Republik Rio Anti-Vandal Coalition

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Republik Rio.png
ᮃᮁᮒᮤᮊᮨᮜ᮪ ᮄᮉ ᮒᮨᮂ ᮃᮞᮜ᮪ᮔ ᮒᮤᮛᮦᮕᮥᮘᮣᮤᮊ᮪ ᮛᮤᮇ!!!
Artikel ini memang berasal dari Republik Rio!!


Artikel ini, Republik Rio Anti-Vandal Coalition mengandung unsur atau berasal dari Republik Rio, negeri anak-anak manusia yang pro kebudayaan tradisional.
Hati-hati jika anda pergi ke Ciudad Rio, menonton Liga Utama Republik Rio, mencuci baju pake mesin cuci, makan nasi goreng yang minyaknya banyak, nanggap wayang kulit dan wayang golek, menjadi intel, dengerin kaset lawak, menerbangkan drone, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Republik Rio....

Republik Rio Anti-Vandal Coalition atau Koalisi Anti Vandalisme Republik Rio adalah sebuah organisasi anti-vandalisme yang ada di Republik Rio. Organisasi ini didirikan pada tahun 2014 oleh para anggota ARTVANGAL, pengurus República de Rio CF, Anti-Vandalism Movement of Rio Republic, Jamaah Qayyumisme Republik Rio, dan Menteri Antivandalisme Republik Rio Shaman Kraag, dan didirikan persis pada saat berlangsungnya Invasi Kaum Vandal ke Ciudad Rio. Tujuan didirikannya organisasi ini adalah mengurangi gerak-gerik vandalis, mengenalkan kepada masyarakat tentang bahaya vandalisme, dan mengatasi vandalisme secara bertahap. Pembuatan organisasi ini dilandasi keprihatinan terhadap maraknya vandalisme di Republik Rio, beberapa negara, dan situs internet, khususnya Tolololpedia. Tidak hanya mengatasi vandalisme saja, misi dari koalisi ini adalah menangkal dan mengatasi beberapa masalah sosial yang ada di Republik Rio, misalnya bullying, tawuran, dan korupsi. Motto dari koalisi ini adalah "Kami Anak-Anak Manusia, bukan Telur Busuk!".

Anggota[sunting]

Perorangan[sunting]

Grup/Korporasi[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.