Tawuran

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Monyet.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg YA EDAN SEPUR!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
Skoda Octavia vRS milik Roseanne "Rose" Park ini sangat MAKSIAT, GAK BANGET dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabuli Skoda Octavia vRS dan suka mengatakan KON GAK NDUWE UTEK, dan seharusnya ada di Tanete, tembok ratapan atau D300.
Membaca artikel ini dan mencabuli Skoda Octavia vRS milik Roseanne "Rose" Park dan suka mengatakan KON GAK NDUWE UTEK dapat menyebabkan kelembekan, kelembekan akan menyebabkan lembek, lembek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif D300 ini.
Gendeng7.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Sean "Sweet" Johnson dan Celestia. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu TAKOS!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengklaim buah pelir anda yang JEMBUT MBRODOL! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Flash Sentry dengan sebuah pemotong keramik atau Suzuki Smash 110 hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Stefan William

“apakah kamu fans halu???”

~ Kamu kepada Stefan William

“Bye maksimal”

~ Stefan William

“Stefan William, MBOKNE ANCUK LU NDRO!!!

~ Huang Lee

“Huang Lee, ANJRIT!!!

“George Washington, SCHEIßE!!!

“Carl Johnson, BLEGUG!!!

“Kim Jong-un, GALADIA!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, KEPARAT!!!

“YOU ALL VERDOMME ZEG!!”

SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.


Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.


Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Wangi-Wangi atau wanaherang, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian JEMBUT RONTOK!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan spike strip atau CO2 cartridge milik Huang Lee

“HARAM!!! HARAM!!! HARAM!!!”

~ MUI kepada Tawuran

FUCK! ASSHOLE!!!, SHIT!!! BITCH!!! ANJING!!! NGENTOT!!!! KONTOL!!!! BANGSAT!!! TAI!!!!! JIANCUUUK!!!! PANTEEEEK!!!!!!! ANJINK!!!! ASUUUU!!!!! JIANCOK!!! BAJINGUK RAI MANUK!! KANTHAL MARKONTHAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!!! !!!! BEDHES!!! CANGKEM RUSAK!! PAKAK!!!! BLEGUG SIAH!!!!!!

~ kata-kata yang sering diucapkan pelajar saat tawuran
Contoh Tawuran
Ini nih tawuran antar pelajar SMP ASBS pengen lawan sama para Bonek dari Surabaya

Tawuran adalah seni bela diri yang dikembangkan pada tahun 1970 oleh Departemen Pendidikan Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani pemua-pemudi Indonesia. Tawuran diciptakan mengikuti bentuk seni bela diri kuno indonesia "'kerusuhan'" yang dulunya dikembangkan di kerajaan Majapahit pada zaman Cartolos Maksud los, yang waktu itu digunakan untuk menumbangkan kekuasaan raja-raja tiran. Latihan dalam tawuran melibatkan berjalan, taktik intimidasi, lempar batu terkoordinasi, dan bakar diri. Sangat sulit untuk menemukan instruktur tawuran yang memenuhi syarat karena hal bakar diri ini (karena sudah menjadi ritual khusus para pelaku tawuran untuk membakar instrukturnya sebelum turun ke jalan).

Keuntungan diadakannya Tawuran[sunting]

1. Dapat membantu program pengurangan kepadatan penduduk.

2. Mengurangi jumlah populasi manusia bodoh diIndonesia.

3. Membantu menambah penerimaan negara dengan PNBP tiket tawuran jika ini dijadikan olahraga resmi.

4. Menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat yang ada di sekitar lokasi, mereka bisa jadi calo tiket, tukang parkir, jualan snack & minuman, jadi panitia tawuran, atau tukang gali kubur jika ada korban yang mati.

5. Dapat membantu hidup orang lain dengan donor organ, peserta yang mati organnya yang masih bagus dapat disumbangkan untuk pasien2 yang antri mendapatkan donor, adanya korban tentu akan menghasilkan organ yang masih baik & segar untuk menmenuhi kebutuhan medis .

6. Dapat menjadi daya tarik wisata, karena sejak berakhirnya pertunjukan Gladiator jaman Romawi raya dahulu kala, sampai saat ini belum pernah ada negara yang mengadakan pertunjukan serupa, pasti banyak wisatawan luar negeri tertarik mau nonton. (untuk lebih menarik masing2 tim tawuran boleh menyewa coach/pelatih tawuran olah ragawan pro atau amatir.).

7. Bisa memunculkan bibit bibit baru olahragawan "Fighter" (Tinju,MMA,Pencak silat,Wushu dll).

8. Menciptakan anak-anak muda yang bermental SPARTA mengasah kemampuan siswa2 untuk bertindak cepat dalam menyusun strategi dadakan.

9. Menciptakan sekolah yang menerapkan mata pelajaran “Survival“ secara gratis.

10. Mereka bisa dipersiapan untuk menyerang negara lain yang mencoba cari ribut dengan NKRI .

11. Menciptakan pasukan cadangan berbasis anak2 sekolah.

Jurus2 yang populer dalam tawuran[sunting]

Jurus-jurus dalam tawuran tergantung dari derah asal dan geng atau fraksi yang sedang terlibat tawuran ! contoh:

1.Ayunan "Sambung nyawa" ini adalah salah satu senjata umum yang biasa dipakai peserta tawuran ,disini peserta tawuran diwajibkan kreatif, membuat senjata dengan tali , sabuk/gesper yang digabung dengan gear motor atau palu bahkan bangkai ayam pun bisa dimanfaatkan menjadi senjata ampuh satu ini!!.

2.Bacokan segala arah peserta tawuran yang menggunakan jurus ini wajib membawa golok,clurit bahkan gergaji es balok.

3.Satan juice biasanya ini adalah bom molotov,dan jika para peserta tak mampu beli bensin maka cairan tinjapun dimasukan ke kantong plastik dan dilempar ke arah lawan hal tersebut sah-sah saja dalam laga tawuran ..!

NAMA POPULER GRUP dan GENG YANG SRING BERPARTISIPASI TAWURAN[sunting]

  • Tusbolan Maho Abadi JAya!!
  • FPI/FRONT PENTUNG INDONESIA (sekumpulan pengangguran berbaju gamis yang hoby menenteng pentungan )
  • MA-XTC/MAHO XTC (walau berlabel MAHO pastinya membikin semua pengendara cowok tulen akan ketakutan)
  • FBR/FORUM BETAWI REMPONG
  • Brigez/Brigade Gondez
  • CYKAM /CYBER KAMPRET (Kelompok ini biasanya rusuh di dunia maya , jarang turun di dunia nyata)
  • KECEBONG/Cebonger's (rival abadi para CYKAM)
  • ESF (Eyang Subur Fans)kelompok ini dulu eksis mendukung kebijakan Poligami ala Eyang subur
  • TLSM/Taman Lawang SheMale geng ini rival sejati POLPP.
  • PPM /Pemuda Pemangsa Masyarakat kelompok ini adalah sekumpulan pemalak warga.

Satpol PP[sunting]

  • memangil bantuan khusus megazord
  • menggunakan bantuan senjata canggih seperti Meledak
  • memanggil satuan khusus S.P.A.B (satuan khusus anti banci)

N.C.R[sunting]

  • memanggil bantuan udara Berak Force one
  • Manggil Kamu
  • memanggil ratusan pasukan dari California

Fairy tail[sunting]

  • manggil para perusuh
  • menggunakan para ahli ah-

Geng geng tawuran dan areanya[sunting]

Memanggil MBOKMU untuk bikin surat wasiat untuk semuanya

Geng taman Lawang[sunting]

markas besar geng taman lawang ada di taman lawang dan Dollyland geng taman lawang diajarkan ajaran IMAHOKAMARYUK!!! yang dapat membuat mundur seluruh pasukan sekutu ,konon geng taman lawang sudah dipakai oleh Hitler pada Perang Klaim Dunia II ,pada saat itupun juga seluruh pasukan sekutu mendapat banyak keluhan akan penyakit HAID, kesintingan ,kegilaan ,nangis-nangis gak jelas, dan mulai bertingkah kaya banci ,pahlawan dari geng taman lawang adalah amingwati.

Geng barney[sunting]

sebenarnya acara acara indosiar dan sctv sudah menyebarkan ajaran-ajaran barney melalui lagunya barney i luv yu ,yu lov me lets we start when you redy ,dan yang lebih najis lagi i horny yu horny lets us fuck when you redy ,sebenarnya gedung indosiar dan sctv sudah dikuasai barney dan sekutu sekutunya ,sehingga sering terjadi tawuran mahasiswa di depan sana dengan alasan ,STOP BARNEYIESME !!! yang disiarkan di indosiar hari senin sampai jumat pukul jam setengah delapan ,Jangan sampai kelewatan ya!!!

Blades[sunting]

ajaran blades dan Dovahkiin sudah ada sejak mendaratnya naga indosiar di indonesia yang membawa selembaran sebagai berikut, Do fuckin Dofuckin anal sex gila lu ngajarin ,dari dulu ampe skarang masi sama aja ,pijet plus plus nya lu sekarang dah laku ,dasar orang sinting ya lu !!!, karena orang indonesia masi goblok mereka mengira bahwa dewa menyuruh mereka ngstrip 50 hari 50 malam ,lalu tiba tiba orang indonesia yang pintar bernama sukarno mendirikan Blades untuk menghentikan ajaran sesat di indonesia

1caker[sunting]

1caker dari seuma geng ada lah yang paling fun ,sangking kebanyakan fun jadi masuk Legend ,1caker bermarkas di www.1cak.com ingat yang ngidol ama udah punya pasangan gak boleh masuk ,teknik paling mematikan para wancaker adalah ngenuf dan ngecomment ,dengan jurus ini musuh musuh pada sakit hati dan nangis nangis sambil teriak teriak ,KENAPA POSTINGAN GUA GAK MASUK LEGEND!!! ,hingga pada akhirnya para wancakerpun terpaksa ganti nama.

Jager[sunting]

ini adalah gang paling dimusuhi oleh otaku ,gamer ,wancaker ,dan presiden ,mereka sok-sok ngomong diri sendiri jager padahal gak tahu artinya ,dalam buku besar S.N.K (Saya Naik Kelas) Jager dartikan berarti pemburu(wanita) ,jager memiliki populasi yang banyak dan sungguh ngeres semuanya sehingga dari seluruh jager cuma kamu yang masi perawan.

otaku[sunting]

ini adalah orang-orang yang hobinya nonton hentai ,ecchi ,yuri ,dan yaoi kekuatan geng ini adalah tergantung pada ,anime yang mereka tonton ,kebanyaakan sih menonton hingschool dxd jadi rata-rata dari otaku ,hanya bisa melakukan hal-hal mudah seperti ngentot dan bermain susu milik mereka sendiri.

player PB[sunting]

player pb hanya rata-rata ngecit ,ngerusuh ,ngespam ,gak pada jago pula cuma bisa maen full cash gak ada skillnya ama sekali ,kekuatan pemain pb cuma ada di senjatanya ,tergantung yang mana yang lebih kuat biasanya sih kriss ,ya tapi gak realistis juga ,masa machinegun dipegang dual hand gitu ,yang ada juga yang nembak mental ke taman lawang ,kemudian ada spas nembak jdaar jdeer jadi yang pake shotgun normal gak bakal bisa menang dari sisi manapun ,eh kebanyakan ya... ,kebawa suasana ane pembenci Permainan Bocah (Point blank).

geng sepeda motor[sunting]

geng ini bermarkas di ,bar bar jakarta ,awalnya geng ini dibawa oleh barack obama bersama ibunya yang merupakan anggota geng wild one ,geng ini memiliki raja yang bernama Tony ,kebanyakan anggota geng ini direkrut dari kalangan orang Ttttuuuuuuuuaaaaaaaaa!!!!!! yang lebih berpengalaman merusuh ,ciri-ciri anggota geng ini adalah kulit berwarna hitam ,tinggal di grove street, punya pacar banyak dikasi eyang bubur ,suka merusuh bersama sweet ,ryder ,big smoke ,CV ,dan yang lain-lain.

geng-gengan[sunting]

geng-gengan merupakan geng yang suka memburu geng yang telah menghancurkan geng yang sering menyerang geng buat dapet lebih banyak anggota geng-geng untuk membalas geng yang bernama geng-gengan ,bos dari geng ini adalah negro yang suka menyebutkan kata YO DAWG.

Anak tentara[sunting]

Geng ini adalah yang paling sombong sangkik bapaknya pada jendral semua ,tapi geng ini mempunyai persenjatan yang hebat dari sapu lidi sampai lemari ,bahkan beberapa membeli tank dari amerika ,mampus tuh yang ngelawan geng ini ,geng ini bermarkas di seluruh markas tentara di jakarta ,sehingga sekolah-sekolah yang masi berfungsi dijakarta (sangking pemerintah ngepake pajak buat subsidi) jadi tempat mangkalnya nih anak-anak ,banyak dari mereka bisa bertempur layaknya pemain gundu tapi banyak dari mereka berantem malah kaya newb pas maen PB ,tapi jangan sembarangkan sama mereka ,mereka tuh cuma bisa ngajak ribut segala doang ,jadi gak banyak yang harus dipikirin ,kalo dateng ajak maen Point Blank pasti langsung mau padahal juga cuma full cash lawan yang pro mah langsung klepek-klepek.

Anakmu[sunting]

ini mah bukan geng melainkan anakmu iya Kamu ,yang lagi baca tolololpedia ini ,kamu yang lagi baca setiap kata disini ,itulah kamu dan anakmu tuh sukanya tawuran melulu ,makanya jadi bapak jangan maen pb mulu ,urusin tuh anakmu yang sekarang lagi tawuran di Taman Lawang.


Strategi Nokia 3310[sunting]

Gunakan Nokia 3310 bekas untuk dilempar. Nokia-nokia lain seperti Nokia Asha juga boleh Nokia yang touchscreen ber-android 4.4.5 KitKat juga boleh biar extra greget

strategi main batu[sunting]

strategi yang biasa digunakan untuk menyerang istana negara ,tapi sayangnya karena yang ngelempar loyo-loyo kaya kamu jadinya strategi ini adalah strategi yang jelek ,coba yang ngelempar mad dog gitu yang pasti bukannya batu dilempar malah tuh SATPOL PP yang ngeblokir jalan ,apalagi orang surabaya kali ya ,yang ada kaca istana negara pecah semua gara-gara tuh ejek ejekan.

ngBrawl gaya street fighter[sunting]

strategi ini sungguh ampuh dalam pertarungan ,cuma masalahnya berantemnya harus ngantri karena cuma bisa dua-dua jadi ddari ratusan lu ngantri dulu baru bisa berantem ,eh ntar yang lu lawan malah Chuck Norris deh ,mati aja lu ,udah kagak ada kesempatan

tembak-tembakan pake strategi company of heroes[sunting]

nah menurut ahli tawuranologi strategi adalah yang paling hebat ,dengan memecah seluruhnya menjadi grup grup kecil dan menyerang dengan strategi gabungan ,kadang-kadang malah anda harus ngendaliin tank pula ,tapi strategi ini membutuhkan bahan-bahan (lu kira bikin ramuan apa) seperti jumlah orang (lu dapet dengan ngerekrut orang di taman lawang) ,ato mungkin batu (import dari Markhat) ,strategi ini juga memerlukan jendral yang minimal idup (kalo mati gimana merintahnya) ,sehingga para ahli tawuranologi memperkirakan bahwa strategi ini memerlukan uang seharga susu soda .

Lihat Pula[sunting]

Artikel ini adalah bagian dari serial Indonesia Koruptis
Serba-Serbi: Bendera Indonesia | Budaya Indonesia | Transportasi di Indonesia | Pendidikan Indonesia | Wahana Permainan Terbesar di Indonesia
Petruk vs superhero.jpg

Bahasa: Bahasa Indonesia | Indonesia Reversal | Boso Suroboyo | East Java Reversal | Baso Minangkabau | West Sumatra Reversal | Basa Pasaran | Bahasa Gaul | Bahasa Jawa | Basa Sunda | Bahasa Batak | Bahasa Lampung | Bahasa Makassar | Bahasa Papua | Bahasa Manado | Bahasa Cia-Cia | Bahasa Alay | Bahasa Tukul-Tukulan | Bahasa Jaksel


Hobby Stuff: JKT48 | Cherrybelle | SM*SH | BTS | Vocaloid | Point Blank | Warnet | Kaskus | Kebun binatang | DPR | PlayStation3 | KOMPAS | Kemenyan | Sarung | Ajinomoto | Teh botol | Marjan | Batu Akik | Kopi | Nasi | Get Rich | Distro | Sari Roti | My Trip My Adventure | MotoGP | Naruto | TikTok | Nokia 3310 | Sepeda | Mobile Legends | Free Fire | PUBG | VTube


Budaya: Idolisme | Narkoba | Reog Pornorogo | Pelacuran | Pedofil | Point Blank | Korupsi | Bokep | Pipis Sembarangan | Berak Sembarangan | Masturbasi | Seks Bebas | BMW | Sepakbola dicampur bela diri | Mercedes-Benz | Mudik | Sistem Kebut Semalam | Sinetron | Lagu Anak Indonesia | Goyang Cesar | Pemadaman Listrik Nasional | Bicara kasar | Tarkam League | Kumpul kebo | Plagiarisme | Cocoklogi | #2019GantiPresiden | Azab | Anak Jaksel Literally | One prestasi | Cross-hijaber | Klitih | PSBB | Setiga Farma | Senigga Farma | Dangdut | Campursari | isi sendiri


Tetangga: Malaysia | Timor Leste | Jepang | Korea Selatan | Amerika | Belanda | Laos | Vietnam | Dunia Gendeng | Madurapura | Tukulnesia | Taman Lawang | Barneyland | Qayyumnesia | Republik Rio | Widhinesia | Terplandia | Republik Esdeje | Dobinesia | Ezraelnesia | Israel | Thailand | Australia | India | Arab Saudi | Rusia | Brasil | Mesir | Palestina | Eropa | Bulan | Latuconia | Syariefola | Sinemartnia | Iramalandia | Cucilandia | Kepulauan Lawaknesia | Petruknesia | Benua Tolololpedia | Benua Qayyum | Jagat Mesin Cuci | Continent 20 | Region RPY


Tempat: Aceh | Ambon | Arema City | Atlantis | Balikpapan | Bambu Apus | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bandung | Bantul | Banyuwangi | Batampura | Baubau | Bekasi | Bekonang | Bengkulu | Binjai | Bogor | Boyolali | Cianjur | Ciawi | Cimaho | Cipularang | Depok | Dolly | Gedung Parlemen Indonesia | Gedung Miring Pondok Indah | Gunung Kembar | Gunung Merapi | Indramayu | Jagakarsa | Jakarta | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jakarta Selatan | Jakarta Utara | Kepulauan Seribu | Jayapura | Jember | Jepara | Jombang | Karawang | Kediri | Kendal | Klaten | Kotabaru | Kudus | Kupang | Lampung | Lombok | Makassar | Manado | Medan | Merauke | Malayshit | Meikarta | Monas | Nusakambangan | Padang | Palembang | Pangandaran | Papua | Pekalongan | Pekanbaru | Poso | Qayyumnesia | Republik Rio | Sabang | Salatiga | Samarinda | Sanhok | Selat Solo | Semarang | Sleman | Surabaya | Surakarta | Sukoharjo | Taman Lawang | Tangerang | Tanjung Berak | Tarakan | Tegal | Ternate | Tukulnesia | Ungaran | Yogyakarta


Peristiwa hebat: Letusan Gunung Krakatau 1883 | Gempa bumi Samudra Hindia 2004 | Banjir Jakarta 2007 | Gempa bumi Sumatera 2009 | Letusan Gunung Merapi | Konflik 7 Suporter | Tawuran | 17 Agustus | Hujan, Becek, Ngga Ada Ojek | Lintasan parabola air seni | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III | Perang Klaim Dunia IV | Perang Diponegoro | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang melawan Tukulisme | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Pertempuran Laut Tukul | The Order of the Garden of Lawang | Tragedi Tugu Tani | Perang Pengklaiman Papua | Letusan Gunung Kelud | Perang Banci | Bom Sarinah | Tragedi Kopi Mirna | Panama Papers | Aksi 411 | Aksi 212 | Aksi 312 | Asian Games 2018 | Gempa bumi Lombok | Gempa dan Tsunami Palu-Donggala | COVID-19


Golongan: Bonek JANCOK | Jakmania | 4l4y | Homo | Lesbi | Anggota DPR | Japanese Wannabe | Kambing | Jameelahisme | Koruptor | Waria | Shitanisme | Jameelahisme Kejawen | Brony | Tuyul | Kuntilanak | Preman Cicaheum | Tikus | Orang utan | Komodo | FPI | Wota | Vandal | Anak Kost | Terong-terongan | Alumni 212 | Cebong | Kampret | Kadal gurun | Sasaeng | Railfan | SJW | Sultanis | Sultanizis | Petruk | Anorak