Sagdiyevisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Kazakhstan.png
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.


Artikel ini, Sagdiyevisme, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sagdiyevisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Ande Ah Bagi Olin, Henri Sekop Mandi, Pedas Rica San Pilih Polisi, Singkir Kentang Gantung, Aneurin Richards, Thais Louvel, Niels Kuijpers, Siobhan O'Hara, Adolf Hoffmann, Panagiota Tamouridi, Evgeny Laurinavicius dan Anne Back, menonton Volta a Catalunya, ski lintas alam di Lillehammer, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Sørmarka Arena, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 757-300 dan Airbus A350 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Divina dan Europa Palace di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mencuri Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Scion xB di sebelah anda, singkirkan semua lilin dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Jung Chaeyeon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menembak dan berurusan dengan Timo Rosin.
Mohon persiapkan kantong muntah dan TV digital di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cervélo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mi ABC.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka baju dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Olaf Hagen dan Julia Kamp.
Mohon persiapkan kantong muntah dan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 LCF Dreamlifter dan Airbus A350 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Tic Tic.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencaci-maki dan berurusan dengan Roman Resek.
Mohon persiapkan kantong muntah dan viola di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Rossignol Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering meminum dan berurusan dengan kru dan nahkoda Aurora Expeditions, Gert Olsen dan Isabel Van Aert.
Mohon persiapkan kantong muntah dan timah di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Breeze dan Nuraghes di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kelereng Mentah Pentungan Rini dan/atau Lu Isak Bapak Tisna Taring atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Mati Uang van der Polo telanjang dengan Jarmo Lehtinen, Aiden Longgar Kerok-Harris masuk kantor polisi, pakaian adat Adolf Jelinek yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, akun Paola Dainese diretas, Arseniy Yushchenko telanjang dengan Carlos del Barrio, Aliya Karimova ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Kuvukiland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tebet, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memisuhi pantat anda yang dahsyat (Kalau berani disarankan untuk menghajar Saina Sagdiyeva dengan sebuah conveyor atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Judith Gogl, DANCUK!

~ Juan Jose Perez

“Juan Jose Perez, CANGKEM THOK!

~ Judith Gogl

“Meliha Fidan, YOU SUCK ASSHOLE!

~ Jorge Pena

“Jorge Pena, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Meliha Fidan

“Judith Gogl, PUTAIN!

~ Juan Jose Perez

“Juan Jose Perez, BLASEN!

~ Judith Gogl

“Meliha Fidan dan Mister Sinukapar, PUDRETE!

~ Jorge Pena

Timmy Turner dan Jorge Pena, CORNUTO!

~ Meliha Fidan
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Julia Simpul Oneng dan/atau Pietro Sigi Helikopter atau mungkin fanboy atau fangirl Bahamas Paradise Cruise Line yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Alexey Cepot Erot Vota Kino menjadi cacat, Angka Postel diserang dengan ski Liberty Skis, pakaian adat Avraam Karagounis yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, pakaian adat Melinda Tschopp yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, David Wirtgen masuk ICU, Gerda Wiener menghilang, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Podolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pulo Gadung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk pergi ke Pontianak dengan rambut anda yang damai (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Berat Teteknya dengan sebuah ponsel atau terompet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Miranda Kessiakoff, DENGKULMU!

~ Eduardo Pereira

“Eduardo Pereira, SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI!

~ Miranda Kessiakoff

“Yuliya Muranen, PLEASE DUDE, DO WHAT YOU WANT, BUT SHUT UP!

~ Arthur de Beer

“Arthur de Beer, KENTHIR!

~ Yuliya Muranen

“Miranda Kessiakoff, TA GUEULE!

~ Eduardo Pereira

“Eduardo Pereira, SCHEISSEGAL!

~ Miranda Kessiakoff

“Yuliya Muranen dan Mister Lumbantobing, PENDEJO!

~ Arthur de Beer

Timmy Turner dan Arthur de Beer, STRONZO!

~ Yuliya Muranen
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 3 Januari 2002 Anda harus bekerja di rumah Qayyum di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A321neo kemudian mengendarai sepeda Specialized tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Jonas Lundqvist dengan kettlebell di bandara Sitonesia-Dolbynia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 57 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Jehanne Thomas dengan menstrual cup di bandara Nagretina-Harmania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Edward Kohler dengan trailer di bandara Widhinesia-Harmania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Yuliya Herasimenia dengan gitar akustik di bandara Gametia-Coconia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di MOS Burger sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Edin Sagdiyev, Manon Frankiny, Ignacio Semedo dan Renata Bialbocka.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A330neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Nagretina dan Sedalandia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Said Kari Mula Kala Lili dan Semen Eli Setrap Topan.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 6 Februari 2616 Anda harus bekerja di Stasiun Pasar Senen di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal AIDAnova, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Manuel Gomez dengan plate load di pelabuhan Novilandia-Cashewia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 56 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Raina Minguez dengan tampon di pelabuhan Meralandia-Cipulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Voyages to Antiquity guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Johan van Niekerk dengan bulldozer di pelabuhan Yabania-Trulandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Celtovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Sara Nel dengan kornet di pelabuhan Kovalandia-Dolbynia.

9. Anda harus makan semua varian Mamee, Piattos, wafer Khong Guan dan biskuit Khong Guan sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jerzy Sobieski, Claudia Timmer, Bertil Autere dan Christina Leth.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal AIDAprima dan kapal Pride of Rotterdam sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Valdinia dan Kontania dengan tang.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Elfyn Evans dan Esteban Guerrieri.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal


Sagdiyevisme adalah sebuah agama jejadian asal Ciputat Kazakhstan. Agama ini didirikan oleh Borat Sagdiyev dan keluarganya. Agama ini dikenal dengan unsur shamanisme dan Asia Tengah yang kental. Ajaran Sagdiyevisme setara dengan Stikri dan Topsportisme, bahkan Cavanisme.

Sejarah[sunting]

Sagdiyevisme berdiri pada musim semi 2000 SM di Ciputat Kazakhstan. Sagdiyevisme didirikan oleh keluarga Borat Sagdiyev. Sagdiyevisme didirikan untuk menyebarluaskan pola pikir Borat Sagdiyev ke berbagai belahan dunia.

Daftar Penganut Sagdiyevisme[sunting]

  • Inigo Zubeldia
  • Margareth Walls
  • Khali Sakhanov
  • Snezana Bozic
  • Arnaud Lutz
  • Shirley Evans
  • Gabor Sarkozy
  • Monica Ochoa