Pich Pich

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pich Pich, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Janji Teh Wedus, Tuli Tolong Gas Elpiji, Stijn De Semut, Willy Kanis, Pedro Soares, Noelle Houle, Bakhtiyar Sakhanov dan Derya Polat, menonton GP de Montréal, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di Fosenhallen, luge, bobsled dan skeleton di Winterberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-900ER dan Airbus A310 di berbagai bandara dan melihat kapal World Dream dan Cruise Europa di berbagai pelabuhan.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Serang, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan persneling.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Bart De Kalong atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tirreno-Adriatico.
Mohon persiapkan Sarimi dan Potabee di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Argon 18 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gigih itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways atau terlalu banyak membuka sempak Gerhard Pffeifer dan Rochelle Latour.
Mohon persiapkan gitar elektrik di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-800NG dan Airbus Beluga di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bejat itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Lili Ah Pandu Ropang atau terlalu banyak membuka sempak panitia Val di Fiemme dan Hinterstoder.
Mohon persiapkan wafer Gery dan biskuit Oreo di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Fischer Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ngebut itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Norwegian Cruise Line atau terlalu banyak membuka sempak Mario Fendi dan Semra Ozturk.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Spectrum of the Seas dan MV Queenscliff (1983) di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang marah itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 7,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kenny De Kutang atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Pieter Winning masuk Rumah Sakit Jiwa, Kristin Bystrom dilempari tabung elpiji 12 kg, Chiara Camilleri ditabrak compactor, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Nibalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Palmerah, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengangkat rambut anda yang kuat (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah simbal hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Larisa Erviti, ANCRUT!

~ Thomas Zwingli

“Thomas Zwingli, JANCOK LU NDRO!

~ Larisa Erviti

“Olga Shipulina, FUCK THAT BITCH!

~ Christer Persson

“Christer Persson, USUSMU MBRODOL!

~ Olga Shipulina

“Larisa Erviti, FILS DE PUTE!

~ Thomas Zwingli

“Thomas Zwingli, EINHANDSEGELN!

~ Larisa Erviti

“Olga Shipulina dan Mister Sipayung, CULO!

~ Christer Persson

Timmy Turner dan Christer Persson, NESSUNO MI UNFUNGULO!

~ Olga Shipulina
Pemain Pich Pich yang umum dijumpai di dunia maya

Pich Pich atau Pichi Pichi adalah sebuah permainan yang umum dimainkan di negara-negara Region I. Permainan ini mengandalkan gerak tubuh dengan jalan di tempat atau berdiri tegak dengan diiringi lagu Hare Hare Yukai. Namun, lagu-lagu lain dengan tempo cepat juga digunakan, mulai dari lagu AKB48 hingga lagu untuk dugem. Permainan Pich Pich menjadi viral di media negara-negara Region I sejak Agustus 2019 SM dan akan menjadi tren di musim gugur dan dingin 2019-2020 SM mendatang.

Daftar Pemain Pich Pich[sunting]

  • Panel Kangen
  • Asem Ka Hajar Empang
  • Sandra Latah Extra Joss
  • Michel Step Berak
  • Enrique Costa
  • Beatrice Cousin
  • Omar Sakhanov
  • Urszula Kurek
  • Lyudmila Ovechkina-Sagdiyeva
  • Siswa-siswi dan pegawai Firstika
  • Pegawai Tastee-Freez
  • Pramugari, pramugara dan pilot Emirates
  • Pramugari, pramugara dan pilot Efata Air
  • Kru kapal Norwegian Joy
  • Miss dan Mister Tambunsaribu
  • Miss dan Mister Tambunsaribu
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain Pich Pich dengan Romain Grosjean dan Kevin Schwantz tanpa busana. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.