Pich Pich

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pich Pich, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Kuda Nil Tek-Tek Hai Manut, Marten Van Riri Elan, Maren Hambur Semit, Vanessa Heran Zombie Gigi, Sven Braun, Alma Rubio, Peter Svendsen, Nuray Bazayeva, Anton Stetina, Gina Keizer, Jerome Alvez dan Bodil Nansen, menonton BinckBank Tour, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di Ice Palace Krylatskoye, luge, bobsled dan skeleton di Sigulda dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200 dan Airbus A310 di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Dream dan Romantika di berbagai pelabuhan.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke tasikmalaya, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan arang.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak David Empang Formosa Loki atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour of California.
Mohon persiapkan kulkas di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Canyon di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sengsara itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways atau terlalu banyak membuka sempak Janne Suninen dan Selma Berhane.
Mohon persiapkan drill di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767-400 dan Airbus A319neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Son Naeun itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Andre Joss Rasta Gujis Jeffry atau terlalu banyak membuka sempak panitia Planica dan Hinterstoder.
Mohon persiapkan cello di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Liberty Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang agung itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Princess Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Francois Peltier dan Florica Petrescu.
Mohon persiapkan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Explorer of the Seas dan Star di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lurus itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Nicolas Roche dan/atau Olivia Mati Asu atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu AMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Attila Valak Terong dilempari tablet, Gustav Ida Endang ditabrak pesawat Airbus A380, Sven Ahlstrand dibunuh, Sophie Gougeard menghilang, Andrei Hamalainen telanjang dengan Norbert Michelisz, Cristina Pires masuk penjara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Kovalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyanyi Kucing Garong dengan jari anda yang greget (Kalau berani disarankan untuk menghajar Artem Sagdiyev dengan sebuah excavator atau penyiku hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Fiona De Marchi, NDHABLEK KON!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, NDASMU CUKLEK!

~ Fiona De Marchi

“Evgeniya Galitska, MOTHERFUCKING BITCH!

~ Jovan Durasek

“Jovan Durasek, MATAMU PICEK!

~ Evgeniya Galitska

“Fiona De Marchi, ENULE!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Fiona De Marchi

“Evgeniya Galitska dan Mister Raya, PAJERO!

~ Jovan Durasek

Timmy Turner dan Jovan Durasek, I COGLIONI!

~ Evgeniya Galitska
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Taring Jei Bobo Empang dan/atau Singkir Kentang Gantung atau mungkin fanboy atau fangirl FTI Cruises yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Simon Edan Erot ditabrak pesawat Airbus A330, pertandingan seluncur cepat lintasan pendek dibubarkan, Michal Jelinek ditelantarkan, Tina Brajkovic ditabrak mobil tetangga, Wilhelm Breiter masuk biara, Catherine Panis menghilang, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Linuxia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merampas anus anda yang kamseupay (Kalau berani disarankan untuk menghajar Michel Step Berak dengan sebuah ponsel atau gitar akustik hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Hilde Fagerhaug, DIAMPUT!

~ Fernando Perez

“Fernando Perez, JANCUK JARAN!

~ Hilde Fagerhaug

“Klara Szalai, ANJING NGENTOT!

~ Piotr Staręga

“Piotr Staręga, DANCOK LU NDRO!

~ Klara Szalai

“Hilde Fagerhaug, FILS DE PUTE!

~ Fernando Perez

“Fernando Perez, DIE EIER!

~ Hilde Fagerhaug

“Klara Szalai dan Mister Hutauruk, PENDEJO!

~ Piotr Staręga

Timmy Turner dan Piotr Staręga, PORCA MISERIA!

~ Klara Szalai
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 32 Oktober 2681 Anda harus bekerja di tegalan di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga XL kemudian mengendarai sepeda Lapierre tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Kaukko Makkinen dengan treadmill di bandara Terplandia-Hazelandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 88 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Dorthe Kron dengan pembalut wanita di bandara Damanesia-Androidia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Peter Schubert dengan crane di bandara Yabania-Ebayia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Eloise Marchand dengan gitar akustik di bandara Valdinia-Jedinia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Sonic Drive-In sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Bernhard Dueringer, Corinne Champoussin, Gert Herfkens dan Ruta Pucinskaite.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-200 dan Airbus Beluga XL sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Pronania dan Harmania dengan kikir.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Ingela Bandar Sony dan Arianna Sigi Helikopter.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 11 Desember 1911 Anda harus bekerja di Stasiun Solo Balapan di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Bellissima, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Ian Dixon dengan squat stand di pelabuhan Tiarastan-Pealandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 41 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Jessica Phinney dengan diafragma di pelabuhan Terplandia-Coconia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Marella Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karl Strassmann dengan skidder di pelabuhan Hudilania-Kontania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Asiavision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Catriona Murdoch dengan gitar elektrik di pelabuhan Mimonesia-Macalandia.

9. Anda harus makan semua varian Mie Sedaap, Smax, wafer Gery dan biskuit Serena sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Bilal Nureyev, Delia Waetyens, Laurens van der Garde dan Desiree Pauwels.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Joy dan kapal Stena Hollandica sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Henolandia dan Coconia dengan kunci inggris.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Teemu Suninen dan Attila Tassi.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Pemain Pich Pich yang umum dijumpai di dunia maya

Pich Pich atau Pichi Pichi adalah sebuah permainan yang umum dimainkan di negara-negara Region I. Permainan ini mengandalkan gerak tubuh dengan jalan di tempat atau berdiri tegak dengan diiringi lagu Hare Hare Yukai. Namun, lagu-lagu lain dengan tempo cepat juga digunakan, mulai dari lagu AKB48 hingga lagu untuk dugem. Permainan Pich Pich menjadi viral di media negara-negara Region I sejak Agustus 2019 SM dan sempat menjadi tren di musim gugur dan dingin 2019-2020 SM mendatang.

Daftar Pemain Pich Pich[sunting]

  • Rick Sabet
  • Emi Lilin Jaka Keling
  • Karo Linang Rutan Erot
  • Selma Potong Semar
  • Soren Olsen Andersen
  • Ingeborg Boasson Hagen
  • Miroslaw Zielinski
  • Hulya Sahin
  • Enes Kahraman
  • Melly Sutherland
  • Benjamin Martin
  • Jeanette Attard
  • Natalia Sagdiyeva
  • Siswa-siswi dan pegawai Klub Terapi
  • Pegawai Quick
  • Pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways
  • Pramugari, pramugara dan pilot Tronet Airlines
  • Kru kapal UnCruise Adventures
  • Miss dan Mister Karosekali
  • Miss dan Mister Anakampun
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain Pich Pich dengan Charles Leclerc dan Freddy Spencer tanpa busana. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.