Tukulman

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Supertukul)
Lompat ke: navigasi, cari
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Adam Levine merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Betun. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan peluru aktif atau bakar rumah sendiri di stabat atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Diamond Tiara.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet.jpg !.png YA BB302!! !.png
gergaji kayunya Toni Cipriani ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mencuri gergaji kayu Paula Kalalo ini kepalanya tidak beres, dan seharusnya ada di gorontalo, Cicaheum - Cibaduyut atau Idiotnesia.
mencuri gergaji kayu ini dapat menyebabkan keTHE JAK GUE HANTEM LOEan, keTHE JAK GUE HANTEM LOEan akan menyebabkan THE JAK GUE HANTEM LOE, dan THE JAK GUE HANTEM LOE akan menghasilkan BB305 ini.
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Damien Rice, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan saringan di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang medit, dan seharusnya ada di pasuruan, spa atau Gerung.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke pasuruan, masuk ke pasuruan dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman menggunakan baju kondangan istrinya.

Jenis Kelamin: Laki-laki.
Tinggi: Tanya aja sama Tukul
Berat: Tanya aja sama Tukul.
Warna mata: Hitam tapi putih
Panjang bibir: >40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan: Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri: >27
Status bibir: <choose>

<option>Kering</option><option>Basah</option>|}

No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Tukulman.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih sial lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Tukulman, Supertukul atau dipanggil juga Superbibir, adalah seorang superhero dari Boyolali. Ia adalah anggota dari SPS (Syarikat Pahlawan Super(Gila)/Syartikat Lonte Seronok) yang diketuai oleh Suparman dan Mulan Jameelah.

Sasaran utama Tukulman
Misinya adalah mengambil alih pemerintahan koruptis Indonesia dan membentuk suatu negara baru Demokatrokis bernama Tukulnesia. Hal itu akan dicapai dengan menyebarkan virus Katrokus Wongndesois yang membuat masyarakat menjadi penggila Tukul dan merubah penampilannya jadi sepertinya, bahkan mengganti nama akhirnya dengan Arwana dan melakukan suntik silikon di bagian bibir. Padahal jika orang tersebut sadar, pasti sudah muntah-muntah dan keguguran melihat muka dan bokong Tukul.

Iapun juga mengemban misi menyebarkan ajaran Mulan Jameelah.

Bajunya berinisial S karena sebenarnya adalah milik istrinya Susi Similikiti Welehweleh untuk kondangan.

Awal Karir[sunting]

Identitas aslinya ialah Tukul Arwana. Ia diangkat menjadi Superhero oleh Mulan Jameelah, setelah ia melihat banyak orang yang melakukan operasi bibir yang tidak sehat karena tidak puas dengan bentuk bibirnya.

Kemampuan-Kemampuan Super[sunting]

Sobek-sobek Mulut[sunting]

Hanya dengan perkataannya saja ia dapat mengakibatkan luka yang sangat dalam pada bibir musuh, sehingga musuh bibirnya jadi bengkak dan menjadi ledhéh seperti bibirnya sendiri. Musuh tentu saja menjadi frustasi dan menyerah karena dengan bibir sebesar itu ia tidak akan bisa berasoy-ria dengan para Teroris di pengalengan.


Tampar Pake Bibir[sunting]

Dengan bibirnya yang elastis seperti karet, Tukul bisa menggunakannya untuk menampar lawannya dengan kekuatan yang setara dengan pecutan Mulan Jameelah dan serangan payudara Paris Hilton. Bibir itu bisa meregang ddalam radius 78,604 km sehingga bahkan para Sniper pun tidak akan berdaya melawannya.

Terkadang, saat bibir itu ditamparkan Tukul dapat melepaskannya dan bibir itupun akan merayapi tubuh targetnya sambil mengeluarkan suara-suara erotis dan kata-kata jorok seperti "saya cup cup kamu", "kamu adalah saudara kembar saya", "saya adalah ibu kamu" dan terus mengeluarkan air liur yang berisikan virus Chikunguya, Siphilis dan kalau anda beruntung, HIV. Tidak jarang juga orang yang terkena akan hamil, bahkan pria sekalipun. Karena itulah sedikit sekali orang yang bisa bertahan akan serangan ini tanpa semaput dengan busa di mulutnya. Semakin mematikan virusnya, semakin besar pula tenaga dalam yang diperlukan

Sesudah bibirnya lepas, bibir yang baru akan tumbuh di muka Tukul dalam waktu 2-3 hari.

Hujan[sunting]

Tukul Arwana menggunakan serangan hujan
Ini termasuk dalam caranya meng-Tukul-isasi masyarakat.

Karena elemen Tukul adalah Air, ia dapat mengendalikan air di dalam tubuhnya seperti air liur dan air ludah dan menyemprotkannya keluar bagaikan pompa air SINYO. Air liur inipun mengandung virus Chikunguya dan DB (Demam Beranak). Selain air liur, ia juga bisa menggunakan air-air lainnya antara lain air keringat, air kencing bahkan air selokan.

Banjir Jakarta 2007 merupakan akibat daripada amukan Tukul yang menggunakan serangan ini. Rihanna dan Cinta Laura merupakan korban terkenal dari serangan ini.

Eah eah eahhhh Attack[sunting]

Dengan modifikasi serangan hipnotis yang diajarkan oleh Romi Rampel yang berkolaborasi dengan Mak Erot, Tukul dapat melakukan gerakan-gerakan tertentu (umumnya gerakan yang terdapat pada tari Jaipong dan Serimpi) dimana jika musuh melihat gerakan tersebut, musuh akan menjadi terhipnotis dan terus berkata "EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA EA!!!!!" sehingga Tukul dapat dengan mudah mendekati lawannya, menghajarnya Atau memuncrati sekujur tubuhnya sehingga terkena virus Chikunguyah.

Namun demikian, mantra tersebut bisa dihentikan dengan remote control yang dimiliki oleh Sang Orang-Orang Ceriwis, dengan cara berkata "pause!". Karena itulah Tukul tidak berdaya di hadapan Olga Syahputri.

Kembali ke Laptop[sunting]

Setelah capek bertarung dengan musuhnya di pelataran yang bernama Monas, Tukul akan menggunakan ajian ini. Setelah ajian ini digunakan, maka pembantunya, Vega akan membawakan sebuah Laptop dimana Tukul dapat mulai browsing situs-situs dan gambar-gambar porno, melihat rekaman video Jendral atau melihat foto Ari Wibowo untuk dikagumi dan dianggap sebagai mukanya sendiri. Dengan ini kekuatan Tukul akan segera pulih kembali dan ia dapat segera memulai pertarungan dengan musuh lainnya.

TUKUL[sunting]

Serangan maut daripada Tukul yang namanya sama dengan namanya, Tukul (berati tumbuh dalam bahasa Ambon). Seketika setelah merapal mantra ini sambil makan kembang tujuh rupa, di sekujur tubuh Tukul akan segera tumbuh puluhan buah bibir beraneka bentuk dan warna yang siap untuk digunakan untuk menampar lawan atau dilempar untuk merayapi tubuh lawan. Bahkan masing-masing bibir dapat memproduksi hujan sendiri sehingga ia dapat menciptakan tsunami dalam sekejap. Sungguh kekuatan yang sangat mengerikan.

Pertarungan-Pertarungan Epik[sunting]

Tukulman VS Suparman

Tukulman dan Suparman awalnya membeli kostum di toko yang sama sehingga desainnya BBT (beda2 tipis). Karena masyarakat sering salah mengira itu Suparman ato tukulman dari jarak 500 km, tukulman yang lebih senior meminta dengan sopan (baca: dengan ancaman tamparan Bibir 100 kali) si Suparman untuk mengubah design kostumnya. Tapi karena tidak disetujui dengan sah (dianggap menentang senior) maka mereka berdua berduel untuk mendapatkan hak pakai design kostum di atas Samudra Hindia. Mereka berduel berhari-hari, berjam-jam, bermenit-menit, berdetik kencang dengan Sangat(baca:tidak) seru. Klimaks pertarungan ini terjadi pada tanggal 26 Desember 2004, dimana Suparman yang lengah terkena semburan tenaga penuh dari mulut Tukulman. Saking dashyatnya Suparman tercebur dilaut dan menghantam dasar laut dan semburan Tukulman membuat permukaan air laut bertambah tingi mendadak sehingga terjadi Tsunami di Aceh dan beberapa negara lainnya. Pihak Amerika yang hutang jasa pada Suparman yang telah menangkap Tuyul licik Lex Lutor membantu menutup-nutupi kejadian itu, alih2 meng-kambinghitam-kan gempa yang terjadi saat Suparman tercebur dan memberi jubah batik baru (nemu di reruntuhan aceh) untuk membedakan Tukulman dan Suparman.

Film Baru[sunting]

Ada beberapa macam film baru oleh Tukulman :

Lihat juga[sunting]

Dibawah ini merupakan anggota dari JUSTICE LEAGUE (Liga Juragan Petis),
para pembela kebenaran, Keadilan, Kemerdekaan, Kedamaian, keseksian dan keringkihan.
Hirai Momo Sailor Jupiter.jpg