Tangkap Maling Berhadiah

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Logo 86 NET.png
Menuju ke TKP, Siap 86


Artikel ini sedang menjalani TKP oleh pihak kepolisian

Mungkin kamu kena tilang kalo lagi ngendarain motor/mobil gak hati-hati, pengen bantuin seseorang, tindakan kriminalitas (ada maling kutang, preman-preman k*mpr*t, tukang nyulik orang, dll), ada yang lagi tawuran, banyak hacker yang diserang oleh orang asing bertopeng Vendetta, atau sebagainya. Jika tidak tertolong, disitu terkadang saya merasa sedih
Info lebih lanjut, Hubungi kantor polisi terdekat, Call Center di (021) SIAP-86, atau kunjungi www.polri.go.id. Dan saksikan terus "86", setiap Senin sampai Jumat pukul 22:30 WIB, hanya di NET.

Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Terciduk.jpg ANDA TERKENA SINDROM TERCIDUK
Artikel ini diduga kuat ada yang mengandung unsur Lolicon, Shotacon, Pedofilia, Bokep Dibawah Umur dan Pedobear. Pembaca artikel akan ditangkap oleh Polisi setempat atau FBI dan dipenjara sampai 1 hari
Jika hidupmu terasa tidak nyaman setelah diciduk, mohon buanglah buku komik ke api, atau silakan bakar mobil Ford Crown Victoria milik FBI yang diparkir di Gedung Star Empire Entertainment.
Info lebih lanjut hubungi (021) 7860-Ciduk-8991 atau kunjungi di www.terciduk.id
Lembuswana.jpg Aku carek menggunakan lading
Artikel ini adalah mengandung Aksen Kutai
Hati-Hati jika pergi ke Kutai, menonton penampilan Mitra Kukar di Liga Indonesia, pergi ke Pulau Kumala, dan hal-hal berhubungan dengan Kutai
Bendera KMB2.png
Artikel nika disetujui oleh Pemerintah/mengandung unsur Malangpura-Bontangpura


Artikel ini, Tangkap Maling Berhadiah, mengandung unsur Malangpura-Bontangpura.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Arema City, bertemu Presiden Malangpura-Bontangpura, menonton Arema FC dan Bontang FC, memelihara kuyang, memainkan sape' dan gamelan, makan sempol dan sambal gami', minum es legen, tuak dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Malangpura-Bontangpura!

Spanduk Tangkap Maling Berhadiah
Tampvan Wiki
Ternyata, Tampvan Wiki telah membuat artikel dengan judul yang sama. Untuk artikel yang serupa, lihat artikel Tangkap Maling Berhadiah.
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Tangkap Maling Berhadiah.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih miris lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Tangkap Maling Berhadiah adalah cara untuk membasmi maling, sekaligus menguntungkan. Bagi yang menangkap maling di malam hari mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000 & di siang hari mendapatkan hadiah sebesar Rp. 750.000. Cara ini harus ditiru disetiap RT di seluruh desa dan kota.

Daerah yang menggelar Tangkap Maling Berhadiah[sunting]

Lihat juga[sunting]