Sagdiyevisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Kazakhstan.png
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.


Artikel ini, Sagdiyevisme, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering pergi ke gudang penyimpanan senjata dengan Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Acura CL 3.2 Type S di sebelah anda, singkirkan semua jemuran dan Skoda Rapid di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Kim Sejeong.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyanyi Kucing Garong dengan dan berurusan dengan Edward Beli Trans.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung burung cucuk udang di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Ridley di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Myojo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memutilasi dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Gennady Poroshenko dan Monique Gaudu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Silaban di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan kornet.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Liga Gula Zalim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ring di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Salomon Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Khong Guan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering membaca dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Erik Kiladze dan Dunja Petrovic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sarasan di sebelah anda, singkirkan semua kapal Liberty of the Seas dan North Stradbroke Island di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan trailer.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Didit Terong Suwer Ketan atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu JANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Rieke Dede Maya Erot dirisak oleh Suzy Bae, Jamal Odanov ditabrak kapal AIDAperla, pakaian adat Emin Sagdiyev yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Niconesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kembangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencoret telinga anda yang JIAMPOT (Kalau berani disarankan untuk menghajar Inna Sagdiyeva dengan sebuah french horn atau excavator hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Eva Woods, MATAMU!

~ Geza Csoma

“Geza Csoma, HELICOPTERRRRRR!

~ Eva Woods

“Maiken Kristiansen, YOU SUCK ASSHOLE!

~ Leonid Rodionov

“Leonid Rodionov, TAK BAKAR OMAHMU!

~ Maiken Kristiansen

“Eva Woods, SALAUD!

~ Geza Csoma

“Geza Csoma, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Eva Woods

“Maiken Kristiansen dan Mister Doloksaribu, VETE A LA MIERDA!

~ Leonid Rodionov

Timmy Turner dan Leonid Rodionov, ALLA PECORINA!

~ Maiken Kristiansen


Sagdiyevisme adalah sebuah agama asal Kazakhstan. Agama ini didirikan oleh Borat Sagdiyev dan keluarganya. Agama ini dikenal dengan unsur shamanisme dan Asia Tengah yang kental. Ajaran Sagdiyevisme setara dengan Stikri dan Topsportisme, bahkan Cavanisme.

Sejarah[sunting]

Sagdiyevisme berdiri pada musim semi 2000 SM di Kazakhstan. Sagdiyevisme didirikan oleh keluarga Borat Sagdiyev. Sagdiyevisme didirikan untuk menyebarluaskan pola pikir Borat Sagdiyev ke berbagai belahan dunia.