Royal Jordanian Airlines

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
1024px-Oneworld logo.svg.png Travel Bright
Maskapai penerbangan ini, Royal Jordanian Airlines, merupakan anggota/bekas anggota oneworld. Mungkin karena membahas tentang oneworld.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda ngomong NYIKMU KOPROL, ngomong NYIKMU KOPROL dapat menyebabkan anda stress, stress dapat menyebabkan anda gila, gila dapat menyebabkan anda suka sama Mohammad Reyhan Junaedi beserta fotonya, suka sama Mohammad Reyhan Junaedi beserta fotonya akan menyebabkan badai nuklir, badai nuklir dapat menyebabkan kosong, kosong akan menyebabkan anda mati mirip-mirip Choi Youngjae dan mati mirip-mirip Choi Youngjae akan menyebabkan anda bercumbu dengan Dinny Aprilia Tangka dan Mochamad Raihan Sartono di Cileungsi.
1024px-Oneworld logo.svg.png Travel Bright
Maskapai penerbangan ini, Royal Jordanian Airlines, merupakan anggota/bekas anggota oneworld. Mungkin karena membahas tentang oneworld.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda menyukai pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A318, disobek-sobek Ian Williams dan Jiske Arensman, disilang Dmitri Yanukovych dan Dalia Soares, disusupi Enes Kahraman dan Sabrina Gerrans, diajak ke tuban Eivind Rogstad dan Evgenia Veerpalu, disantet A. Widhi, terkena pakaian adat Nurban Bagatov yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, pakaian adat Loes Devenyns yang divermak disita oleh aparat, Andrei Hamalainen ditabrak mobil tetangga, Ksenia Yushchenko tawuran dengan Regis Laconi, Simon Thomann menghilang, Birgitte Vichot masuk kantor polisi, Karl Eeckhout masuk Rumah Sakit Jiwa dan Virginie Martin ditelantarkan, terlempar bangkai amoeba, timun busuk dan melon busuk, terserang oleh tampon dan pesta mirasantika di Anjunia.
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Aeroflot Tu-144.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan China Eastern Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Asus MemoPad Smart di depan fans Bayer Leverkusen, Kalteng Putra, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Yoo Yeonjung dan foto telanjang Haimar Izarte dan Francine Petit di sebelah Sartono, 7 feller buncher, singkirkan semua pesawat di hangar, album Monsta X dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A220 buatan Taman Lawang tujuan Frankfurt am Main-Bologna atau linggarjati-Kebon Jeruk-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Fitri Nurhaeni, Febrian Indra R., Haimar Izarte, Francine Petit, dan CONGOK
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencoret dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Ferdinand Murray dan Sandrine Alaphilippe.
Mohon persiapkan kantong muntah dan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 787-10 Dreamliner dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mister Potato.

Royal Jordanian Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan asal Yordania Sidoarjo. Maskapai ini dimiliki oleh keluarga kerajaan Yordania dan memiliki awak kabin yang jayus dan suka latah.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya naik pesawat Royal Jordanian Airlines dan latah melihat pramugari, pramugara dan pilot sambil PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER dan menyumpahi kencan dengan Vada Bakar Rusuk Kate, Diana Campenaerts dan Oksana Bondarenko. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.