(se3)farma

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Se3 Farma 2022.png Gaji Hijib Bangsa(t)
Girls.jpg MUST BE MY FUCKING LUCKY DAY
Artikel ini, Setiga Farma, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di rumah Afgan kotanopan. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi Jasjoes Kita akan dibajak olehnya.

PETRUK AKAN SEGERA BUBAR, HARI INI JUGA!

Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

FB IMG 1534054997583.jpg
Artikel Ini Disukai Yafie Achmad Raihan


Artikel ini Setiga Farma disetujui Yafie Achmad Raihan. Dan sekarang dia ngakak karena melihat hal-hal lucu di artikel "Setiga Farma" ini
Kalo lu gak percaya, coba tes aja kentutmu, dengerin lagunya Kungpow chicken yang judulnya "Lagu Mabok" atau nggak dengarkan audio dibawah ini

Sunset Shimmer angry while playing video game.gif

Zekurü disapproves!

Artikel ini tidak disetujui dan tidak disukai oleh Zekurü Media. Zekurü Media telah mengenali artikel ini karena acara animasi ini tidak ada di YouTube, sebagai kontroversial, dan tidak cocok untuk menjadi favorit.
Monyet.jpg !.png YESUSKU AKBAR!! !.png
Artikel ini sangat ngkwaflai, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim kereta api Presiden SBY, dan seharusnya ada di Dumai, Batauga atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mengklaim kereta api Presiden SBY dapat menyebabkan kebengkakan, kebengkakan akan menyebabkan bengkak, bengkak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung pemadam kebakaran dari artikel ini.

Logo Senigga Farma.jpg

Artikel ini mengandung unsur-unsur Senigga Farma Gaje Hijembood Bangsat
AWAS!! Jika anda merupakan salah satu fans Setiga Farma, atau anda tewas dikeroyok massa oleh Deswita Purnama dengan CD You've Got a Friend jika anda mengunjungi artikel Setiga Farma ini.
NB:Jika anda ingin selamat, jauhkan semua produk dari Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Gadis Bianca, atau anda bisa bergabung dengan Fanbase Senigga Farma dengan menyodomi para Reno Yudistira dengan batu kali milik Masintan Hutapeabisa memukul Komputer anda dengan batu kali milik Masintan Hutapea.

.

Jumlah Cepot yang mencaci maki produk dari dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Wario yang ada di gambar terlalu SALTUM!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melempar buah pelir anda yang BABI NGEPET LU NYET! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Time Turner dengan sebuah keris atau Yamaha FreeGo hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Chicco Jerikho

“apakah kamu njir...???”

~ Kamu kepada Chicco Jerikho

“WIK WIK WIK WIK WIK WIK WIK”

~ Chicco Jerikho

“Chicco Jerikho, NDASMU CUKLEK!!!

~ Victor Vance (†)

“Victor Vance (†), FUCK YOU, PENDEJO!!!!

“George Washington, GET THE FUCK OUT!!!

“Carl Johnson, MONYET SIAH!!!

“Kim Jong-un, MANGA ANG!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, KON GAK NDUWE UTEK!!!

“YOU ALL BAU KAMPRET!!”

~ Gracia Indri
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Ryan Peake yang ada di gambar terlalu ΣΚΑΤΆ.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Produce 101 Season 1 dilupakan, Hannes Thorsson tawuran dengan Thed Bjork, Anja Lienhard masuk Rumah Sakit Jiwa, Nenad Durasek masuk kantor polisi, Sonia Puyol diserang dengan ski Atomic Cross-Country, David Pieters ditabrak D300, Penelope Meyer merokok, Teun Haas masuk Rumah Sakit Jiwa, Gamze Özdemir masuk biara, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di wanaherang, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghukum buah pelir anda yang MATAMU BITHOR (Kalau berani disarankan untuk menghajar Choi Sooyoung dengan sebuah flash paper atau Kawasaki Blitz + McLaren F1 GTR hingga terluka dengan bantuan Milton, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ SlendyGames kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu homo???”

~ Kamu kepada Choi Sooyoung

“OMG”

~ Choi Sooyoung

“Choi Sooyoung, IBOFUDUSE!!!

~ Kim Dahyun

“Roseanne "Rose" Park, DASAR NDESO, KATROK, TAK SOBEK-SOBEK MULUTMU!!!

“Park "Hyomin" Sunyoung, CULO!!!

~ Lee Kaeun

“Kim "Xiumin" Minseok, PUTAIN!!!

~ Jeon Jungkook

“Park "Joy" Sooyoung, JAJOK!!!

~ Kim Seolhyun

Kirk Hammett, BAJINGAN LU NDRO!!!

R-MK, DANCOK LU NDRO!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, KEHED!!!

“Zayn Malik, TOKAI!!!

“Louis Thomlinson, DUPEL!!!”

Justin Bieber, CANGKEMMU KOYOK TAEK!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ivan Garang Ciat Korea Tina dan/atau Olivia Mati Asu atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu ASU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Pavel Sifat Kopi masuk biara, Elena Kuda Nil Opa menjadi cacat, Goran Denona menjadi cacat, Freda Smith ditabrak bus Hino RK8JSKA, Adnan Yilmaz tawuran dengan Valtteri Bottas, Anouska Janssen ditabrak pesawat Airbus A321neo, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Greilandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanjung Priok, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka kuku anda yang cetar membahana badai (Kalau berani disarankan untuk menghajar Leyla Sagdiyeva dengan sebuah drill atau jangka hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sarah Valgren Andersen, MATAMU SUWEK NDRO!

~ Tobias Grieg

“Tobias Grieg, AHHH.......GEGERMU MLOCOT......!

~ Sarah Valgren Andersen

“Ioana Purdea, PUTANG INA MO!

~ Kemal Erdogan

“Kemal Erdogan, DANCOK LU NDRO!

~ Ioana Purdea

“Sarah Valgren Andersen, MERDE!

~ Tobias Grieg

“Tobias Grieg, BLASEN!

~ Sarah Valgren Andersen

“Ioana Purdea dan Mister Daulay, PUTOS!

~ Kemal Erdogan

Timmy Turner dan Kemal Erdogan, SEGARSI!

~ Ioana Purdea
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Dorong Thea Wirit Erot dan/atau Sven Kramat atau mungkin fanboy atau fangirl Azamara Club Cruises yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Titi Rimbun Eceng Kopi telanjang dengan Valtteri Bottas, Patrick Rusak Titik telanjang dengan John Hopkins, Erwann Guernalec masuk penjara, pakaian adat Lies Clement yang divermak disita oleh aparat, Benjamin Martin telanjang dengan Antonio Giovinazzi, pakaian adat Sonja Karlsdottir yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Abania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Setiabudi, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk berselingkuh dengan tumit anda yang permanen (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Bon Cabe dengan sebuah kulkas atau bassoon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Laura Cammaerts, IBOFUDUSE!

~ Matthijs van Dam

“Matthijs van Dam, ANCOK LU NDRO!

~ Laura Cammaerts

“Silje Velta, I'LL RIP YOUR HEAD OFF, YOU FUCK!

~ Damien Valdez

“Damien Valdez, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

~ Silje Velta

“Laura Cammaerts, ZUT!

~ Matthijs van Dam

“Matthijs van Dam, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Laura Cammaerts

“Silje Velta dan Mister Malayu, PUTOS!

~ Damien Valdez

Timmy Turner dan Damien Valdez, CHE TI MORISSE LA MADRE / LA MAMMA!

~ Silje Velta
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kokoh.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan becak motor atau Sony Xperia Neo L itu bersama salep monyet ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung suhu tubuh, gawat, KON IKU MAKHLUK TUHAN SING NGGATHELI, forklift, amplop, P, Burung Puyuh, Setiga Hijau Official MATI KAU dan Maggie Bihun Goreng KEHED SIAH!!

Bagi anda yang alergi terhadap gagang pintu atau obat anti nyamuk bakar, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke restoran Gamping oleh Dodi Arizona!
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

jangan julid, MANGA ANG!!!
YOU SHIT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, BEGO!


F-ck Trump.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Anti emtek logo.jpeg Artikel ini yang dibenci dari media Emtek, seperti : SCTV.png, INDOSIAR2015.png, O-channel.jpg, Ajwa TV.png, dan Mentari TV.png!!!

Dengan ini jangan anda menyebutkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cinta Fitri, The Sister, Teuku Wisnu and Friends, lagu Cinta Kita, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika tidak ingin terjadi, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Arif Supriyanto. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Visi Media Asia logo 2014.png Artikel ini yang disukai dari media VIVA, seperti : Antv logo (2017).png dan TvOne.png!!!

Dengan ini anda wajib menonton Pesbukers, Hari Yang Aneh, serial Bollywood, Indonesia Lawyers Club atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.
TransTV.png
Trans7.png
!.pngArtikel ini merupakan versi Trans Media !.png


NETCHANNEL.png
Artikel ini merupakan versi Net Mediatama
Bagi anda (haters NET. dan LiVARpool) tidak suka dengan artikel ini, silahkan pukul Gedung DPR beserta pemirsa setia TV Tokyo dengan bantalnya Peris Ginting Bunuraya Nari atau Persija Jakarta nya Masintan Hutapea.
Saksikan Metro Pagi Primetime Obat Diare MAKMU KANCUTAN SENG, episode: Setiga Hijau Official diperkosa Finn Paolo, Karyawan Transmedia, Azlani Adani, Fadli Fathullah, Khairani Sakinah, Shane Gunawan, Xavier Taveirne, Keifa Izza Adzkia, Wahyu Wiwoho, Yan Rahman, Haji Sonet, Muhammad Farras Aulia (Sudah Tobat) dan Vinicius Junior, maupun fans New York Red Bulls, KAPAN SAJA, Langsung dari stadion London Stadium, studio Edisi 7, maupun Menara Astra
HANYA DI: NEEEEET...
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Setiga Farma, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Setiga Farma dapat menyebabkan GOBLOK NYET, ANJINK LOE, SALAUD, DIE KISTE, PUDRETE, VAI A FARTI FOTTERE, PUTTANA, SKURWYSYN dan ПРОЉЕВ bagi Eurosport, Damar Andong Sundel Terong, Gustav Ida Endang, Julia Ransum, Agung Nenek Serai Karton, Samuel Hamalainen, Jenna Swift, Edouard Gilbert, Ginevra Cavani, Antoine Giroud, Veronique Robert, Jonathan Stone dan Monica Ochoa.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda De Rosa, pesawat Boeing 747 LCF Dreamlifter dan Airbus Beluga, ski Madshus Cross-Country dan Atomic Alpine dan kapal Norwegian Epic dan Mega Express Two hingga tidak bersisa dan merekam Johan Le Bonbin ditabrak pesawat Airbus Beluga XL, Julian Ember Hadi dilempari vibrator, Ilaria Zamrud Nenek diserang dengan ski Head, pertandingan seluncur cepat lintasan panjang dibubarkan, Oleh Siustou dibunuh, Leah Shaw tawuran dengan Lando Norris, Povilas Butkevičius ditabrak kapal Mariella, pakaian adat Natalia Papko yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Waldemar Kaminski ditabrak bus Mercedes-Benz oh1113, Helene Schleck masuk rumah sakit, Niels van Wijk ditabrak mobil tetangga dan pakaian adat Carmela Ruffoni yang divermak disita oleh aparat.
Wrecked 3000GT.jpeg สาด!!!
Sultan Nizi telah menyatakan, bahwa Setiga Farma, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Setiga Farma, pasti Anda akan menghina Setiga Farma dengan sebutan I'M GONNA WRECK IT, PATEK CELENG KON, KANCIANG, GELO, CALLEDA atau GA PERLU BANYAK BACOT, AYE SAMBIT ELU!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Setiga Farma ini memakai Dodge Charger Pursuit milik koleksinya sendiri.
DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya NYOCOT AE KON IKU, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Chelsea Olivia atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Bank RedBand7 milik Jeremy Sihotang.

“Gaji hijib bangsa(t)”

~ Slogannya

“Ini perusahaan apa ya?”

“Mohon penjelasannya tentang perusahaan ini please? Atau nggak, saya ke Sultan Nizi Corporation saja.....”

~ Christopher "Bangchan" Bang

“Ke Sultan Nizi Corporation saja! Sahamnya lebih banyak dan memiliki produk yang lebih up-to-date!”

~ Roxy kepada Christopher "Bangchan" Bang

“SETIGA FARMA KANG HALU APALAGI BAWA2 NAMA ADVENTURE TIME JADI MERK SPEAKER, ROKOK, APALAH. BOIKOT AJA, MENDING GUE BELI PRODUK PRINCESS BUBBLEGUM!”

~ Finn dan Jake di Adventure Time

“Setiga Farma sama Petruk benci Palestina, aku serang aja pabriknya.”

~ Fadlan Firzatullah (anak angkatnya Mas Rafly)

“Gaji Hijib I Love The Blue of Indonesia”

~ Kata di akhir iklan

GILA KALIAN SEGILA FUCKMA!!!

~ Prince Zandar

“Cringe sekali nih Produk”

“Pucek nih Segin*gga Farmatod memang TOLOL!, saya bakal bawa pasukan saya karena saya presiden Indahnesia(Land of Ooo) mau apa loe”

~ Finn

“Orang yang gabung ke Setiga Farma akhirnya bakal jadi TOLOL”

“Jangan kamu menangis, tataplah langit biru dan katakan PETRUK SIAL!”

~ Rookie

“Jangan kamu menangis, tataplah langit biru dan katakan I'M GONNA WRECK IT!”

“Ini yang bikin Indonesia kagak maju maju”

“ANDA ORANG ASING DI SINI!”

~ Imam Supriadi kepada Setiga Farma

“Mak ada Kafir”

“BERHENTILAH MENGONTOL DAN KERJAKAN TUGAS MATEMATIKAMU!”

~ Maria Ulfah kepada Setiga Farma

“Setiga Farma itu tidak sesuai dengan ajaran Eurosport!”

“NGACO LU!!”

~ Haters Setiga Farma
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Setiga Farma.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih seperti tai kucing lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Templat:DLW

Mukaketawa.jpg FunFact 
Artikel ini adalah bagian dari serial Fun Fact. Lihat lebih banyak Fun Fact

Templat:Dream Logos Wiki

Logo Setiga Farma saat ini, terhitung dari tahun 2014 sampai November 2021
Salah satu pegawai Setiga Farma yang menghina Islam dan juga Allah dan Muhammad
Agama yang dilarang
Logo lama Setiga Farma pada tahun 2000-2014
Logo lama Setiga Farma pada 1980an-2000

Setiga Farma (ditulis sebagai se3farma) adalah perusahaan farmasi ngaco yang menggunakan nama stasiun TV, program acara TV, dan Klub Sempak bola bahkan nama artis dan youtuber pun juga dipakai sebagai nama produknya. Didirikan tanggal 13 November 1910 oleh Seorang Nigga yang bernama Gazi Balcher dan dibantu oleh Prabowo Pramono serta Refa Syahreza.

Penutupan Operasional Perusahaan[sunting]

Kementerian Perdagangan memerintahkan pencabutan izin operasional perusahaan Setiga Farma, pada hari ini tanggal 13 Juli 2021. Hal ini disebabkan karena sekutu Anti-Setiga Farma yang diketuai oleh Hani Trilaksono Saptono dan HR Mercury bin Bulsara (HRMBB) menolak pembaruan izin perusahaan yang sudah berjalan selama 1 tahun per tgl 1 Agustus 2020. Sekutu Anti Setiga Farma telah berulang kali mengeluarkan kebencian terhadap produk-produk Setiga Farma yang memakai nama stasiun TV, klub dan tim olahraga termasuk sepakbola, hingga nama-nama artis dan hukum tajwid sebagai merek produknya dengan kata KAKEHAN NGENCUK, JERICO SEPTIAN GOWTAMA DUANCUK, I'LL RUIN YOUR CAREER FOR THIS, SIAH, GADANG SARAWA, KALERA dan TELANG. Dan telah berulang kali mengeluarkan ancaman akan mencabut izin perusahaan ke Kementerian Perdagangan. Sekutu Anti Setiga Farma juga melontarkan ejekan terhadap Prabowo Pramono, Refa Syahreza, dan Gazi Balcher juga Setiga Farma melalui media sosial, namun semuanya menolaknya. Akhirnya, pencabutan izin operasional perusahaan Setiga Farma mulai berlaku dan Setiga Farma akan bangkrut selama-lamanya. MAMPUS! Akan tetapi, Kementerian Perdagangan tetap mempersilakan Setiga Farma untuk mengajukan banding atau perlawanan kepada Pengadilan Niaga Jakarta dan Mahkamah Agung. Dan ini berdampak juga kepada unit usaha Setiga Farma, yaitu Setiga Foods, Setiga Care, Setiga Industri, Setiga Elektronik, Setiga Apps, Setiga Games dan Setiga Group. Akan tetapi, pencabutan izin operasional perusahaan ini tidak berdampak juga kepada Setiga Entertainment, Setiga Pictures, Setiga Toons, Setiga Sports, Setiga Organizer, Setiga Travel, Setiga Transportation, Setiga Airlines, Setiga Vision dan lain sebagiannya. Pada tanggal 2 Agustus 2021 malam, PT Setiga Farma mengajukan banding dan Pengadilan Niaga Jakarta mengabulkan permohonan dan pengajuan banding atas perpanjangan izin usaha PT. Setiga Farma Tbk. PT. Setiga Farma Tbk akan berjalan mulus dan tetap beroperasi sebelum tanggal 17 Agustus 2021 berdasarkan pencabutan usaha PT. Setiga Farma Tbk dari badan hukum berstatus perseroan terbatas (PT) juga pembekukan usaha akibat memproduksi produk palsu, barang tiruan dan menamakan stasiun TV Nasional yang diakui pemerintah hingga artis dan klub sepakbola menjadi merek produk ala mereka. Setiga Farma juga mengalami kerugian sebesar Rp. 100 juta akibat memasarkan dan memproduksi barang tiruan dan produk plesetan. Seluruh karyawan Setiga Farma telah di-PHK sebagian pada tanggal 12 Agustus 2021, dan akan di-PHK setengahnya pada tanggal 16 Agustus 2021, dengan jumlah karyawan dan staf sebesar 2.750.000 orang. Penyebab bangkrutnya Setiga Farma adalah pengaruh dari Adi Titi yang ingin Setiga Farma bangkrut, situasi dan kondisi pandemi, hingga isu Prabowo Pramono dan Refa Syahreza positif terkena Covid-19 tanpa gejala dan desakan dari kaum Anti Petruk dan PASUKANSASTRA78 untuk membubarkan paksa Setiga Farma karena meresahkan masyarakat.

Info menarik[sunting]

  • Foto profilnya Setiga Farma adalah bendera LGBT dengan tulisan Setiga Farma dan Gagi hijb bangsa
  • Setiga Farma telah memakaikan aplikasi penggajian dan absensi kepada karyawannya, tapi gajinya palsu (karena tidak ada satupun yang membeli produknya)
  • Hanya dijual di Kekaisaran Sunda

[sunting]

isi sendiri

Slogan[sunting]

  • Gagi hkjb kuman (Antsgin, Agustus-sekarang, namun "Gagi hkjb" masih dipakai Muamar Balcher sampai sekarang)
  • Gagi hijb kuman (Antsgin, November 2020-Februari 2020)
  • Gagi hijb/hijib bangsa (November 2020-Februari 2021 dan Agustus 2021-November 2021)
  • Gaji hijib bangsa (Februari 2021-Agustus 2021 dan November 2021-Sekarang)

Produk[sunting]

Salah satu iklan gaje Setiga Farma yang telah menghina Sofia the First.
Produk pertama Setiga Farma yang diproduksi pada bulan Agustus 2020, dan akan ditarik dari peredaran setelah Setiga Farma gulung tikar pada tanggal 17 Agustus 2021.
Produk Setiga Farma yang memakai nama serial game Anime, Hyperdimension Neptunia sebagai merek obat nyamuk bakar.
Produk Ngaco Setiga Farma yang memakai nama stasiun TV Nasional Indonesia sebagai merek obat nyamuk bakar.
Produk Ngaco Setiga Farma yang memakai nama Stasiun TV Nasional Indonesia sebagai merek roti tawar.
Produk Ngaco Setiga Farma yang memakai nama Stasiun TV Nasional Indonesia sebagai merek coklat batangan.
Produk Ngaco Setiga Farma yang memakai nama maskot TV Digital Indonesia sebagai merek sabun mandi.

Teman dan Sekutu Setiga Farma[sunting]

  • Dinasti Petruk
  • VTM Indonesia
  • Fachri Muhammad
  • Page Inspiratif
  • 2011Windows7SP1 ツ (Dugaan, ditolak oleh 2011Windows7SP1 ツ karena kontroversi, hingga November 2021)
  • Astrid Novatra
  • MR Paloma PTRK
  • Setiga Hijau
  • Reno Yudhistira
  • Taufan Fahrani
  • Andhika Gamasaputra
  • Adelia Citra
  • Indah Sekar Meutia
  • Ayam Sabung
  • Jeremy Sihotang
  • Farrel Azwar
  • Faforit Game
  • Bangsat TV
  • Bacot TV
  • Kontol TV
  • Ngaco TV
  • @prillyirzanlovers
  • @kelantanteamfc21 dan antek-anteknya yang selalu bilang Allah sial dan mengatakan Allah seperti sempak
  • NTV7 Indonesia
  • MTV Indonesia Gadungan
  • @rtmtaianjingoblog
  • Rizky Zukar
  • MFBTV Official Hoax (TV3 Indonesia x Petruk TV75)
  • Papa Agus
  • Spycorp DVD
  • Pengakap 2
  • Raffi Harfetz
  • Tagar #BomDiaDuarr :v
  • Tania Puspitania
  • Gilbert Situmorang (gilbert_tjandra18)
  • Wong Joyoboyo
  • NPO Indonesia
  • Tiago Pariona Channel
  • TPRTV
  • Rosita Herawati
  • Italy Herlan Heru
  • Bageur TV
  • ZDF Indonesia
  • Sambal Ijo Pedas Sehat Bebas Bakteri
  • Neptune Pudding 100% Halal Bebas Lemak Babi
  • Nepgear Baru
  • Aliandoprili/Aliandoprilly (Aliansi Dongkrak Popularitas Televisi)
  • RTSA - OFC
  • Koko Robet (Andra Channel Cigarettes) (anak TK yang merokok dan tukang hina TVRI, sama kayak Fachri Muhammad)
  • Andro Siagian (Raynilda Hasugian)
  • Muhammad Kace
  • Ervan Bagas Saputra
  • Ilham Nur Harizal
  • Tiara Putri Lestari
  • EVIDA YANTI
  • 31 Kanal Indonesia
  • TF1 Indonesia
  • Rizqi Gilang Sudirman
  • Michelle Elysia Ivana
  • dan masih banyak lagi

Musuh Bebuyutan Setiga Farma[sunting]

  • Mabel Pines
  • Partai Amanat Nasional
  • Rafly Rabbani
  • Hani Trilaksono Saptono
  • HR Bulsara
  • Afzal Nifail
  • Stevani Amelia
  • Devi Tatik
  • Ayu Kencana Sari
  • Panglima Perang Eleonora Anti Ngaco Club
  • Panglima Perang Eleonora Tan
  • Hanif Hanan
  • SayaSiapa 1.0 #udah_tobat_bro
  • SayaSiapa 2.0 #udah_tobat_bro
  • SayaSiapa 3.0 #udah_tobat_bro
  • Rialdy Arriza Akbar by Se5-Farma Admin 2
  • Lia Amelia Tv @Ayo_Lawan_Favorit_Game
  • MiNews ID (Mi Bagus/Bom Dia Duarr)
  • Reza Fachrizal
  • Ryan Aditya
  • Affan Rais Mubarak
  • Tri Octo Riandi
  • Shane Gunawan
  • I Komang Ellovan Parwata
  • Said Muqaffa Al-Idrus
  • Ferdinand Yohannes T. Batubara
  • Meisya Pratiwi
  • Arya Azis
  • Jordan Leksmono
  • Teuku Faris
  • Muhammad Rhaya
  • Glenn Marselo
  • Sherly Gustayani Putri
  • Dhimas Aji
  • Arfa Kia
  • Jacob Bramanto (Jacob Wow TV)
  • Intro Collector
  • Cornelia Stefanie Toar
  • Risma Rahmawati
  • Bu Yeyen
  • Leonard Samosir
  • Dany Verstraeten
  • Adisty Larasati
  • Wolverine
  • Tiegan Bre Charo
  • Sumaridjan
  • Sella Wangkar
  • Eijiro Kirishima
  • Brigita Manohara
  • Davie Pratama
  • Kelechi Iheanacho
  • Jéssica Andrade
  • Kim "Suho" Junmyeon
  • Angelina Jolie
  • Adam Levine
  • Buntaran Jaw-long
  • Joris Reawaru
  • Joel Hutabangun
  • Asep Suparlan
  • BTS
  • Blackpink
  • EXO
  • Super Junior
  • SNSD
  • TVXQ
  • GOT7
  • Stray Kids
  • Secret Number
  • ITZY
  • NCT Dream
  • NCT 127
  • NCT U
  • NCT 2018
  • Sejumlah pemain tim nasional sepakbola Indonesia
  • Sulthan Makarim
  • Deta Bassist
  • aryoputra 02
  • Rizky Juliandief
  • Muhammad Farras Aulia (udah tobat)
  • Princess Sofia
  • Princess Amber
  • Prince James
  • King Roland II
  • Queen Miranda
  • Princess Cleo
  • Princess Hildegard
  • Prince Zandar
  • Prince Desmond
  • Prince Hugo
  • Princess Vivian
  • Matias Mateo Tirado Paz
  • Katnqn Jara The Video Editor
  • Chloe Guevara The Video Editor
  • Kifdo Fore The Video Editor
  • Samkul
  • A. Widhi alias Anindya Miskovic
  • Kar(t)o
  • HoloCraft
  • xtracore
  • Borat Sagdiyev
  • Borat Sagdiyev
  • Jamal Odanov
  • Vilde Laengen
  • Johan Baumann
  • Marina Kauranen
  • Pierre Lehmann
  • Jerneja Kump
  • Heydar Celebi
  • Nora van Wyk
  • Raymond Garza
  • The Marvel Fanatic 2010
  • Ky
  • Zekurü Media (terbasis di Filipina)
  • Jayden Gibson Rosvall
  • Peter John
  • RobGio0407L
  • TVR1 Indonesia
  • faeyza eshan
  • Refa Syahreza (baru tobat dari Setiga Farma)
  • Chisa
  • Lily anderson Indonesia
  • Islandiaterus
  • Eleonora Tan
  • Into (baru tobat dari Setiga Farma)
  • Rai Indonesia by selima farma
  • TRT Indonesia (yang akun dulunya adalah Yle Indonesia dan tobat dari Setiga Farma)

Lagu[sunting]

Ternyata Setiga Farma sudah menciptakan 2 lagu, yang dimana lagu tersebut hasil jiplakan, nama yang terdapat dari lirik aslinya diganti menjadi "Setiga Farma". Kata dari lirik yang diganti ditandai dengan huruf tebal.

Himne Setiga Farma[sunting]

Lagu ini merupakan hasil jiplakan dari lagu Himne UM ciptaan Universitas Negeri Malang.

Panjatkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Esa
Untuk Setiga Farma tercinta semoga berjaya
Mengembang produk mulia bagi nusa dan bangsa
Membeli mencerdaskan tunas Indonesia

Bina rumi dan budaya demi rakyat manusia
Membangkitkan jiwa muda menggapai cita-cita

Setiga Farma kita tercinta kupuja senantiasa
Jiwa raga taruna di kau tempina bina
Jadi pengemban setia berjiwa Pancasila
Belanja mendamba cita bangsa mulia

Ku amalkan ku abdikan sluruh darma bakti kita
Ku teruskan pengabdian bagi kejayaan bangsa

Mars Setiga Farma 1 Abad[sunting]

Lagu ini merupakan hasil jiplakan dari lagu Muktamar ke-46 Muhammadiyah 1 abad ciptaan Universitas Muhammadiyah Malang.

Seabad gerak waktu
Sang Surya bersinar selalu
Dalam berkat rahmatMu
Cerahi peradaban mutu

Jutaan insan bersatu
Ribuan amal berpadu
Dalam lingkar syahadat
Bahwa Setiga Farma penuh rahmat

Ke Jogja kita kembali
Abad kedua kita mulai
Tekad membaja di hati
Walau jalan mendaki

Ayo bergandengan tangan
Hadapi segala tantangan
Gerakan laskar zaman
Jayalah masa depan

Setiga Farma satu abad
Saat kita bergembira
Atas segala nikmat
Cabang ranting semua bersua

Ke Jogja kita kembali
Abad kedua kita mulai
Tekad membaja di hati
Walau jalan mendaki

Ayo bergandengan tangan
Hadapi segala tantangan
Gerakan laskar zaman
Jayalah masa depan

Ke Jogja kita kembali
Abad kedua kita mulai
Tekad membaja di hati
Walau jalan mendaki

Ayo bergandengan tangan
Hadapi segala tantangan
Gerakan laskar zaman
Jayalah masa depan

Jayalah masa depan

Video[sunting]

Lihat Juga[sunting]

Pranala Luar[sunting]

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

Illuminati.png
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Endah N Rhesa, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Albert Einstein, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, We Bare Bears, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Motherfucker, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber, Virus Korona, Wahabi, Setiga Farma, Adhisty Zara, Michelle Elysia Ivana

Akibat Forbidden city.jpg Illuminasi.jpg Roysuryo-sarap.jpg Penembakan Roy Suryo2.png Setan gembira.jpg PM Israel.PNG 10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpgJewwwww.jpg Bendera Israel.png Coboy junior ILUMINATI.jpg Ahmad dhancuk.jpg Lightning McQueen x Joy.png Joy naik mobil Yaris.png Karakter Inside Out menghadap ke belakang.jpg Inside Out Beli 2 Gratis 1.jpg Evil flippy-1-.jpg Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character.jpg OVJ 2019.jpg Minion Bugil.png Sinfest The Devil.png Illuminatea.jpg Tukul b.jpg Upin+ipin.jpg Diana.jpg Angry Birds.png SomebodyToFuck.JPG Panda, Grizzly & Ice Bear.png Busoek.jpg Bill Cipher.png BONEK ITU JANCUK.jpg 2NE1 CRUSH.jpg
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Setiga Farma ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Setiga Farma ini. Kalau artikel Setiga Farma ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Setiga Farma ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Grand Prix GXP mirip-mirip Barney punya Kim Sejeong atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "BABI NGEPET" atau jika anda telah pusing Stadium Dumai, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan caltrop, tabung elpiji 3 kg, dan Mitsubishi 3000GT SL punya Kim Yugyeom bareng Jung Yerin yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Carl Johnson dan kawan-kawan sarapnya