South Park

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
South Park sign logo.png
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

Bambang, ACHTUNG</<option>
ASUUUUUUUU!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, WHAT THE FUCK!


Amerika Serikat Bego.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Porsche Panamera Sport Turismo itu.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Arief Suditomo.

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan South Park, pukul komputer Anda dengan tabung elpiji 50 kg milik Sapidelman bin Suparman atau kulkas milik Dewi Perssik.

Cewek pingsan 1.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Yoshi yang ada di gambar terlalu TULALIT!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyelingkuhi buah pelir anda yang KEPRET NIH MANEH!! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Berry Punch dengan sebuah drumstick atau Honda Supra Fit hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu mantap jiwa???”

“Nani o koreeee????!!!!!”

Michael Jackson, DOBOLMU!!!

Carl "CJ" Johnson, DASAR GAK TAU DIENTOT!!!

“George Washington, OGS FOR LIFE BITCH!!!

“Carl Johnson, KEHED SIAH!!!

“Kim Jong-un, KALEMPONG MANGANAI!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, GEGERMU MLOCOT!!!

“YOU ALL KONGKONG!!”

“Oh, my god. You killed Kenny”

~ Kyle Broflovski kepada Kamu

You B*STARDDDDD!!!!!!!

~ Stan Marsh kepada Kamu

“Screw you guys, i'm going home”

~ Eric Cartman

“Mmmmmmmmmmmppphh, mmmmmmmppphhhh.”

~ Kenny McCormick


Eric Cartman Pamer Bokong

South Park (Taman Lawang Taman Selatan) adalah acara yang paling tolol dibuat di amerika oleh Trey Parkour dan Matt Batu. Saking tololnya, acara ini juga dibuat filmnya (yang tentu pasti lebih tolol lagi). Acaranya ini mengisahkan keempat bocah kelas 4 yang berpetualang di Lawang Park South Park tentang kejadian - kejadian tolol dikotanya.

Karakter[sunting]

Stan Marsh[sunting]

Bocah yang selalu pakai topi salju (hingga musim panas pun masih dipakai) dan kawan baiknya kyle broflovski. Dia merupakan Protagonist atau Tokoh paling utama di South Park, tapi sumpah dia gaada gunanya disana, bahkan Kyle lebih terlihat seperti tokoh utama, makanya orang-orang bingung kok dia tokoh utama, dan selalu ngomong "red rocket". mungkin, karena dia selalu bercita - cita menaiki roket berwarna merah. Kalau disuruh milih antara cewenya Wendy sama Kyle dia lebih milih Kyle. Maho kan.

Kyle Broflovski[sunting]

Bocah yang beragama yahudi dan kawan baiknya Stan Marsh. Punya emak yang selalu dibenci oleh seluruh bocah di Lawang South Park, terutama bagi Eric Cartman (pembenci nomor 1). Dia Yahudi, makanya si Cartman benci banget sama dia, maklum Cartman pengikut setia —Fegelein— coret maksudnya Hitler. Deket banget sama si Stan, bahkan dibilang kayak homo sama bapaknya Stan.

Eric Cartman[sunting]

Bocah yang sangat tolol dan mempunyai emaknya dulu yang seorang karyawan Dolly. Punya musuh bebuyutan bernama Kyle Broflovski karena emaknya yang sangat annoying. Dia diperlihatkan seperti Antagonisnya South Park. Rasis, gendut, dan bermulut sapi. Omongannya kasar, suka manggil Kyle dengan sebutan 'Jew' atau 'Orang Yahudi'

Kenny McCormick[sunting]

Mmmmmmppppph, mmmmmppph. mmmph, MMMMMMMMMMppppppphhhhhh, mmmmmpphhhhhh. Mph, Mmmmmppph, mmmmph. Orang bego pake jaket oranye di South Park. Mulutnya ketutup jaketnya jadi dia kalo ngomong MPHMPHHMMMPH! Bukti dari kebegoannya adalah sebagai berikut. Cartman : Kenny! Lu harus putusin pacar lu, dia itu pelacur]. Kenny : YEEEEEEEEYY WUHUUU! Dia adalah bocah termesum di South Park. Cartman benci dia karena dia orang miskin. Dia gabisa mati, dia selalu mati tapi abis itu hidup

Butter Scotch[sunting]

Bocah yang sangat baik. Tapi, belum tentu semuanya baik karena ada kejahatan disisinya. Dia punya kejahatan disisinya karena selalu diejek dan dicap "anak tak mampu", jadi dia balas dendam dengan cara membanjirkan seluruh dunia dengan selang dirumahnya. Juga, karakter tersial karena sering dihukum orangtuanya. Butters selalu dihukum orangtuanya, walau dia cuman salah senyum di foto. Bapaknya maho, Emaknya pernah nyoba bunuh Butters pas tau bapaknya maho/

PC (kebenaran politik) principal[sunting]

Paria berbadan gagah sebagai kepala guru di sekolah dasar (SD) di South Park selepas kepala guru Victoria dipecat.

Sinopsis[sunting]

Berkisah seorang bocah berama eric cartman yang diadopsi oleh alien dan dibawa pulang lagi dirumah.Saat terbangun dia menemukan benda aneh di bokongnya ternyata itu adalah sebuah Dildo. Akhirnya, dia pamerkan benda tersebut kepada teman - temannya. Lalu Kyle bilang bahwa benda itu berasal dari alien. Tapi, Cartman tidak percaya dan dia pulang. Pada malamnya, dia terbangun dan tak sadar bahwa dia berada di kapal angkasa Barney. Eric mencoba melarikan diri dari kapal angkasa Barney. Tapi sayang, dia cuma mendarat di bulan. Akhirnya Cartman menggunakan Dildonya untuk terbang ke bumi. Tamat.

Film[sunting]

Karena tololnya acara ini ini dubuat juga filmnya. Film ini mengisahkan tentang para bocah dan emaknya berantem karena emaknya memboikot game Point Blank di LawangSouth Park. Para Bocah tidak setuju dan membentuk pemberontakan. Pertarungan pun semakin sengit dan membahana. Ketika berada diDunia Gendeng (tempat pertarungan terakhir), para bocah mendatangkan Barney dari Barneytopia. Akhirnya, pemberontak pun menang. Namun, Barney tidak terkendalikan sehingga hampir menghancurkan dunia. Kemudian Kenny naik tangan dan mengorbankan dirinya untuk menghancurkan Barney. Karena itu, dunia pun selamat, para emak dan bocah berpesta miras dan Kenny hidup lagi (karena dia immortal).

serial
BOKONG/BOKER
Sincan goyang bokong.gif
41498 100001154137020 6324 n.jpg
untuk artikel-artikel tentang bokong, berkualitas bokong, atau yang ditulis oleh orang yang mukanya seperti bokong.
ʘ ʘ
Δ
Pantat  · Jancuk  · Hongkong  · Kentut · Tai  · Berak  · Shit  · Juadah  · Kopi Luwak · Macam-Macam Boker dan Tokai · Asam laknat  · Berak Ways · Sempak  · Celana dalam  · Cankcute  · Changcuters  · Telektubbies  · Inul Daratista  · Zaskia Gotik · Buhdeuce · Roy Suryo · Sundel Bokong · Pantek  · Sun Bo Kong · Berak Obama · Tanjung Berak · Pelabuhan Berak · My Little Bokong · Bokong Haram  · Kekuatan Datang Bulan · Pantat anak TK  · Toilet · KOMPOS  · Kolor  · Templat:Boker  · Kakus  · Kompos TV  · Luwak White Koffie  · Luak  · Emas  · Cokelat  · Sodomi  · Miethuania  · Tabloid BOKER  · Inboker  · Pas Boker  · Kris Boker  · Pantat bocah  · Anak Mencret  · Boris Boker  · Anthony Boker  · Pesawat Boker  · Tepi Berak  · Hercai Pembersih Toilet
South Park adalah bagian dari acara animasi, serial di Televisi
Hypnotoadcartoonstemplate.gif

Cartoon Network

Disney

Nickelodeon

Kartun lainnya

Kartun Indonesia

Kartun Malingsial Malaysia

Serial warung internet animasi


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya keasikkan nonton South Park. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.