Tikus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke plumbon dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Tikus yang lagi nyolong duit, karena dikira potongan keju

Tikus merupakan makhluk paling jayus yang suka nyuri fulus. Hati2 dengan akal bulusnya atau anda bisa dibius sampai mampus. Tikus, atau dikenal dengan nama ilmiah Korupterus fulusphagus adalah hewan nokturnal yang entah kenapa suka sekali makan duit, diduga karena Bank Indonesia telah lalai mencampurkan keju ke dalam kertas bahan-bahan uang.

Jenis-Jenis Tikus[sunting]

Miki Tikus[sunting]

Adalah tikus sahabatnya Donal Bebek yang kerjaannya melawak. Tetapi kemudian dijadikan pasukan Amerika Serikat untuk menghancurkan dunia bersama barney.

Jerry Tikus[sunting]

Tikus usil yang suka gangguin Tom. Kerjaannya bikin jebakan dimana2 kayak daun pisang, jeruji, petasan, maupun bom. Kalo piara tikus ini di Rumahmu, maka bisa-bisa jadi hancur amburadul.

Tikus Kantor[sunting]

Adalah jenis tikus yang paling susah ditangkap. Habitatnya ialah berkeliaran di Kantor Bapakmu. Maka cara satu-satunya untuk membasminya ialah MEMBUNUHNYA SAMPAI MATI!!! Biar kayak di China.

Radikus ManganTikus[sunting]

Adalah jenis tikus yang bentuknya tak jelas, apakah perpaduan Menjangan berubah jadi tikus, tetapi menurut orang-orang hewan ini punya tanduk kayak kambing, kata Roy Suryo: 68% itu Benar.