Rohanah

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Rihanna)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Tangerang Selatan, pergi ke toko musik, lalu todong penjaganya dengan karpet.
Monyet.jpg !.pngAlfa Romeo Giulia Quadrifoglio drift.jpg YA Pontiac Sunfire GT!! Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio drift.jpg!.png
Honda Jazz milik Christopher "Bangchan" Bang ini sangat KURANG AJAR, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyelingkuhi Honda Jazz milik Christopher "Bangchan" Bang, dan seharusnya ada di kaliwungu, ladang wortel atau Gedung Loen Entertainment.
Membaca artikel ini dan membuang Christopher "Bangchan" Bang dapat menyebabkan kemirip-mirip The Stigan, kemirip-mirip The Stigan akan menyebabkan mirip-mirip The Stig, mirip-mirip The Stig akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Honda Jazz ini.
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Rohanah, tabraklah buku paket Anda dengan Mitsubishi Pajero Evolution milik Lee "Felix" Yongbok, Toyota Rush TRD Sportivo milik Kim "Suho" Junmyeon, Porsche Vision Gran Turismo milik Yoon Dowoon, atau Honda Life milik Xiao "Xiaojun" Dejun.

Cewek pingsan 1.gif
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Rohanah
Membuatnya TELANG, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Skandal Kaistal terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
PrillyDisapproves.jpg
PRILLY LATUCONSINA DISAPPROVES!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Rohanah membuatnya frustasi, yg terlalu bertentangan dengan kaidahnya dan bukan favoritnya! Jika perlu, katakanlah BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!! kepada Rohanah!

Dimohon untuk segera perbaiki artikel ini, minggat ke Rumah orangtua Kim Hyoyeon, atau pukul komputer anda dengan Honda Accord Maestronya Prilly.


DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU”

~ Shin Yuna kepada Rohanah

ANCUK LU NDRO”

~ Kim "Kai" Jongin kepada Rohanah

ROHANAH!DUANCUK”

~ Seo Changbin kepada Rohanah

“Bahan colian gue yang baru nih!”

~ Min "Suga" Yoongi kepada Rohanah

Gak usah sok cantik deh lo! Lama-lama rasanya pengen gue lindes pake Chrysler 300C SRT8 gue! Suara lo macem kain rombeng!”

~ Bae "Irene" Joohyun kepada Rohanah


Rohanah ngamuk di bawah dua payungnya.

Rohanah lahir saat hujan lebat mengguyur kampungnya, dan kebetulan saat itu ia lahir di bawah pohon tauge sehingga harus dipayungi. Lantaran keadaan ekonomi keluarganya bisa dibilang kurang dari pas-pasan, Rohanah setiap hari harus membantu bapak dan emaknya membuat payung. Saat beranjak remaja emaknya meninggal akibat matanya ketusuk ujung payung yang tajam (kematian Christopher Andi last di Final Destination 2). Rohanah yang tengah bersedih karena emaknya yang sangat dia sayangi meninggal pun dirudung kesedihan yang amat mendalam. Ditengah kesedihan dan rasa frustasinya itu, Rihanna menciptakan lagu tentang payung keparat yang telah menyebabkan emaknya tewas.

Sadar kalau kesedihan ini tidak berguna Rohanah kini bangkit dari keterpurukan dan membantu bapaknya jualan payung. Tiba-tiba datanglah seekor Tukul Arwana, mau melamar Rohanah. Rohanah yang sudah tahu dari layanan REG PRIMBON serta-merta menolaknya. Tapi, diluar dugaan, Tukul mengancam akan menggunakan mantra Tukulisius Arwanize pada bapaknya. Karena tidak ingin tampang bapaknya hancur, Rohanah pun menerima lamaran Tukul dengan berat hati. Dia tetap berjualan payung seperti biasa, walaupun sebagian penghasilannya disisihkan untuk bapaknya. Suatu hari saat berjualan payung, payungnya tidak ada yang laku satu pun. Rohanah pun kesal dan mendendangkan lagu yang ia ciptakan tentang payung yang menewaskan ibunya. Kebetulan saat itu lewat produser rekaman yang terkenal. Mendengar suara Rohanah yang merdu tersebut produser itu langsung menyuruh Rohanah meneken kontrak dengan label rekamannya.

Rohanah segera merilis hit singelnya yang terkenal, "DUmbrella" (payung bego!). Di saat pembuatan video klip Umbrella terjadi kecelakaan. Video yang dibuat saat hujan tersebut membuat Rohanah tersamber geledek (makanya Rohanah jadi terlihat seperti orang negro) karena lupa pakai payung. Hal ini membuat Rohanah makin membenci payung. Namun karena kulitnya yang menjadi coklat, anak-anak muda di Amerika dan Eropa jadi makin sering pergi ke tanning salon agar mendapatkan kulit kecoklatan ala Rohanah. Setelah sukses, diapun langsung lari dari Tukul dan membawa bapaknya ke Amerika.

Rohanah memiliki ketek yg harganya $999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999

Single Lagu[sunting]

Beritawa.jpg
02-010.JPG
!.png Digital Clip & Beritawa invading this article !.png


Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke bioskop untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

Harus Rela[sunting]

Berkas:Rohana Aku Rela ( digital clip parody Rihanna - Umbrella )

Sunlight Mama Lemon[sunting]

Berkas:AnaKura - Sunlight Mama Lemon (Rihanna's Diamonds Parody)