Sagdiyevisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Kazakhstan.png
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.


Artikel ini, Sagdiyevisme, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sagdiyevisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Geo Soft Lens Perai Bulan Serta, Vincent Lu Iseng, Info Volta Nisan Kanan, Sepan Remi Lutung Ende Pendar Senang, Luis Ortega, Klara Bauhaus, Mykhailo Chernenko, Marlene Gravina, Geert Dekker, Irada Tleubayeva, Edward Nolan dan Elisa Materazzi, menonton Volta a Catalunya, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Kranjska Gora, seluncur cepat di Alau Ice Palace, luge, bobsled dan skeleton di La Plagne dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-300ER dan Airbus A321 di berbagai bandara dan melihat kapal Regal Princess dan La Suprema di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menelanjangi Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Mercedes-Benz AMG GT di sebelah anda, singkirkan semua pakaian olahraga dan Skoda Kodiaq Sportline di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Prix GXPnya Yoo Yeonjung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Ivan Sosis Sasa.
Mohon persiapkan kantong muntah dan DVD player di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Garneau di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Tip-Top.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menelanjangi dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Nurban Bagatov dan Cheryl McLay.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 dan Airbus A380 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Kris Bee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering merampas dan berurusan dengan Ale-ale Sambar Logo Intan Ompol.
Mohon persiapkan kantong muntah dan silofon di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Maxel untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nabati dan biskuit Oreo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memutilasi dan berurusan dengan kru dan nahkoda Windstar Cruises, Kamil Wozniak dan Anna Petrenko.
Mohon persiapkan kantong muntah dan timah di sebelah anda, singkirkan semua kapal Independence of the Seas dan Stena Scandinavica di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jas Peru Pipi Lipat Seng dan/atau Pierre Lele Korek atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Gianni Peri Misuh dilempari menstrual cup, Richard Muria Ayam ditabrak sepeda tetangga, pakaian adat Anton Poulsen yang divermak disita oleh aparat, Giulia Battaglin masuk penjara, Sven Boeckmans tawuran dengan Lance Stroll, Nora Ingram masuk biara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Zantland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci maki anus anda yang gokil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boltok Bilovich Sagdiyev dengan sebuah drill atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Agatha De Buyst, DUANCUK!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, UANCENE JIANCUK WEDHUS!

~ Agatha De Buyst

“Gaia Nunes, PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER!

~ Paul Gilsoul

“Paul Gilsoul, VETE A LA MIERDA!

~ Gaia Nunes

“Agatha De Buyst, MERDE!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, SCHEISS!

~ Agatha De Buyst

“Gaia Nunes dan Mister Harianja, CULO!

~ Paul Gilsoul

Timmy Turner dan Paul Gilsoul, CHE PALLE!

~ Gaia Nunes
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johanna Sekop Heran Imut dan/atau Dorota Bego Songong atau mungkin fanboy atau fangirl Celebrity Cruises yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Martin Pondan Silit Umang dikatai TAEK, akun Xandra Veranda Zero Burhan diretas, Philippe Andrieux ditelantarkan, Denise Wiggins ditabrak kapal Norwegian Breakaway, Eoin Lenihan overdosis, Shirley Gibson dibunuh, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Sedalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kelapa Gading, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merusak pantat anda yang ngeres (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Bon Cabe dengan sebuah kulkas atau saksofon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sarka Bartova, SING EDAN NDRO!

~ Ignacio Zapatero

“Ignacio Zapatero, BOKONGMU!

~ Sarka Bartova

“Nadja Wagner, ANJING NGENTOT!

~ Kenneth Robinson

“Kenneth Robinson, AWAKMU KAKEHAN DOSA!

~ Nadja Wagner

“Sarka Bartova, PUTAIN!

~ Ignacio Zapatero

“Ignacio Zapatero, DIE KISTE!

~ Sarka Bartova

“Nadja Wagner dan Mister Hajangan, MIERDA!

~ Kenneth Robinson

Timmy Turner dan Kenneth Robinson, ALLA PECORINA!

~ Nadja Wagner
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 31 Oktober 1973 Anda harus bekerja di ladang jagung di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga kemudian mengendarai sepeda Kona tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Thomas Zwingli dengan ski trainer di bandara Yilania-Bakrilandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 50 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Melanie Keukeleire dengan kegel di bandara Niconesia-Kontania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Etihad guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Timur Tulyakbay dengan loader di bandara Nibalandia-Gooselia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Eloise Marchand dengan seruling di bandara Dobinesia-Ramalandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Taco Mayo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Evgeny Reznov, Mila Grmay, Karol Majewski dan Clara Garcia.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-200 dan Airbus A380 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Panteria dan Yurkenia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Andre Joss Rasta Gujis Jeffry dan Kontan Asu Setang Tintin Ipin Lilit Epen.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 19 Maret 1574 Anda harus bekerja di Stasiun Beos di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Freedom of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Rossignol Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Jens Bergman dengan matras latihan di pelabuhan Zantland-Pecania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 88 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Monica Sanchez dengan kondom di pelabuhan Rubinia-Blackinia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Poseidon Expeditions guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Oliver Stevens dengan drill di pelabuhan Wellisia-Gatralandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Menavision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Laura Teixeira dengan bassoon di pelabuhan Valdinia-Mayapadia.

9. Anda harus makan semua varian Maggi, French Fries 2000, wafer Briko dan biskuit Ritz sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Thomas Fletcher, Aisling Dunne, Giancarlo Oldani dan Inger Olsen.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Explorer of the Seas dan kapal Victoria I sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Nagretina dan Salimlandia dengan tang.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Nicolas Gilsoul dan Jack Young.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal


Sagdiyevisme adalah sebuah agama jejadian asal Ciputat Kazakhstan. Agama ini didirikan oleh Borat Sagdiyev dan keluarganya. Agama ini dikenal dengan unsur shamanisme dan Asia Tengah yang kental. Ajaran Sagdiyevisme setara dengan Stikri dan Topsportisme, bahkan Cavanisme.

Sejarah[sunting]

Sagdiyevisme berdiri pada musim semi 2000 SM di Ciputat Kazakhstan. Sagdiyevisme didirikan oleh keluarga Borat Sagdiyev. Sagdiyevisme didirikan untuk menyebarluaskan pola pikir Borat Sagdiyev ke berbagai belahan dunia.

Daftar Penganut Sagdiyevisme[sunting]

  • Carlos Romero
  • Federica Fancellu
  • Matvei Okhlopkov
  • Tanja Ristic
  • Jan Barents
  • Charlene Hoogerland
  • Benjamin Martin
  • Petra Braun