Robot Gedek

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang lembut.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan pasir atau Samsung YP-GS1EB / YP-GS1EW Galaxy Player 3.6 16GB itu bersama glow stick ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Luigi yang ada di gambar terlalu SALTUM!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menindaklanjuti buah pelir anda yang KEHED SIAH! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Applejack dengan sebuah kapak atau Honda Spacy hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu TikTok???”

~ Kamu kepada Cakra Khan

“Good night, goodbye, we perish”

Cakra Khan, BAJINGAN ASU!!!

~ Franklin Clinton

“Franklin Clinton, KEHED!!!

“George Washington, FUCK YOU HIT ME!!!

“Carl Johnson, BEJAKEUN SIAH!!!

“Kim Jong-un, GALADAK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, MAKMU KIPER!!!

“YOU ALL WTF!!”

Tengkorak.gif

Orang ini sudah mati dan pulang ke sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang buntu di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan roundhouse kick...

Wujud Robot Gedek
Mainan figur robot gedek yang dijual di Indonesia bersama Soekarno

“Hasta la vista, wik wik”

~ Robot Gedek saat hendak menyerang anak kecil


Robot gedek adalah terminator jenis T-800 dari masa depan yang dikirim oleh Skynet yang suka bunuh dan menyodomi anak kecil karena dikira John Connor dan Kyle Reese yang akan membantai kaum robot dimasa depan

Latar Belakang[sunting]

Siswanto lahir di tahun 1963 SM dan berprofesi sebagai pengangguran. Lalu setelah perang nuklir yang diluncurkan oleh sistem pertahanan rudal otomatis bernama skynet, skynet merekrutnya lalu mengubahnya menjadi robot T-800, namun rupanya dari pihak resistance yang dipimpin oleh John Connor dan bapaknya, Kyle Reese, selalu menusbol robot robot berbentuk manusia itu sehingga akhirnya skynet menugaskan Siswanto atau Robot gedek ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu yang dicuri dari Dunia Gendeng. Akhirnya ia muncul ditahun 1994 di taman lawang dimana ia harus memburu John Connor dan bapaknya di masa lalu dan menusbolnya, namun karena sistemnya rusak akhirnya setiap saat ia melihat anak kecil disangkanya adalah John Connor dan Kyle Reese.

Tertangkapnya Robot Gedek[sunting]

Akhirnya ditahun 1997 ia ditahan polri dan divonis hukuman mati dengan cara dicemplungin ke kolam besi seperti di film Terminator, namun saat hendak dieksekusi robot gedek mengalami kegagalan sistem jadi ia akhirnya mati di sel.

Lihat juga[sunting]

Reynhard Sinaga

Terminator