Schumitheisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Schumitheisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mak Kak Pending Sih, Pierre Lele Korek, Julian Ember Hadi, Rebeka Silit Zero Ikan-Nenek Metal, Sven Gylfisson, Clara Aru, Vincent Martin, Violeta Ungureanu, Daniil Kokkonen, Bianca Machado, Enzo Petacchi dan Sofie Poulsen, menonton EuroEyes Cyclassics, ski lintas alam di Are, ski alpen di Chamonix, seluncur cepat di Fosenhallen, luge, bobsled dan skeleton di Zwickau dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707-420 dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal Allure of the Seas dan Mega Express di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak pergi ke PLTN dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Teemu Muranen, Jenna Swift, Ondrej Jurco dan Miriam Holmgren, sepeda Garneau, ski Madshus Cross-Country, ski Elan, pesawat Boeing 737-800, pesawat Airbus A220 dan kapal MSC Seaside
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak merajang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju ricotta barbekiu, fusilli daging ayam saus alpukat dan teh dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Boris Stetina, Aline Vanendert, Diether Bauer dan Mariana Beligan, sepeda Factor, ski Atomic Cross-Country, ski Voit, pesawat Boeing 777-300ER, pesawat Airbus Beluga dan kapal Carnival Horizon
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melempar Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan BMW Z3 di sebelah anda, singkirkan semua parang dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Trans Sportnya Kim Chungha.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membacok dan berurusan dengan Jas Peru Pipi Lipat Seng.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kulkas di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Supermi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memakan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Dani Puig dan Sigrid Hofstede.
Mohon persiapkan kantong muntah dan grader di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-420 dan Airbus Beluga di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Momogi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memegang dan berurusan dengan Scott Gowes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tuba di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Völkl untuk selamatkan otak anda dengan wafer Khong Guan dan biskuit Hatari.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menonton dan berurusan dengan kru dan nahkoda Poseidon Expeditions, Mardi Bagatov dan Sofia Vercetti.
Mohon persiapkan kantong muntah dan obeng di sebelah anda, singkirkan semua kapal Ovation of the Seas dan Stena Vision di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua bus Trans Harvest City dan sabun colek di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bejat itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak David Gawang Ubur-ubur atau terlalu banyak membuka sempak panitia GP de Québec.
Mohon persiapkan kulkas di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kuota di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang terlalu ngidol itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines atau terlalu banyak membuka sempak German Martinez dan Eva Woods.
Mohon persiapkan trailer di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A330neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang haram itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Sebar Es Tiang Sampul Elan Songong atau terlalu banyak membuka sempak panitia Ruka dan Val d'Isère.
Mohon persiapkan cello di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Faction Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kompeten itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Iceland ProCruises atau terlalu banyak membuka sempak Albert Kauffmann dan Sofia Vercetti.
Mohon persiapkan ragum di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Dream dan Megastar di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang judes itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya 3T!!! !.png
Artikel ini sangat šemgeau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjotoskan Sisir Montir Saya Nokia, dan seharusnya ada di Volta a Catalunya dengan sepeda Look-nya.
Membaca artikel ini dan menjotoskan Sisir Montir Saya Nokia dapat menyebabkan kelusuhan, kelusuhan akan menyebabkan lusuh, lusuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan chisel dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737 MAX 8!!! !.png
Artikel ini sangat gjijdzhi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghukum pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Olli Henttala dan Greet Van Moer dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sidadolog dengan pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A319-nya.
Membaca artikel ini dan menghukum pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Olli Henttala dan Greet Van Moer dapat menyebabkan keamnesiaan, keamnesiaan akan menyebabkan amnesia, amnesia akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan saber dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat dschaescro, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengohok-ohok Benjamin Wetan Gigi Erot, dan seharusnya ada di Are dan Kitzbühel dengan ski Salomon Cross-Country dan Salomon Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan mengohok-ohok Benjamin Wetan Gigi Erot dapat menyebabkan keceraian, keceraian akan menyebabkan cerai, cerai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pisau lempar dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Pascal Lota!!! !.png
Artikel ini sangat hwavuo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengohok-ohok para kru dan nahkoda Compagnie du Poignant, Bradley Norton dan Elena Rodriguez, dan seharusnya ada di Pelabuhan Naiborhu dengan kapal Regal Princess dan Raymond Island-nya.
Membaca artikel ini dan mengohok-ohok para kru dan nahkoda Compagnie du Poignant, Bradley Norton dan Elena Rodriguez dapat menyebabkan kepenyokan, kepenyokan akan menyebabkan penyok, penyok akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baseball bat dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 7,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Madu Seng Wuluh Ratih Semir Teh dan/atau Henri Sekop Mandi atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Arthur Picek masuk biara, pakaian adat Olivia Mati Asu yang divermak disita oleh aparat, Erik Mikkelsson dibunuh, Tina Novak merokok, Philip Jenner diculik, Inge Tankink dibunuh, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Zantland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pesanggrahan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memegang paha anda yang mirip-mirip Elvis presley (Kalau berani disarankan untuk menghajar Yuna Sagdiyeva dengan sebuah conveyor atau palu hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sonia Rosa, CUK!

~ Gordon Coughlin

“Gordon Coughlin, UTEKMU KOPLAK!

~ Sonia Rosa

“Ezgi Unal, PUTANG INA MO!

~ Darko Jankovic

“Darko Jankovic, AMPUT LU NDRO!

~ Ezgi Unal

“Sonia Rosa, ENULE!

~ Gordon Coughlin

“Gordon Coughlin, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Sonia Rosa

“Ezgi Unal dan Mister Situmorang, LO HAS JODIDO!

~ Darko Jankovic

Timmy Turner dan Darko Jankovic, BOCCHINO!

~ Ezgi Unal
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johan Nero Es Dalang Lembang dan/atau Marta Woles Encik atau mungkin fanboy atau fangirl Bohai Cruises yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Gabri Elek Lecek Katun dikatai FUCK, pakaian adat Raga Nenek Wiki Lutung yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, pakaian adat Gaizka Laiseka yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Tara Boonen pakai narkoba, pakaian adat David Gardeyn yang divermak disita oleh aparat, Klara Szalai menghilang, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Crania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cengkareng, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilat bokong mata anda yang bobrok (Kalau berani disarankan untuk menghajar Vada Bakar Rusuk Kate dengan sebuah kamera atau french horn hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Natasha Seeldraeyers, GEGERMU MLOCOT!

~ Ignacio Zapatero

“Ignacio Zapatero, MBOKMU!

~ Natasha Seeldraeyers

“Sofie Poulsen, BITCHASS!

~ Georg Frentzen

“Georg Frentzen, DIAMPUT LU NDRO!

~ Sofie Poulsen

“Natasha Seeldraeyers, ENULE!

~ Ignacio Zapatero

“Ignacio Zapatero, EINPARKEN!

~ Natasha Seeldraeyers

“Sofie Poulsen dan Mister Surbakti, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Georg Frentzen

Timmy Turner dan Georg Frentzen, POMPINARA!

~ Sofie Poulsen
Pendiri agama ini, Michael Schumacher, bersama wakilnya, Ralf.

Schumitheisme adalah agama yang dibawa oleh Michael Schumacher. Agama ini populer di Jerman, Swiss dan Belgia. Schumitheisme adalah agama fiktif utama di wilayah Region I.

Ajaran Schumitheisme[sunting]

Schumi mengajarkan kepada anak-anak Eropa agar menjadi orang yang suka sesama jenis dan vulgar. Ajaran ini juga mengajarkan kesusilaan bagi semua orang cabul dan para penjual celana dalam untuk menciptakan perdamaian dunia dan alam semesta. Kitab juga ada di ajaran Schumi, isinya tentang tata cara tusbol, mandi besar, merubah jenis kelamin, dan memperpanjang STNK.

Tempat Ibadah Schumitheisme[sunting]

Tempat ibadah bagi penganut ajaran Schumitheisme adalah Kuil Schumitheisme, Gereja Schumitheisme dan Schumigoga. Ketiga tempat ibadah tersebut telah ada di hampir semua negara Eropa. Kuil selalu dipenuhi artis dan atlet ketika mau manggung/bertanding dan juga orang-orang biasa yang akan menghadapi ujian dan pesta maksiat. Di berbagai kantor, sekolah, kampus, hotel dan mal di Eropa, kuil Schumitheisme selalu hadir di lantai paling atas.

Ritual[sunting]

Ritual untuk memuja Schumi terdiri dari memasang poster bergambar Schumi, mengumpulkan merchandise yang berbau Schumi, beribadah di Kuil Schumitheisme/Gereja Schumitheisme/Schumigoga, memasang sesajen di dekat poster Schumi dan melakukan hal-hal aneh yang diterima oleh pihak Eurovision Group namun ditolak oleh pihak Amerika Serikat. Selain itu ada tradisi memakai pakaian yang aneh-aneh untuk mendatangi kuil Schumitheisme, memakai pakaian hitam-putih saat acara Schumitheisme dan berendam air panas di jacuzzi. Kini dugem di Revor dan Benin (tempat) semakin populer di kalangan Schumitheist.

Fakta[sunting]

  • Schumitheisme didirikan pada tahun 1001 Masehi.
  • Schumitheisme dianut oleh 550 juta orang Eropa.
  • Schumitheisme berpedoman pada kehidupan Schumi.
  • Schumitheisme tidak mengata-ngatai ras dan etnis lain.

Penganut[sunting]