Alseikaite dengan bassoon di bandara Panteria-Lippolandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di El Pollo Loco sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Aitor Laiseka, Sandrine Alaphilippe, Bilal Parlak dan Maria Sidorova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 747 dan Airbus A330 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Widhinesia dan Lippolandia dengan penyiku.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Pedas Rica San Pilih Polisi dan Alexandra Dandang Nila.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 32 September 2009 Anda harus bekerja di Telaga Sarangan di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Meraviglia, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Gijs van der Sar dengan bench di pelabuhan Edenia-Chesnia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 72 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Yolanda Rodriguez dengan ring di pelabuhan Widhinesia-Sahidlandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Nanhai Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Jean Mahmoud dengan asphalt finisher di pelabuhan Republik Kanagawa-Trulandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Iranovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Reka Nemeth dengan kibor di pelabuhan Sweecklandia-Ebayia.

9. Anda harus makan semua varian Pop Mie, Mr. Hottest, wafer Selamat dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Yoann Le Gac, Janelle Vanendert, Karl Duster dan Gisele Sauber.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Costa Diadema dan kapal Viking Cinderella sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Sweecklandia dan Strabia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Paul Nagle dan Norbert Michelisz.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Logo resmi Topgripisme sejak 2021 Sebelum Masehi
Logo resmi Topsportisme pada 2017-2021 Sebelum Masehi

Topgripisme (dahulu Topsportisme) adalah agama yang dibawa oleh antek-antek Top Group, termasuk Topsport. Agama ini berasal dari Belgia, sama seperti Stikri. Topsportisme berganti nama menjadi Topgripisme pada Januari 2021 Sebelum Masehi karena ajaran Topgripisme mencakup seluruh anak perusahaan Top Group.

Sejarah[sunting]

Topgripisme atau Topsportisme sudah ada sejak 1494 Sebelum Masehi. Berdirinya Topsportisme bertepatan dengan berdirinya tim Topsport sendiri. Agama ini merupakan salah satu aliran sesat ala Eropa. Agama ini didirikan dan berpusat di Flandaria, Belgia.

Akan tetapi, ajaran yang serupa dengan Topgripisme sudah ada sejak 1936 Sebelum Masehi pada saat Top Group didirikan. Pada awalnya, Topgripisme hanya ditujukan bagi orang yang bekerja dalam perusahaan yang tergabung dalam Top Group. Setelah sejumlah anak perusahaan Top Group sukses, masyarakat umum diperbolehkan untuk menganut ajaran Topgripisme.

Pada awal tahun 2000 Sebelum Masehi, Niko Eek Huda menandatangani kesepakatan dengan Michael Schumacher. Setelah penandatanganan kesepakatan, Topsportisme resmi menjadi bagian dari Schumitheisme. Alasannya karena beberapa nilai-nilai dalam ajaran Topsportisme sama dengan Schumitheisme.

Topsportisme dipimpin oleh Niko Eek Huda selama 12 tahun, dari berdiri hingga 2006 Sebelum Masehi. Setelah Niko keluar, hampir tidak ada anggota Topsport musim 2007 yang dapat meneruskan kepemimpinan Topsportisme.

Pada tahun 2008 Sebelum Masehi, Topsport kedatangan seorang pria berwajah sewot yang suka mengoleksi kalkulator dan cewek hitam. Dia bernama Preben Van Hacker yang baru saja pindah dari Dampar Tampar Loteng setelah dua tahun. Ia dikenal sebagai pribadi yang cerdas, gaul dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Kemudian Preben berhasil menyelamatkan Topsportisme dari kekosongan kekuasaan.

Topsportisme mengalami kemajuan selama dipimpin oleh Preben Van Hacker. Topsportisme berhasil menembus negara-negara Skandinavia dan Eropa Tengah dalam kurun waktu tiga tahun. Ajaran Topsportisme disambut hangat di seluruh Eropa. Namun di benua lain, ajaran Topsportisme lebih banyak ditolak karena alasan budaya dan kurang sesuai dengan selera setempat.

Preben Van Hacker resmi mengundurkan diri dari kepemimpinan Topsport pada 1 September 2015. Ia mengundurkan diri lantaran sudah saatnya regenerasi pemimpin. Selain itu, ia akan fokus kepada ajarannya, Heckisme. Ia berjanji akan mengembangkan ajaran Heckisme di seluruh dunia.

Pemimpin Topsportisme pasca pengunduran diri Om Kalkulator adalah Pieter Van Sapi Boker sejak 4 September 2015 hingga 31 Desember 2016. Topsportisme sempat dipimpin oleh Kenny De Kutang pada 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2020. Pada saat itu, ajaran Topsportisme mengalami kestagnanan yang cukup hebat karena disaingi oleh Sagdiyevisme yang mulai terbuka terhadap orang-orang Blok Barat.

Sejak Januari 2021, Topsportisme berganti nama menjadi Topgripisme yang membuat pemimpinnya diganti dengan pemimpin yang bergilir setiap tahun. Sejak menjadi Topgripisme, agama ini memilih untuk tidak menampilkan nama pemimpinnya yang bergilir dengan alasan keamanan. Topgripisme mengusung nilai-nilai sosial liberal yang dapat diterima oleh seluruh budaya.

Kegiatan wajib di Topsportisme, kini Topgripisme

Fakta[sunting]

  • Pendahulu Topsportisme atau Topgripisme sudah ada sejak 1936 Sebelum Masehi.
  • Ajaran Topgripisme berasal dari kebudayaan Belgia.
  • Topgripisme dianut oleh 66,667 juta orang di seluruh dunia.
  • Topgripisme memiliki ajaran yang mirip Kejawen.
  • Heckisme adalah versi paling update dari Topgripisme, namun kini terancam.
  • Penganut Topgripisme sudah menyebar ke seluruh dunia Tolololpedia.

Pemimpin[sunting]

Barang yang wajib disembah dalam ajaran Topgripisme atau Topsportisme
Tempat ibadah keliling untuk menjangkau daerah yang belum terkena virus Topsport dan perusahaan Top Group lainnya
Kendaraan yang ikut menyebarkan virus Topsport dan perusahaan Top Group lainnya melewati game