Sekolah Berkebutuhan Khusus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah Tidore 8 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan kaca nako, dan bela diri anda dengan pengawet.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mengharamkan dan berurusan dengan Tobias Ludo Wig Son.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung hiu di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kona di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Supermi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memberkati dan berurusan dengan Bayi Babi Bedil Kasur.
Mohon persiapkan kantong muntah dan vibrator di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Elan untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Trenz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencoblos dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Ivan Kutnar dan Klara Verschaeve.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Tambun Saribu di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan klarinet.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mengambili dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Nikolai Vorobyev dan Nevena Bozic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sidabalok di sebelah anda, singkirkan semua kapal Oasis of the Seas dan Baltic Queen di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan bulldozer.
Orangeropa.jpg !.png Ya Milan-San Remo!!! !.png
Artikel ini sangat troochij, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka Dylan van Baling Lengket, dan seharusnya ada di GP de Montr茅al dengan sepeda Trek-nya.
Membaca artikel ini dan membuka Dylan van Baling Lengket dapat menyebabkan kecabutan, kecabutan akan menyebabkan cabut, cabut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Elements of Harmony dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat d鈥檝ezhio, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berbuat hubungan seks dengan Victoria Slip Kokom, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Schladming dengan ski Salomon Cross-Country dan Hart-nya.
Membaca artikel ini dan berbuat hubungan seks dengan Victoria Slip Kokom dapat menyebabkan keheranan, keheranan akan menyebabkan heran, heran akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan belati dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A340!!! !.png
Artikel ini sangat mbjakuj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Faisal Al Jannah dan Odette Noppe dan seharusnya ada di Bandara Internasional Karlstad dan Bandara Internasional Perm dengan pesawat Boeing 777-200 dan Airbus A350-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Faisal Al Jannah dan Odette Noppe dapat menyebabkan kekambuhan, kekambuhan akan menyebabkan kambuh, kambuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan keris dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya First Fleet!!! !.png
Artikel ini sangat gjahstreu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka para kru dan nahkoda, Paolo Cavani dan Elina Turunen, dan seharusnya ada di Pelabuhan Keloko dan Pelabuhan Pintubatu dengan kapal Carnival Dream dan Cruise Barcelona-nya.
Membaca artikel ini dan membuka para kru dan nahkoda, Paolo Cavani dan Elina Turunen dapat menyebabkan kekecutan, kekecutan akan menyebabkan kecut, kecut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan petasan dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Nong Shim di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cerv茅lo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Mika Keles Perok Liku Honor Ebi itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Big Royal dan biskuit Serena di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Rossignol Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Roka Rokas Susu Lampir Ciyus itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan gitar bas di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A318 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Jeppe Lauridsen dan Sheyla Verona itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Horizon dan Tanit di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Leonid Savchuk dan Tereza Kolarova itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Hendrie Azzahra Rinie. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Huggies Kartel atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Pedas Rica San Pilih Polisi ditelantarkan, Meryl Quarterman masuk Rumah Sakit Jiwa, Armen Egorian ditabrak mobil tetangga, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Sitonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Klender, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk meminum pepek anda yang GSWNO (Kalau berani disarankan untuk menghajar Maya Sagdiyeva dengan sebuah drum atau forklift hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

鈥淏eatrice Cousin, FUCK YOU!

~ Tyres Posse

鈥淭yres Posse, VETE A LA MIERDA!

~ Beatrice Cousin

鈥淏arbora Stybarova, PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER!

~ Ahmet Parlak

鈥淎hmet Parlak, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Barbora Stybarova

鈥淏eatrice Cousin, ZUT!

~ Tyres Posse

鈥淭yres Posse, SCHEISS!

~ Beatrice Cousin

鈥淏arbora Stybarova dan Mister Marpaung, PUTA!

~ Ahmet Parlak

Timmy Turner dan Ahmet Parlak, CHE CAZZO!

~ Barbora Stybarova


Anak-anak sebelum masuk sekolah berkebutuhan khusus
Dua pria yang mendukung sekolah berkebutuhan khusus

Sekolah berkebutuhan kus-kus khusus adalah sekolah yang ditujukan untuk binatang kus-kus anak-anak aneh yang liar. Pembelajaran yang ada berbeda dengan sekolah umum dan didominasi dengan kekerasan. Dewasa ini, siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus lebih kejam dibanding orang biasa.

Tingkatan[sunting]

Jenjang yang ada di sekolah berkebutuhan khusus sama dengan TK Teki. Siswa bisa mengulang tingkat yang sama hingga tujuh kali. Kalau siswa gagal dalam sekolah, maka ia akan dibuang ke tempat-tempat yang tertutup dan tidak boleh dilihat oleh masyarakat.

Untuk Program Standar, Sekolah Berkebutuhan Khusus diselesaikan dalam waktu 26 tahun. Sedangkan untuk Program Plus Plus diselesaikan dalam waktu 13 tahun.

Pembelajaran di Program Standar memiliki sistem semester yang sama dengan sekolah umum. Semester ganjil dimulai pada bulan September dan berakhir di bulan Desember. Sedangkan semester genap dimulai pada bulan Februari dan berkahir di bulan Juni. Sebagian sekolah juga memakai sistem caturwulan yang disesuaikan dengan masing-masing individu. Untuk Program Plus, sistem caturwulan digunakan mengingat waktu yang ditempuh lebih cepat. Caturwulan pertama dimulai pada bulan September dan berakhir pada bulan Desember, caturwulan kedua dimulai pada Januari dan berakhir pada bulan April dan caturwulan ketiga dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada bulan Juli.

Tipikal anak sekolah berkebutuhan khusus
Contoh siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus yang sudah tua

Macam-macam Jenjang Sekolah Berkebutuhan Khusus[sunting]

Program Standar[sunting]

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A
    • SBKh B
    • SBKh C
    • SBKh D
    • SBKh E
    • SBKh F
    • SBKh G
  • Jenjang Dasar-Menengah
    • SBKh H
    • SBKh I
    • SBKh J
    • SBKh K
    • SBKh L
    • SBKh M
    • SBKh N
  • Jenjang Menengah-Tinggi
    • SBKh O
    • SBKh P
    • SBKh Q
    • SBKh R
    • SBKh S
    • SBKh T
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh U
    • SBKh V
    • SBKh W
    • SBKh X
    • SBKh Y
    • SBKh Z

Program Plus[sunting]

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A Plus = SBKh A-B
    • SBKh B Plus = SBKh C-D
    • SBKh C Plus = SBKh E-F
    • SBKh D Plus = SBKh G-H
    • SBKh E Plus = SBKh I-J
  • Jenjang Menengah
    • SBKh F Plus = SBKh K-L
    • SBKh G Plus = SBKh M-N
    • SBKh H Plus = SBKh O-P
    • SBKh I Plus = SBKh Q-R
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh J Plus = SBKh S-T
    • SBKh K Plus = SBKh U-V
    • SBKh L Plus = SBKh W-X
    • SBKh M Plus = SBKh Y-Z

Catatan: Siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus juga dapat berpindah ke TK Teki dengan transfer kredit. Seluruh tipe TK Teki menerima siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus, terutama tipe yang memiliki empat jenjang.

Mata Pelajaran[sunting]

  • Memukul
  • Menusuk
  • Menikam
  • Menjarah
  • Menjambak
  • Berteriak
  • Menjilat
  • Menggigit
  • Mengamen
  • Mengejar
  • Menembak
  • Mencuri kolor
  • Menyihir
  • Mengutuk
  • Mencuci
Salah satu mata pelajaran di sekolah berkebutuhan khusus

Jurusan[sunting]

  • Kuli
  • Buruh
  • Penjahat
  • Pengemis
  • Pelacuran Penjualan diri
  • Tari kulit eksotis

Catatan: Jurusan yang berbau porno/bokep dilarang di Widhinesia, Dobinesia dan sejumlah negara di Region II karena merusak mental masyarakat dan menimbulkan kasus-kasus berat dan diganti dengan tari eksotis dengan kostum yang aneh dan berbahaya (biasanya random).

Profesi masa depan anak-anak berkebutuhan khusus
Pelanggan setia anak-anak berkebutuhan khusus yang menjajakan diri di sekolah, kampus, kantor dan banyak tempat lainnya
Seorang pria Eropa yang pernah merekam anak-anak berkebutuhan khusus melepas pakaian di depan umum
Idola Eropa ini pernah melihat aksi anak-anak spesial makan bangkai kambing dan minum miras Cap Topi Miring di toko Alcatel OT-Idol Ultra
Pria asal Terplandia ini sering meniduri anak-anak spesial di hotel berbintang di berbagai kota di Terplandia dan Sweecklandia
Pria asal Sweecklandia ini sering disuruh wefie dan tari telanjang oleh anak-anak spesial dan guru untuk anak spesial di mal-mal yang aneh dan ganjen

Sifat-sifat siswa sekolah berkebutuhan khusus[sunting]

  • Galak
  • Nakal
  • Judes
  • Penyiksa
  • Pelawan
  • Seronok
  • Arogan

Lihat juga[sunting]