Selima Farma

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Windows logo - 2021.svg

Artikel ini mengandung ajaran WNR, NROS dan OSM yang lurus


Mungkin penulisnya sedang membuat bootscreennya salah satu dari WNR atau NROS ataupun membaca WNR Wiki, OS Mockups Wiki, The Mockups Wiki atau Mockupedia



Anda harus membantu Tolololpedia untuk bertarung kepada Spyonclear karena nyolong video orang lain supaya Tolololpedia menjadi terkenal
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

 

Se5 farma.png

Artikel ini mengandung unsur-unsur Selima Farma Gaje Hijembood Bangsat
AWAS!! Jika anda merupakan salah satu fans Setiga Farma, atau anda tewas dikeroyok massa oleh orang Afro-Amerika dengan kacamata jika anda mengunjungi artikel Selima Farma ini.
NB:Jika anda ingin selamat, jauhkan semua produk dari Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Iqbal Himawan, atau anda bisa bergabung dengan Fanbase Senigga Farma dengan menyodomi para Papa Agus dengan Elements of Harmony milik Rd.Silvia Meilindabisa memukul Komputer anda dengan Elements of Harmony milik Rd.Silvia Meilinda.

.

Jumlah Cepot yang mencaci maki produk dari dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif



Deskripsi[sunting]

Selima Farma adalah nama yang dipakai oleh Senigga Farma di Benua Osmokia hal ini dikarenakan karena nama Senigga Farma terlalu rasis untuk diberi namakan di Benua Osmokia sehingga harus diganti menjadi Selima Farma.

Slogan[sunting]

Produk[sunting]

Media Massa[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menggunakan, memakai, makan, minum, dan mengkonsumsi Benih Jagung MetroTV 2 buatan anak bangsa dari Selima Farma. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.