Sodomi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Monyet.jpg !.png YA SETAN!! !.png
Artikel ini sangat kryyğja, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci telepon umum Tukul Arwana, dan seharusnya ada di mlonggo, Watang Sidenreng atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencaci telepon umum Tukul Arwana dapat menyebabkan kelawanan, kelawanan akan menyebabkan lawan, lawan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bambu runcing dari artikel ini.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Farhat Abbas.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sodomi, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Primbon Rogoh Liku, Sophie Koding Welas, Roman Resek, Kayang Peri Biji, Gunnar Rokhaug, Silvia Jakobsen, Jens Rogstad, Yade Jamalova, Antoni Guell, Daisy Stetina, Engelbert Hutton dan Queralt Gibernau, menonton Omloop Het Nieuwsblad, ski lintas alam di Drammen, ski alpen di Kranjska Gora, seluncur cepat di Ice Palace Krylatskoye, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 MAX 10 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal Spectrum of the Seas dan Europalink di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sodomi, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Sodomi dapat menyebabkan GILA COLI, LONGOR, ENCULE TOI SALAUD, GEIL, PUTOS, POMPINO, KURDE dan ЖОПА bagi Eurosport, Dries Defenol, Gustav Ida Endang, Benar Dika Dolly, Anjas Zero Lilit Kasur Woles Encik, Nurettin Demirtas, Zoe van Garderen, Tadej Ravinkar, Ezgi Unal, Pedro Fernandes, Irma Ponzi, Liviu Mutu dan Greta Lindgren.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Orbea, pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A320neo, ski Madshus Cross-Country dan Rønning Treski dan kapal Quantum of the Seas dan Megastar hingga tidak bersisa dan merekam Stijn Stilir telanjang dengan Mikel Azcona, Titi Rimbun Eceng Kopi masuk kantor polisi, Aaron Royani Lele telanjang dengan Vincent Landlais, Anjas Zero Lilit Kasur Woles Encik telanjang dengan Jeremy McWilliams, Claudiu Geoana ditabrak kapal Viking Grace, Elodie Guernalec ditabrak kapal Costa Venezia, Frantisek Jelinek merokok, Nadezhda Tymoshenko masuk rumah sakit, Dario Sabatini dibunuh, pakaian adat Priscilla Farrar yang divermak disita oleh aparat, Francesco Vercetti ditabrak skidder dan pakaian adat Daria Papazoglou yang divermak disita oleh aparat.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Daisy yang ada di gambar terlalu DISTREK!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang buah pelir anda yang KURWA! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Flash Sentry dengan sebuah sikin panyang atau Suzuki GSX-R1000 hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu halu???”

“Oh ya”

Michael Jackson, MBAHMU KOPROL!!!

~ Niko Bellic

“Niko Bellic, KEPET LU JING!!!

“George Washington, OGS FOR LIFE BITCH!!!

“Carl Johnson, GELO MANEH!!!

“Kim Jong-un, ANJIANG BAANCUAK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, NDLOGOK!!!

“YOU ALL FTB!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu しまった.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Sistar bubar, Claudiu Geoana tawuran dengan Brad Binder, Denise Geniez ditabrak kapal Bithia, Dmitri Zhukov minum minuman keras, pakaian adat Rauni Suomalainen yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Pyotr Dzeniseniya yang divermak disita oleh aparat, Anja Sorensen telanjang dengan Jose David de Gea, Johan Halonen telanjang dengan Daniil Kvyat, Renata Nevens dilempari kamera, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Bangsri, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyantet buah pelir anda yang TAMPANG BEGO,BLOON (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah chisel atau Kawasaki Z750 + Tesla Model X P100D hingga terluka dengan bantuan Squall Meusell, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ WhosNastyFox kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu fals???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“Yeah....HELICOPTER....HELICOPTER!!!...Woo...hoo..HELICOPTER....”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, RAIMU KOYOK FLUTTERSHY!!!

“Kim Jisoo, SCUMBAG!!!

~ Kim Sejeong

“Jeon Boram, PUTA!!!

~ Park "Kahi" Jiyoung

“Kim "Xiumin" Minseok, SALAUD!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Park "Joy" Sooyoung, WA'ANG DONGOK!!!

~ Kim Seolhyun

Kirk Hammett, DIAMPOT!!!

R-MK, TAK SAMBIT RAIMU!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, GOBLOG!!!!

“Zayn Malik, GTFO!!!

“Louis Thomlinson, DUPEL!!!”

Justin Bieber, NDLOGOK!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Dylan Telek dan/atau Vincent Lu Iseng atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Remy Merah Tisu yang divermak terkena kotoran anoa, Elena Kuda Nil Opa masuk kantor polisi, Dmitri Kiryienka overdosis, Astrid Brenner dilempari dildo, Oliviero Beretta ditabrak kapal Princess Anastasia, Polina Sorokina diserang dengan ski Maxel, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Fulania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pademangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memukul siku anda yang bahaya (Kalau berani disarankan untuk menghajar Oksana Belyayeva-Sagdiyeva dengan sebuah skidder atau ragum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Joke van der Hoorn, RAIMU KOYOK BEDHES!

~ Jusuf Severovic

“Jusuf Severovic, AWAKMU KAKEHAN DOSA!

~ Joke van der Hoorn

“Garlonn Calvez, ANJING NGENTOT!

~ Leonid Rodionov

“Leonid Rodionov, ANAK KURANG AJAR!

~ Garlonn Calvez

“Joke van der Hoorn, ENCULER!

~ Jusuf Severovic

“Jusuf Severovic, DIE KISTE!

~ Joke van der Hoorn

“Garlonn Calvez dan Mister Basilan, PENDEJO!

~ Leonid Rodionov

Timmy Turner dan Leonid Rodionov, CHE TI MORISSE LA MADRE / LA MAMMA!

~ Garlonn Calvez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Pepe Peru Femina Lingga dan/atau Dorota Bego Songong atau mungkin fanboy atau fangirl Fred. Olsen Cruise Lines yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Alexey Cepot Erot Vota Kino ditabrak pesawat Boeing 747-200, Epa Genit Yaya Zakar Opak ditabrak kapal Cruise Roma, pakaian adat Erwann Guernalec yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Mary Hesjedal ditabrak truk Volvo VNL, Robert Elminger ditabrak pesawat Boeing 747-200, Maria Kanner ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Olufia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kramat Jati, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memuja rambut anda yang galau (Kalau berani disarankan untuk menghajar Marisa Jasa Marga dengan sebuah setrika atau viola hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Natasha Seeldraeyers, UTEKMU KOPLAK!

~ Jesus Araujo

“Jesus Araujo, KONGKEK!

~ Natasha Seeldraeyers

“Eva Karlsson, MARICON!

~ Daniel Angstrom

“Daniel Angstrom, WASUUUUUUUUUU!

~ Eva Karlsson

“Natasha Seeldraeyers, FOUS TOI!

~ Jesus Araujo

“Jesus Araujo, GEIL!

~ Natasha Seeldraeyers

“Eva Karlsson dan Mister Lumbantungkup, PUTA!

~ Daniel Angstrom

Timmy Turner dan Daniel Angstrom, PORCO DIO!

~ Eva Karlsson
ada orang 1 sedang menyodomi orang 2 dengan kakinya orang 1

Sodomi adalah sebuah aktivitas rutin yang dilakukan oleh Habib Rizieq, para maho FPI dan Barney. Mereka mengganggap sodomi dapat meningkatkan kewibawaan, menumbuhkan jenggot dan menyenangkan orang tua idola. Sodomi juga sangat dianjurkan oleh para penyuluh KB karena dapat mengurangi jumlah penduduk. DPR Tanrinesia pernah mewajibkan sodomi agar pria yang sudah berusia 17 tahun keatas dan tidak memilih Partai Demokrat Bagatovian harus disodomi. Banyak orang yang sudah menjadi korban ketika berusaha untuk memilih partai shaolin atau partai butong.

Sejarah[sunting]

Istilah sodomi berasal dari nama kota Sodom, kota purba yang terletak di Provinsi Tukulkarta Sagdikarta. Penduduk kota Sodom punya adat yang sangat alay aneh, yaiur melakukan ritual sodomi anak orang tiap malam jumat kliwon & malam satu Suro. Kemudian kegiatan menyodomi itu dilakukan sambil disuguhkan sesajien berupa semangkuk Indomie rebus rasa ngengat lengkap dibungkus dengan daun pisang dan dibakar dengan kemenyan. Karena penduduk kota Sodom melakukan ritual sambil makan mie, maka terciptalah istilah sodomi yang terdiri dari kata Sodom dan mie.

Kemudian pada zaman sekarang aktivitas sodomi tidak hanya sebagai aktivitas ritual kaum primitif, tetapi mulai dilakukan oleh sejumlah masyarakat modern, seperti yang dilakukan oleh Olga,Ryan, bapakmu, dan kamu. Sodomi juga dilakukan Barney kepada murid-muridnya di Sanggar Seks Balita sebagai hal mendasar dalam kehidupan seks idola.

Daftar Pelaku Sodomi[sunting]

  • Kimi Raikkonen
  • Danilo Petrucci
  • Carlos del Barrio
  • Nestor Girolami
  • Faisal Al Jannah
  • Monique Touze
  • Slaven Pusic
  • Mina Gubaidulina
  • Dawid Zielinski
  • Helga Ciolek
  • Ulrich Diesel
  • Bernadette Ogier

Lihat pula[sunting]