Raijuu

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
RaimuuRaijuu
Nyancat.gif !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke matesih dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Raijuu.

Raijuu (雷獣 Raijuu?) (Lutra electrica) adalah bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam, setidaknya jika ia sering melakukan pedicure. Bila meraung seperti suara motor yang bensinnya hampir habis. Raijuu bisa menyadap listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan, dan itu dapat menyebabkan seluruh desa mengalami Malam Mati Lampu selama tujuh hari tujuh malam. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri, diduga karena ia terinspirasi gaya harajuku dari pelajar Jepang yang menata rambut mereka dengan wax dan sabun cuci piring. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, persis seperti Pikachuk. Ahli zoologist Dr. Genki Amano bahkan menyatakan dengan sok tahu bahwa Pikachu adalah hasil perkawinan silang dari Raijuu dan kelinci. Masyarakat yang mendengarnya pun langsung memukuli Dr. Amano dengan bus Patas.

Raijuu di zaman sekarang[sunting]

evolusi Raijuu menjadi Riajuu

Setelah ribuan tahun, Raijuu berevolusi menjadi Riajuu, hewan ini tak lagi memeiliki kemampuan untuk mengendalikan listrik dan hidup normal di masyarakat, mendapat pekerjaan yang layak dan pasangan hidup yang setia. bilamana hal tersebut membuat mereka sangat dibenci oleh kaum weeaboo.