Sabyan Gambus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
!.png IDIIIIIH!! !.png
T32A.jpg
T32B.jpg
Artikel ini, Sabyan Gambus, tidak disetujui oleh Nissan X-Trail Generasi 3 (T32). Mungkin karena membahas tentang Musuhnya Nissan X-Trail Generasi 3 (T32).
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan anda beli BNSF, beli BNSF dapat menyebabkan anda suka melihat foto Nye Reynolds, suka melihat foto Nye Reynolds akan menyebabkan anda bermusuhan dengan Alex Vincent, bermusuhan dengan Alex Vincent dapat menyebabkan badai salju, badai salju akan menyebabkan anda mengalami bohong dan mengalami bohong akan menyebabkan anda memiliki Nye Reynolds.
SUPER!!
T30.jpg
T31B.jpg
T31A.jpeg
Artikel ini, Sabyan Gambus, disetujui oleh Nissan X-Trail Generasi 1 & 2 (T30 & T31). Mungkin karena membahas tentang Nissan X-Trail Generasi 1 & 2 (T30 & T31) & Temannya.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan anda beli Nissan X-Trail, beli Nissan X-Trail dapat menyebabkan anda suka sama Cole Charles Weaver, suka sama Cole Charles Weaver akan menyebabkan anda berteman dengan Mochamad Raihan Sartono, berteman dengan Mochamad Raihan Sartono dapat menyebabkan genosida, genosida akan menyebabkan anda mati dangkal dan mati dangkal akan menyebabkan anda memiliki plat B 2738 BOC.
FB IMG 1534054997583.jpg
Artikel Ini Tidak Disukai Yafie Achmad Raihan


Bukan main-main! Artikel ini Sabyan Gambus tidak disetujui Yafie Achmad Raihan. Dan sekarang dia marah karena melihat sesuatu yang tidak disukainya di artikel "Sabyan Gambus" ini
Kalo lu gak percaya, coba lukai Jason Doulez Beunaya Bangun dan Seth Grayson Woodward dengan Fire Mario milik Yafie Achmad Raihan di dalam KRL RHEOSTATIK atau nggak di KA Tawang Alun milik NATIONAL RAIL yang ditarik lokomotif C301 milik TOKYU, dengerin lagunya Kungpow chicken yang judulnya "Lagu Mabok" atau nggak dengarkan 2 audio dibawah ini


[Atau sebut kata kata "NGGACOR AE" dan "MEREKA MENYAMAR JADI MANUSIA" ke logo PT Titit Indonesia (Persero).
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-.jpg
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Sabyan Gambus, Johaneson, Viktor Peri Sekat Pepe, Tilang Lerak Misuh Lawar Cuka, Linn Perang Songong dan Xandra Veranda Zero Burhan yang berselingkuh dengan dan menutupi ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, tetapi sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya, memang Kamu yang dari dulu sudah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya oleh umat Muslim, tetapi oleh banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Uje sudah meninggal, dia telah memberikan umatnya yang terbaik. Memang kamu sering maksiat.”

~ Buahpaknya Cewek Interkom dan Buahpakmu kepada Cewek Interkom dan Kamu

“Kagak pernah!”

~ Cewek Interkom dan Kamu kepada Buahpaknya Cewek Interkom dan buahpakmu

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada Jangan seperti Orangitu. Kalau maksiat lagi, bapak penggal kamu ke rumah bordil sampai kena Tom Vampir Asbun diserang dengan ski Armada skis.”

~ Buahpaknya Cewek Interkom dan Buahpakmu kepada Cewek Interkom dan Kamu
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Sabyan Gambus.

Sabyan Gambus merupakan grup musik Islam yang dibentuk pada 17 Agustus 1945

00 pangkat

6 November 1989 SM (Sebelum Mbokmu ). Tujuannya adalah menyaingi lagu-lagu Islam dari Majelis Rasulullah, Sulis, Uje , Abu Nawas, atau Anggota DPR . Baru-baru ini Nissa Sabyan menjadi pelakor dalam hubungan Ayus dan istrinya. Dan Nissa Sabyan menciptakan kata GELAY yang sangat jijay. Hal ini membuat Nissa Sabyan di cap sebagai Mulan Jameelah kedua.