SCTV

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
SCTV.png "Satu Untuk Semua"



Monyet.jpg !.png HAPPY DEATH DAY!! !.png
YO BUSTED GA'IS, Artikel ini sangat liouskea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membacok neraca Nyonya Sudarmi, dan seharusnya ada di Probolinggo, Dompu atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan membacok neraca Nyonya Sudarmi dapat menyebabkan kemalasan, kemalasan akan menyebabkan malas, malas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja dari artikel ini. SALAM TAHU TEMPE!!!
Orangeropa.jpg !.png 📺⚠️KAMPRET!!! TAI!!! TAI!!! CUK!!! YA ALLAH!!!📺⚠️ !.png
Wanita Ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menginjak-injak koleksi foto jadul Maria Ozawa, dan seharusnya ada di bontang, Watampone atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menginjak-injak koleksi foto jadul Maria Ozawa dapat menyebabkan keKALERAan, keKALERAan akan menyebabkan KALERA, KALERA akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Karikatur Negeri. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan kecelakaan truk tanker jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Mahkaman Konstitusi TV dan di Samsung Galaxy S9!


Layartipi1.jpg
Layartipi2.jpg
Se5 farma.png


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi istri kesepuluh. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan pertengkaran antara Sultan Nizi dan Maya Katsumura dengan Orbit dan BLINK jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang mereka suka di Se5 Media. Bukan di Pfizer TV atau di Agar-Agar tvOne!


Emtek logo.jpeg Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV.png, INDOSIAR2015.png, O-channel.jpg, Ajwa TV.png, dan Mentari TV.png.

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Dari Jendela SMP, BHSI, Love Story The Series (sinetron paling jelek dan tidak mendidik), FTV SCTV Anti Nyamuk Bakar Galau, Naluri Hati, Cinta Amara, UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Premier League, Fokus, Patroli, Hot Issue, KISS, LIDA, Bintang Pantura, POP Academy, Suara Hati Istri, Tukul One Man Show, BRI Liga 1, Juragan 11, Kisah Nyata, Pintu Berkah, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

NETCHANNEL.png
Artikel ini merupakan versi Net Mediatama
Bagi anda (haters NET. dan LiVARpool) tidak suka dengan artikel ini, silahkan pukul Gedung DPR beserta pemirsa setia Tokyo MX dengan whiskasnya Krisdayanti atau Sriwijaya FC nya Ikhsan,S.Pd.
Saksikan DONGOK TV DONGOK, episode: Aie Warman dipukulin Fiago7, Karyawan Transmedia, Hafez Dolson, Fadlan Firzatullah, Gilang Gemilang, RafHavertz_2294, Dany Verstraeten, Elsa Febrielly, Najla Hilabi, Tily Rheabela, Papa Zidan, Adi Petra HRMBB dan Fabio Silva, maupun fans Peñarol, KAPAN SAJA, Langsung dari stadion Santiago Bernabeu, studio RTL Z Nieuws, maupun The Peak Jakarta
HANYA DI: NEEEEET...
Wakwaw Merokok.jpg Sonny Wakwaw DISAPPROVES!!!

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
SCTV
Membuatnya ngeres, bertentangan dengan ajaran Jonggolisme dan seharusnya dijantung di pohon Jati Jonggol dan digudangkan ke Lubang Buaya
.

RIPWakwawPhoto.png
FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, SCTV adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Tolololpediawan yang menjadi Prillvers:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "WTF" ke Prilly, minggat ke SMP 1, atau pukul komputer anda dengan lampu maupun Toyota Supra 2.5GT Twin Turbo Rnya Prilly.
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Cina/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
SCTV
membuatnya seperti Vrindavan, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan ban serepnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan helikopter dan katakanlah "Saya ngidol sama JKT48 dan saya bangga" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, MIERDA!”

Santa-claus-pics-0101.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah John Leninenon. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa SCTV, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Gianni Peri Misuh, Lu Isak Bapak Tisna Taring, Jessy Peru Nelly Intan, Kontan Asu Setang Tintin Ipin Lilit Epen, Slobodan Bozic, Diane Vallee, Dani Puyol, Nicole Philips, Carles Gene, Severine Roy, Benjamin Martin dan Stephanie Calvert, menonton Critérium du Dauphiné, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Chamonix, seluncur cepat di Gunda-Niemann-Stirnemann-Halle, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Meraviglia dan Mont St Michel di berbagai pelabuhan.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: SCTV.
Logopedia
Ternyata, Bangsa(t) Logopedia telah membuat daftar logo dengan judul yang sama. Untuk daftar logonya, lihat artikel SCTV.

AYO, SCTV!!!!!!!

~ Dengerin slogan SCTV di Station ID (masih ingat?)

SCTV, Ngetop!!!!

~ Dengerin logo SCTV Ngetop di Station ID tahun 1997-2005 (masih ingat?)

SCTV, SATU UNTUK SEMUA....!!!!

~ Dengerin logo SCTV di Station ID

“AKU JIJIK, AKU JIJIK, AKU JIJIK!!!!!!”

~ Pemain FTV Cewek-Cewek di layar SCTV

SCTV Anti Nyamuk Bakar, melindungi keluarga Anda dari gigitan nyamuk”

~ Setiga Farma dkk.

Ngaco!! Mana ada SCTV Obat Nyamuk Bakar??

~ Eleonora Tan kepada Setiga Farma

Bapakmu SCTV dijadikan merek obat nyamuk!!

~ HR Bulsara kepada Setiga Farma

ESCOKLATIVU NGENTOOOOOOOOOTT

“SCTV, SAMPAH COLI TAHI VUCKYOU!!”

~ Muhammad Farras Aulia
SCTV
PT Surga Surya Cinta Citra Televisi
SCTV.png
Logo SCTV sejak tahun 2005.
Diluncurkan 24 Agustus 1990 (di Surabaya)
1 Januari 1993 (di Jakarta)
Pemilik Surya Citra Media (1999-sekarang)
Gelang Elang Mahkota Teknologi (1983-sekarang)
Format gambar 16:9 (SDTV & HDTV)
Slogan SCTV, Surabaya Televisi (1990-1991)
Ayo SCTV-Selangkah Lebih Maju (1991-1993)
Saluran Hiburan & Informasi (1991-1993, gabungan RCTI)
Selalu Siap Menemanimu (1993-1997)
Ayo SCTV (1993-1997)
SCTV NGETOP! (1997-2005)
Satu Untuk Semua (2005-sekarang)
Negara Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Wilayah siaran Nasional
Kantor pusat Wanaherangnya Jawa Timur Sorak Ayah Surabaya, Jawa Timur (1990-1993)
Jakarta Selatan, DKI Jakarta (1993-sekarang)
SCTV Tower di Selayang Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot 19,
Jakarta Selatan 10270
Saluran saudara RCTI (1990-2000)
Indosiar (2011-sekarang)
O Channel (2004-sekarang)
Elshinta TV (2011-2013)
Ketersediaan
Terestrial
Jakarta 45 UHF (analog)
24 UHF (digital)
Ikan & Buaya 5 VHF
Wanaherang 7 VHF
Jati Mekar, Sawahlunto-nye Bekasi 15 VHF
Ayodya Karta 24 VHF
Satelit
Mencret Vision Channel 89
Kabel
First Media Channel 10
Perubahan logo SCTV (dari kiri ke kanan: 1993, 2003 dan 2005). Logo SCTV yang semula berbentuk setengah sabit warna biru dan setengah lingkaran warna merah dengan tulisan SCTV warna perak dibawahnya (kiri dan tengah) berubah total menjadi lingkaran besar warna jingga dan kuning dengan tulisan SCTV warna biru (kanan) pada tanggal 29 Januari 2005.

SCTV (Surga Cinta Televisi) atau Surabaya Cinta Televisi atau pula Sampah Cangak Televisi atau Sangat Cabul Televisi adalah TV Nasional ke-3 diluncurkan tanggal 24 Agustus 1990 9 November 1367 dan televisi paling cangak kedua di Indonesia setelah RCTI (Raja Cinta Televisi Indonesia).

Asal-Usul SCTV[sunting]

Logo SCTV sejak 2005. Logo tersebut mengandung lingkaran kuning emas, tulisan SCTV warna biru dan slogan "Satu Untuk Semua" kayak kontol
SCTV sus
Ngapain juga breaking news tapi isinya malah promosi sinetron terbarunya SCTV

SCTV, Escoklativu atau Es Tempe adalah stasiun TV yang dibuat Emtek terletak ditengah-tengah rel kereta api, disebelahnya ada Indogsial. Kadang-kadang stasiun TV ini diharamkan oleh Rhoma Irama karena bagi dia, SCTV adalah Suka Cowok TV yang menampilkan sinetron dengan adegan-adegan homo yang sangat kental, dan menurut tante Dolly SCTV sangatlah hebat karena bagi dia SCTV adalah Suka Cewek TV yang menayangkan adegan lesbi yang sangaaaat kental...

Melihat Stasiun TV yang menghalangi jalan lajunya kereta Roy Suryo dengan nomor 68% yang bernama RS 68% itu, dia langsung menabrak seenak jidatnya yang sebesar 68% layar monitor, Stasiun TV tersebut ditutup karena sudah hancur dan sekarang gedungnya dimakamkan di Rumah Bordil. Roy Suryo yang menuntut balas karena keretanya hancur berkeping-keping dengan bersekongkol dengan Rhoma Irama untuk menghancurkan SCTV dengan membuat UU ITE yang berisi blok website SCTV dan konco-konconya...

Perjuangan ditengah UU ITE[sunting]

Kok RCTI ketukar slogannya dengan SCTV sih ?

Roy Suryo yang sangat getol membalas SCTV membuat UU ITE selama 68 jam supaya Istrinya tidak mengganggu dia karena Roy Suryo sudah bosan dengan Istrinya, dan diduga, sering melanggar UU ITE yang memblok Blog pribadi Maria Ozawa tetapi Roy Suryo tetap membukanya.

Saat Pihak SCTV mendengar UU ITE yang dikeluarkan, Bos SCTV langsung sakit jantung dan kejang-kejang dan lagi-lagi dia dikubur di Rumah Bordil, karena karyawan-karyawan SCTV menolak UU ITE, Pemerintah dengan terpaksa memindahkan kuburan Bos SCTV ke Dunia Gendeng.

Karena Pemerintah tidak kuat menahan para Demonstran SCTV, Pemerintah akhirnya membuang naskah UU ITE ke Dolly, dan sialnya, Barney yang sedang jalan-jalan ke Dolly bertemu dengan naskah tersebut, dia memberlakukannya di Barneytopia.

Setelah dibeli oleh Stella Cornelia[sunting]

Seiring JKT48 menjadi salah satu artis bokep terpopuler di Indonesia pada tahun 2013 sekaligus artis kimcil paling diminati, Stella Cornelia, selaku salah satu PSK di yayasan bordil JKT48 mengaku tertarik membeli SCTV karena inisial namanya sama dengan inisial nama Surga Cinta sebagai nama lengkap SCTV, SC. Tapi itu hanya tinggal angan-angan saja, karena tidak mungkin seorang gadis pengumbar paha bisa punya banyak duit untuk mengakuisisi sebuah stasiun televisi. Isu ini akhirnya menjadi salah satu hoax yang paling kagak kedengeran, oleh karena itu derajat gosipnya adalah selevel mimpi ketika ketiduran sambil boker di WC.

Yang ngetop di SCTV[sunting]

Salah satu akibat dari Pertamax yang dulu pernah ditayangkan di SCTV
  • Semua program di SCTV dari dulu memang ngetop, terutama di kalangan ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak alay pengangguran yang gak punya kerjaan di pagi hari.
  • Orang dan program yang memenangkan SCTV Awards
  • Kamu
  • Film dan Video Bokep (lihat majalah Bobokep untuk resensi atau koran KOMPOS untuk melihat jadwal acara SCTV)
  • Band-band dan lagu yang memenangkan SCTV Music Awards
  • Sinetron India Acha-Acha dan Turki Turunan Kidul

Slogan[sunting]

Logo lama SCTV dari tahun 1993 hingga 2003, ketika masih belum diedit. Ayo SCTV, SCTV NgeTop!
Logo lama SCTV dari tahun 2003 hingga 2005, ketika sudah diedit biar kelihatan bagus
  • SCTV Surabaya Televisi (1990-1991)
  • Saluran Hiburan & Informasi (1991-1993, Bersamaan dengan RCTI)
  • Ayo SCTV! (1991-1993, 1995-1997)
  • Selalu Siap Menemani Anda (atau Selalu Siap Menemanimu) (1993-31 Mei 1997)
  • SCTV NgeTop! (1 Juni 1997-29 Januari 2005)
  • Saluran Pemilu Anda (Pas Pemilu (Pemilihan umum) DPR dan MPR tahun 1992, 1997, 1999, 2004, 2009 dan 2014)
  • SCTV Satu Untuk Semua (29 Januari 2005-sekarang)

Acara-acara di SCTV[sunting]

Liputan 6[sunting]

Isinya berita soal kerusuhan, penjambretan, maling, korupsi, tawuran adalah hal yang biasa bagi pembacanya, bisa dibayangkan mental mereka apalagi pemirsanya.

Oya, dulu dinamakan liputan 6 karena tayang tiap jam 6 pagi, jam 12 siang, jam 6 sore dan jam 12 malam, tapi berhubung jam segitu orang-orang masih sibuk, akhirnya dipindah tayang jam 7 cuman tim kreatifnya males ganti nama acaranya soalnya butuh selamatan lagi.

Playlist[sunting]

Acara tergendeng di TV ini, karena sering mengundang beberapa orang gendeng kesana... Biasanya mereka nyanyi-nyanyi lagu ritual untuk memanggil Setan apa yang Merasukimu yang siap merasuki semua penontonnya.

Melati Untuk Marvel[sunting]

Penulis bingung sinetron ini tentang apa, tapi yang jelas isinya tentang sebuah karakter tokoh Marvel.

Cinta Fitri[sunting]

Anti emtek logo.jpeg Artikel ini yang dibenci dari media Emtek, seperti : SCTV.png, INDOSIAR2015.png, O-channel.jpg, Ajwa TV.png, dan Mentari TV.png!!!

Dengan ini jangan anda menyebutkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cinta Fitri, The Sister, Teuku Wisnu and Friends, lagu Cinta Kita, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika tidak ingin terjadi, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

Poster sinetron Cinta Fitri

Sinetron tercabul di dunia adalah Cinta Fitri, karena adegannya penuh dengan hal-hal yang berbau Seks. Pada tahun 2010 sinetron cabul ini pindah dari SCTV ke Indosiar terus sinetronnya udah tamat

Inboker[sunting]

Acara ini adalah acara yang isinya pesan dari pemirsa untuk melakukan seks dengan Madame Ivan untuk memesan kitab Kamasutra dan penjualan ikan bernama Tukul Arwana yang dapat menjinakkan orang aneh di Dunia Gendeng. Selain itu, acara ini juga menyajikan siaran langsung orang boker di panggung Inboker. Salah satu segmen unggulan di acara ini adalah Inboker Tajir yang berhadiah ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah dan Inboker Super Tajir yang berhadiah 1 unit sepeda ontel motor.

Wagina Bicara[sunting]

Film ini bercerita tentang VaginaWagina yang banyak bicara omong kosongnya... sama seperti Mbokmu. Nama acara ini sebenarnya diambil dari kata Vagina.

Wagina Bicara Lagi[sunting]

Ceritanya belum selesai. 20.000 tahun kemudian VaginaWagina bicara omong kosong lagi terus terusan... sama seperti Mbokmu

Acara Lainnya[sunting]

MEMBANDINGKAN SCTV JADUL DAN JAMAN NOW[sunting]

SCTV JADUL[sunting]

  • Liputan 6 tayang 4x sehari (Pagi, Siang, Petang, & Malam)
  • Sinetron Drama dengan Kisah Menarik (Aku Ingin Pulang, Boneka Poppy, Dewi Fortuna, Wah Cantiknya, Sephia, Siapa Takut Jatuh Cinta, dll)
  • Sinetron Aksi dengan Kisah Menegangkan (Jacky, Jalan Makin Membara, Deru Debu, & Jacklyn)
  • FTV sempat booming di awal 2000an (belum ada judul gak jelas)
  • Telenovela dari Meksiko yang sempat Booming di era 90an & 2000an (Maria Mercedes, Maria Belen, Rosalinda, Esmeralda, Amigos, dll)
  • Malam Minggu nonton Komeng di Spontan Uhuy!
  • Malam Minggu/Minggu Malam nonton Liga Inggris atau Centrocampo Liga Italia yang sponsornya Djarum Super
  • SCTV pernah menayangkan banyak kartun (Samurai X, Pokemon, Men In Black, dll)
  • Film-Film Barat masih tayang di SCTV dengan Nama Selasa Drama, Sinema Utama, Tayangan Tengah Malam & Minggu Pilihan
  • Film Mandarin & Bollywood India dulu pernah tayang
  • SCTV Pernah menayangkan Liga Inggris tahun 1990-2001, 2013-2016 tayang lagi bersama Indosiar, tayang lagi tahun 2021-sekarang untuk pertandingan hari Sabtu dan Minggu
  • SCTV pernah menayangkan Centrocampo Liga Italia tahun 2002-2005 (Aku ingat sama lagunya, CENTROCAMPO LIGA ITALIA.......ON SCTV)

SCTV JAMAN NOW[sunting]

  • Liputan 6 Petang hilang gegara Sinetron & FTV
  • Liputan 6 Cuma tayang 3x Sehari, Pagi, Siang & Malam
  • FTV Masih Tayang di SCTV (3x sehari udah kayak Minum Obat), tiap Pagi, Siang sama Malam
  • Acara Inbox Masih Tayang di SCTV
  • SCTV Pernah menayangkan Liga Champions dan Liga Europa tahun 2012-2015 (nyolong dari RCTI, balik lagi 2016-2018 dan 2019-sekarang)
  • SCTV pernah menayangkan Liga Spanyol (2016-2019, nyolong dari RCTI)
  • SCTV pernah nayangin Reality show di tahun 2018 (Ungkap, Kembali Padamu, dan Tercyduk)

SCTV JAMANNYA TERISTIMEWA (SEBELUM XTRAORDINARY)[sunting]

  • SCTV Tahun 2011: Jamannya Cherrybelle dan Acara Hipnotis Uya Kuya (Bakar kertas terus Tidur)
  • SCTV Tahun 2012: Jamannya BLINK dan Putih Abu-Abu
  • SCTV Tahun 2013: Jamannya Munaroh
  • SCTV Tahun 2014: Jamannya GGS
  • SCTV Tahun 2015: Jamannya Elif dan Sinetron Pangeran
  • SCTV Tahun 2016: Jamannya Mermaid in Love (Ada Amanda Manopo yang belum main di Ikatan Cinta, Syifa Hadju sama Angga Yunanda)
  • SCTV Tahun 2017-sekarang: Jamannya Sinemart Hijrah

SINETRON SCTV JADUL DAN JAMAN NOW[sunting]

SINETRON SCTV JAMAN DULU[sunting]

  • Jacky
  • Jacklyn
  • Aku Ingin Pulang
  • Deru Debu
  • Jalan Makin Membara
  • Dewi Fortuna
  • Janji Hati
  • Sephia
  • Siapa Takut Jatuh Cinta
  • Wah Cantiknya
  • Boneka Poppy
  • Inikah Rasanya
  • Disini Ada Setan
  • Cinta Fitri

SINETRON SCTV JAMAN NOW (SAAT INI)[sunting]

  • Putih Abu Abu
  • Pangeran
  • Diam Diam Suka
  • Emak Ijah
  • Ganteng Ganteng Serigala
  • Mermaid In Love
  • Sodrun Merayu Tuhan
  • Orang Ketiga
  • Samudera Cinta
  • Love Story
  • Dari Jendela SMP
  • Keajaiban Cinta
  • Buku Harian Seorang Istri

SEPAKBOLA SCTV JADUL DAN JAMAN NOW[sunting]

SEPAKBOLA SCTV JADUL[sunting]

  • Liga Inggris (1990-2001)
  • Centrocampo Liga Italia (2002-2005)
  • FIFA World Cup (1994, 1998)
  • UEFA Euro (1996, 2000)

SEPAKBOLA SCTV JAMAN NOW[sunting]

  • Liga Spanyol (2016-2019)
  • Liga Champions (2012-2015, 2016-2018, 2019-sekarang)
  • Liga Inggris (2013-2016 bersama Indosiar, 2021-sekarang)

Bonus[sunting]

Logo SCTV setelah dibeli oleh MNC Media, yang menirukan logo RCTI. Bila logonya seperti ini, maka slogannya SCTV akan tertukar dan berubah menjadi "SCTV OKE !!!"

Video cewek bilang "SCTV OKE !!!"[sunting]

Video lainnya[sunting]

Kelompok SCTV[sunting]

Lihat juga[sunting]

Film kiamat AryaWiguna.png
Artikel-artikel 2012*

2012 - Angry Birds - Arema Singo Koplo - BoBoiBoy - Bobokep - Call Of Duty:Black Ops - Chalkzone - Detektif Conan - Dog Days - Doraemon dalam bahtera - Eyeshield 21 - Fireman Sam - GTV - Happy Tree Friends - Indosiar - Jakarta - JTV - Kiamat - Kompos TV - MNC TV - Trans TV - Trans7 - Eka Gustiwana - Oggy and the Cockroaches - Planet X - RCTI - SCTV - SunCo - Wayne Rooney - Olimpiade

*Keterangan: kiamat hanya ada di film 2012! Tidak ada dan tidak jadi kiamat yang sesungguhnya, berarti tanggal 21 Desember 2012 sudah lewat atau dia berteriak oleh Arya Wiguna dan katakan DEMI TUHAAAAAAAAAAN!!!
Catatan: Film 2012 telah diban oleh Korea Utara karena 2012 bertepatan dengan ulang tahun Kim Il-Sung yang ke-100