Pramuka

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Coconut

Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah purworejo 9 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan seragam sekolah, dan bela diri anda dengan cuka.
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Pramuka.

Gerakan Pramuka Indonesia atau biasa disebut Pramuka merupakan organisasi untuk murid SD, SMP, dan SMA. Organisasi ini mengajarkan anggotanya untuk bertahan di alam liar, mendirikan tenda, berendam di lumpur seperti kebo, dan menggauli bergaul sesama manusia. Pembimbing dalam kegiatan pramuka disebut Kakak Pembimbing (Kambing).

Sejarah Pramuka[sunting]

Pramuka dibawa oleh pemerintah Belanda (Belakang Rumah Anda) pada masa penjajahan. Setelah kemerdekaan, barulah pramuka dibentuk dengan nama GPI beserta susunan panitianya. Panitia yang paling berpengaruh merupakan Raja New Yorkata yaitu Li'l Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Organisasi Kepramukaan di Dunia[sunting]

Indonesia Indonesia: Gerakan Pramuka Indonesia

Amerika Serikat Amerika Serikat: Boys Scout dan Girls Scout

Tambah sendiri


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi ikut pramuka. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.