Sultan Super Touring Car World Championship

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sowon Republic.jpg
Sowongia 4 Life!


Artikel ini, Sultan Super Touring Car World Championship, mengandung unsur Sowongia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sowongorod, menonton SSTWC, memisuhi A.Widhi dengan kata SUKA BLYAT, menjadi gopnik, mengemudi Fiat 8V Supersonic, bekerja sebagai desainer mobil di Ghia, atau hal-hal yang berkaitan dengan Sowongia!
Di Sowongia, GFRIEND menonton KAMU!

BMW M5 (E39) Drift.jpg I'M LIKE TT, JUST LIKE TT!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Sultan Super Touring Car World Championship, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Overland Park untuk bertanding balapan memakai Tesla Model 3 dengan Jung "Eunha" Eunbi dengan kecepatan 489,51 km/jam.
BMW M4 GTS.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Jeon Somi di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album SEVENTEEN di sekitar anda atau curi Subaru Levorg STi yang diparkir di Gedung Polaris Entertainment
GFRIEND HD Wallpaper.jpg
IT'S FALLIN' LIGHT!!!!


Sepertinya Artikel ini, Sultan Super Touring Car World Championship, pro-GFRIEND.
Mungkin karena penulisnya suka dengerin lagu Navillera, atau kebanyakan nyetir Fiat 8V Supersonic milik Hwang "SinB" Eunbi!!!!!!

Bantulah GFRIEND untuk membunuh Wendy Son agar Kim Sohye bisa main Need For Speed Payback di rumah Hwang "SinB" Eunbi!!!

Eunha Eyepatch.jpg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 25 Juni 2003 anda harus bekerja di Terminal Kalideres selama 6 jam dan 6 jam di Gedung DreamT Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Fiat 500 Abarth SS, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Citigo yang dimiliki oleh Roseanne "Rose" Park.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Minatozaki Sana bantuin Im Nayoung meskipun perangnya pakai perangkap tikus).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Hoods Rumpo XL curian dari rumah Atalarik Syach.

5. Anda harus membantu Toni Cipriani untuk meredakan perang antara Kim "Xiumin" Minseok dan Kim "RM" Namjoon.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Seo "Seohyun" Joohyun. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak ponsel milik Oh Hayoung.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: chainsaw.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Wendy Son^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha

Sultan Super Touring Car World Championship (atau SSTCWC) adalah balapan turing yang dibuat oleh Li'l Sultan. SSTCWC musim 2019 hanya memakai trek di Sowongia, karena semua trek Bimmerlandia akan dipakai di Formula Sultan 1 dan Twice BMW M8 GTE Championship.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang nonton SSTCWC di Yuju Sport 1. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.