Stikri

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai LG Optimus F5.
Mohon persiapkan foto telanjang Jes Peru Han Senang, 1 gadget, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Colnago di EuroEyes Cyclassics
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Stikri, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Tim Wereng, Henri Sekop Mandi, Victoria Slip Kokom, Semen Eli Setrap Topan, Niels Cantaert, Reda Konovalovaite, Ridvan Sahin, Elodie Minelli, Damien Trehin, Giada De Pauw, Etienne Rugeot dan Lidia Lopes, menonton UAE Tour, ski lintas alam di Val di Fiemme, ski alpen di Madonna di Campiglio, seluncur cepat di IJsbaan Twente, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707 Cargo dan Airbus A321neo di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Edge dan La Suprema di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyantet A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Otto Waldhuber, Nora Bouwman, Arseniy Yushchenko dan Jennifer Ogilvy, sepeda De Rosa, ski Rossignol Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 747-100, pesawat Airbus A330 dan kapal Costa Diadema
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menendang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju camembert saus apel, macaroni daging sapi saus cabai hijau dan goyobod dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gregory Xuereb, Kerstin De Backer, Johannes Eikemo dan Lyudmila Rimkute, sepeda Trek, ski Madshus Cross-Country, ski Line Skis, pesawat Boeing 727, pesawat Airbus A350 dan kapal Harmony of the Seas
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Stikri, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencaci maki dan berurusan dengan Damar Andong Sundel Terong.
Mohon persiapkan kantong muntah dan komputer di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cannondale di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Evgeny Sokolov dan Stephanie Cataford.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forklift di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 dan Airbus A320neo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Tic Tic.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka baju dan berurusan dengan Roman Resek.
Mohon persiapkan kantong muntah dan trombon di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Khong Guan dan biskuit Serena.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memutilasi dan berurusan dengan kru dan nahkoda Fred. Olsen Cruise Lines, Reto Jung dan Esra Gunes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan timah di sebelah anda, singkirkan semua kapal Spectrum of the Seas dan Mont St Michel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 21 November 2005 Anda harus bekerja di pasar malam di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga XL kemudian mengendarai sepeda Giant tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Stig Karlsson dengan power rack di bandara Valdinia-Kontania.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 90 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Marijn Leemreize dengan pantyliner di bandara Tiarastan-Astraland.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Kuwait Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Fyodor Andropov dengan grader di bandara Meralandia-Pistachia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Sanne de Ruyter dengan klarinet di bandara Sorania-Podolandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di A&W Restaurants sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Ilmari Salo, Amandine Paret-Peintre, Francisco Noriega dan Giulia Biglia.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 747 dan Airbus A321neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Pronania dan Ebayia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Philipp Nawang Ratu dan Femina Keke Kokom.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 27 Mei 1998 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Mariner of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Marcel Klee dengan treadmill di pelabuhan Tarigania-Elderania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 54 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Zinaida Kiryienka dengan dildo di pelabuhan Stuyvenia-Bakrilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Polar Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Marcel Fernandez dengan grader di pelabuhan Sitonesia-Amazia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Turkvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Anthea Efron dengan viola di pelabuhan Greilandia-Dolbynia.

9. Anda harus makan semua varian Sakura, Doritos, wafer Gery dan biskuit Hatari sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Damien Meunier, Amber Dibben, Uffe Gadegaard dan Wanda Sulaiman.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Getaway dan kapal MS Spirit of Tasmania II sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Damanesia dan Ramalandia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Dani Sordo dan Nestor Girolami.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Logo resmi Stikri mulai 2017
Lambang resmi Stikri 20xx-2017
Wajah orang yang belum menganut Stikri
Wajah orang yang sudah menganut Stikri

Stikri adalah sebuah aliran kepercayaan dari Belgia yang ditujukan untuk orang penderita gangguan mental. Pendiri Stikri adalah dua pria Belgia yang MKKB MKNB (masa kecil kurang nggak bahagia) dan menderita gangguan mental, Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle. Mereka adalah penyanyi duo yang selalu menyanyi dengan kekerasan dan teriakan. Lagu-lagu mereka selalu menggunakan bahasa aneh yang tak ada artinya. Tema dari lagu-lagu mereka adalah aliran kepercayaan keras.

Penganut Stikri biasa disebut Stikrian. Tempat ibadah Stikri adalah Stikri Huis. Hari raya Stikri adalah ulang tahun dari Stijn Vandenbergh.

Kini Stikri diwakili oleh Gianni Misah Mantu dan beberapa atlet ski suka kikir setelah Kristof Vandewalle pensiun dari bersepeda dan menjadi pendeta Schumitheisme.

Sejarah[sunting]

Stijn Vandenbergh mengenal Kristof Vandewalle melalui rumah bordil Pansy di Antwerpen Anteng Wereng. Mereka dijodohkan oleh Presiden Flandaria, Herman van Rompuy saat mereka masih kecil. Mereka juga melakukan latihan vokal setiap hari tanpa henti. Sebetulnya Stijn ingin menjadi artis sejak bayi dan Kristof pun menjadi artis karena Stijn. Mereka berdua mengikuti sekolah artis yang sama sejak PAUD hingga kuliah. Setiap hari mereka selalu berdua dan pada hari libur pun masih. Di sekolah artis, mereka memiliki suara paling nyaring diantara siswa-siswa lainnya. Mereka selalu dipuji oleh semua orang di sekolah dunia karena suaranya.

Kemudian mereka merasa keberatan dengan kebanyakan agama di dunia yang biasa-biasa saja. Mereka ingin membuat agama yang aneh tetapi masih ada peraturan. Mereka mempelajari hampir semua agama di dunia sampai semua mitologi diikuti. Kebanyakan agama di dunia mengajarkan yang halus, hal ini yang sering dikeluhkan oleh Stijn. Sedangkan Kristof ingin agama yang unik dan eksperimental. Mereka pun melakukan pembelajaran dan penelitian selama hampir 9 tahun. Setelah proses yang sangat sangat panjang, agama Stikri tercipta.

Kegiatan pokok umat Stikri

Fakta Stikri[sunting]

  • Stikri adalah agama teraneh dan terunik di dunia.
  • Stikri menentang semua agama mayoritas di dunia.
  • Stikri ditujukan untuk penderita gangguan mental tingkat apapun.
  • Stikri cocok untuk orang yang unik, aneh dan kasar.
Kutukan bagi yang melawan perkataan Stijn Vandenbergh
Hewan yang biasa dipakai untuk melempari penganut Stikri di Kalmar dan Orenburg

Larangan di Stikri[sunting]

  • Buang air aki sembarangan
  • Menikah homo tanpa izin
  • Membaca buku dokter
  • Melihat organ manusia dan hewan
  • Melihat adegan medis
  • Menonton olahraga bertarung
  • Berkelahi dengan sesama idola
  • Menyiksa makhluk hidup
  • Menghina hal-hal yang berbau Eurosport

Larangan-larangan tersebut diterapkan agar tidak terjadi Nenek Ilmu Song Pow Lesehan dikatai IMMA FIRIN MAH LAZER, Emi Lilin Jaka Keling menjadi cacat, Emma Jeffry-Kutang menjadi cacat, Sandrina Tas Tangan dibunuh, Pedro Soares merokok, Isabel De Tier ditabrak kapal Stena Hollandica, Bogdan Komorowski tawuran dengan Jonne Halttunen, pakaian adat Enora Le Gac yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Bilal Nureyev ditabrak BB304, Priscilla Farrar masuk penjara, Davide Ponza overdosis, Claudia Ferreira tawuran dengan Freddy Spencer dan dikatai BANGSAT oleh Miss dan Mister Sinukapar dan Miss dan Mister Nasution.

Daftar Penganut Stikri[sunting]

  • Manuel Araujo
  • Flavia Ganna
  • Rustam Safin
  • Beyda Akyol
  • Anton Gorbunov
  • Vania Basso
  • Philipp Muller
  • Dalia Shapiro

Kepemilikan Perusahaan[sunting]

Stikri juga memiliki sejumlah perusahaan. Perusahaan milik Stikri diciptakan untuk menciptakan produk yang aneh dan beragam. Seluruh perusahaan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Group.

Kepemilikan Sekolah[sunting]

Seluruh lembaga pendidikan formal bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Education.

Kepemilikan Rumah Sakit[sunting]

Seluruh lembaga kesehatan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Health.

Kepemilikan Klub Olahraga[sunting]

Kepemilikan Lapangan Olahraga[sunting]

Kepemilikan Gedung Konser[sunting]

Kepemilikan Pusat Perbelanjaan[sunting]