Suleman

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Inne Sudjono merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Barabai. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan Nokia 3310 atau bakar rumah sendiri di Mahato atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Cinta Laura.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Suleman atau disebut Prikitiewman adalah seorang superhero Opera Van Java dan NET.. merupakan versi kembaran dari Batman bin Suparman setelah Sulelongkorn. Suleman membintangi film baru bernama Suleman vs Tukulman pada 2016 BC (Belum Congor), dinantikan sebagai film yang fenomena yang dahsyat.

Latar Belakang[sunting]

Suleman muncul ketika Jakarta diguyur salju, Joko Kertosuro kedinginan gara-gara salju datang, serta The Order of the Garden of Lawang lagi melihat Suleman sedang terbang ke panggung OVJ atau Bukan Sekedar Wayang. Namun ada Tukulman sedang melawan Suleman, tapi Suleman sedang telepon Aziz Gagap sedang mandi air seni belerang dan Suleman terjatuh dari langit. Tukulman gagal menyerang, akibat Suleman jatuh dari langit dan tertumbur atap Rumah yang tidak kenal dan dibawa ke RSJ sampai sembuh.

Ariel Partopen mengantarkan Suleman yang jatuh dari langit ke panggung Bukan Sekedar Wayang akan dijadikan Suleman versi Wayang. Pada saat tayangan, Suleman bertemu dengan Shinchan untuk melakukan ekspresi. The Order of the Garden of Lawang akan lari ke panggung BS Wayang, sementara Joko Kertosuro masih dijalan setelah makan mie ayam bersama Andre Taulany dan Bane. Saat di panggung BS Wayang, Sinden akan mengusir banci-banci oleh Suleman menggunakan jurus "Kelerbau", dan akhirnya banci akan ngamen di Panggung Taman Lawang.... (to be continued, part 2).

Templat:Serba Sule