Teh Rio

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Teh Rio ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Chevrolet Corvair.

“Saya minum Teh Rio ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah Konsol Game Metro TV, es batu, hasil ginjal (kencing), Setiga Toko dan celuritnya 5 kuintal dengan Nissan Serena bacem/Nova Ardianto sebiji di atasnya”

Bendera Brasil.png
República Federativa do Brasil!!!


Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Brasil, Negeri Samba!
Hati-hati jika anda pergi ke kota Rio de Janeiro, Melihat Patung Kristus Penebus, Mengelilingi Sungai Amazon, menonton Liga Brasil, Melihat Pele dan Ronaldo Luis Nazario beraksi, Melihat Ayrton Senna balapan, menonton Karnaval Rio, melihat bokep di Rede Banderirantes, dan SEGALA yang berhubungan dengan Brasil!

“Teh Rio Gula Batu... Rio Rio, Fantastico.....”


Wujud fisik Teh Rio.

Teh Rio adalah minuman teh yang sering dijumpai di Republik Rio, Qayyumnesia, dan Indonesia. Teh Rio diproduksi oleh Wings Food. Ditemukan pertama kali oleh seseorang yang mengaku berasal dari kota Rio de Janeiro, Brasil. Ia meracik dan meramu teh buatannya yang merupakan campuran dari air sungai Amazon (yang sayangnya masih dipenuhi lele kuning) dan teh pilihan. Setelah dianggap enak, teh temuan dia dipatenkan dan diberi merek "Rio" (Nama Teh Rio disinyalir berasal dari nama kota kelahiran penemunya atau dalam bahasa Tukul-Tukulan yang berarti "riya". Namun beberapa tahun kemudian Wings Food mengambil alih produksi Teh Rio.

Efek[sunting]

Setelah meminum Teh Rio, peminumnya akan memiliki kekeuatan dan keahlian khusus seperti bisa berlari kencang (seperti Rio Haryanto), bisa main bola (seperti Rio Ferdinand), bisa ngemsi (seperti Rio Indrawan), bisa jadi bintang film (seperti Rio Dewanto), bisa nyanyi (seperti Rioma Irama) dan bisa apa saja.

Efek samping minum Teh Rio

Komposisi[sunting]

  • Teh hijau asli
  • Air sungan Amazon dengan limbah dan lele kuningnya
  • Gula jawa
  • Pemanis buatan

Varian[sunting]

Bintang iklan[sunting]

Saingan[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya minum Teh Rio. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.