Pesbukers

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Sinetron. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan Virgie Baker menggauli kamu jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Acer Liquid Z110!


Visi Media Asia logo 2014.png Artikel ini yang disukai dari media VIVA, seperti : Antv logo (2017).png dan TvOne.png!!!

Dengan ini anda wajib menonton Pesbukers, Hari Yang Aneh, serial Bollywood, Indonesia Lawyers Club atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.
Annoying Facebook Girl.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan tabung elpiji 50 kg, karena ia bermasalah di Klaten.

P358UK325, 4dd 4q d0nk!!!
Kaori Miyazono.jpg
Sudahlah, daripada mendukung Blackpink dan mengurusi Pesbukers, Roseanne "Rose" Park dan Kim "Yeri" Yerim yang menggaruki bokong dan mengklaim ini, lebih baik kita renungkan kepergian Kaori Miyazono.
Kaori memang telah meninggal, tetapi sang orangtua tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi para ONCE, Buddy, dan Ahgase untuk perang melawan BLINK dan ReVeLuv.
Banyak orang merasa kehilangan. Sebagai wanita pendekar berbiola, Kaori dicinta oleh semua grup-grup anggota Blok TwiceFriend seperti Miss A.

Selamat jalan Kao-chan.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Kaori sudah meninggal, dia telah memberikan para ONCE, Buddy, dan Ahgase yang terbaik. Memang kamu sering ikut para BLINK

~ Buahpaknya Ahmad Yani dan Buahpakmu kepada Rambamboo dan Kamu

“NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN!!!!”

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada!! Jangan seperti Jung Eunji. Kalau dukung Blackpink lagi, bapak tabrak kamu pakai Toyota Corolla Levin BZ-R ke garasi Ferrari F355 F1 yang ada di Trapani.”

~ Buahpaknya Ahmad Yani dan Buahpakmu kepada Rambamboo dan kamu
Mewhenreadingstupidstuff.gif ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 komik untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul TV digital anda dengan pemantik api.

DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya PAKAK/NDHABLEK KON, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Sheila Marcia atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Toyota Harrier milik Salvatore Leone (†).

41498 100001154137020 6324 n.jpg Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Mengunjungi negeri Gajah Boker? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Mendengar lawakan Boris Boker? Menonton Berak Ways? Menonton Inboker? Menonton Pas Boker? Menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker para pemain Persijap Jepara.
Abdul Qayyum Ahmad 8 Juni 2014.jpg ARTIKEL INI MERUPAKAN ARTIKEL YANG DISUKAI OLEH ABDUL QAYYUM AHMAD
Abdul Qayyum Ahmad telah menyatakan, bahwa Pesbukers, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Dalian untuk bertemu dengan para pembalap MotoGP.
BMW M5 (E39) Wrecked.jpg ГОВНО!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Pesbukers, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Pesbukers, pasti Anda akan menghina Pesbukers dengan sebutan SHIT, BAJINGAN, ONDEH IKONYO, BANGSAT!!!!, DOMPALA atau ALLAHU AKBAR!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Pesbukers ini memakai Nissan 350Z milik koleksinya sendiri.
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Pesbukers
Membuatnya UANCENE JIANCUK WEDHUS, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Kemeninggalan Sulli terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Pesbukers.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@Pesbukers_antv1

Pesbukers yang tayang di ANcukTiVI berisi adegan humornya yang niru-niru OVJ. Para pemain pesbukers ini sering masak air, biar matang gitu, mereka adalah Rafli Ahmad, Olga Syekhputri, Luna Mayat, Opie Kumis, Mbokmu, dll yang memulai masak air nanti matangnya bukannya air, malah bedak! Udah itu disiramkan ke Opie Kumis!

Contoh Pantun Masak Aer Biar Mateng[sunting]

reaksi bocah Ababil ketika lagi nonton acara Pesbuker

Liat aja selengkapnya di sini, bro!

“MASAK AER!!!”

~ Opie Kumis kepada Penonton Pesbukers saat ngerjain Bang Sapri

“BIAR MATENG!!!”

~ Penonton Pesbukers kepada Opie Kumis saat ngerjain Bang Sapri

“Cucok!!”

~ Opie Kumis kepada Penonton Pesbukers saat ngerjain Bang Sapri kok kaya' kata ini dalam Bahasa Banci

Eaaa...

~ Penonton Pesbukers kepada Opie Kumis saat ngerjain Bang Sapri, Gayanya Bang Opie koq kaya' gitu!

“MASAK AER!!!”

~ Opie Kumis kepada Penonton Pesbukers saat ngerjain Bang Sapri

“BIAR MATENG!!!”

~ Penonton Pesbukers kepada Opie Kumis saat ngerjain Bang Sapri

“Cucok!!”

~ Opie Kumis kepada Penonton Pesbukers saat ngerjain Bang Sapri kok kaya' kata ini dalam Bahasa Banci

Eaaa...

~ Penonton Pesbukers kepada Opie Kumis saat ngerjain Bang Sapri, Gayanya Bang Opie koq kaya' gitu!

“kematrial beli genteng, siangnya kesalon”

~ Opie Kumis kepada Penonton Pesbukers

“Cakep!!”

“eh bang sapri lo jangan sok ganteng!!”

“JELEEEKK....!!!!”

~ Opie Kumis, Penonton Pesbukers, dan semuanya, kecuali lu kepada Bang Sapri

“pala lo mirip balon”

~ Denny Cagur kepada Bang Sapri ditumpahin bedak

“Wkwkkwkwkwkwk......”

~ Penonton Pesbukers Menertawain Bang Sapri di tumpahin Bedak


Ruang Miring[sunting]

Salah satu efek samping menonton ruang miring di Pesbukers

Pesbukers juga membuat inovasi yaitu "Ruang Miring", dimana semua personil Pesbukers (kecuali Denny Cagur yang jadi narator) berimprovisasi dan melawak di ruangan miring yang memiliki kemiringan kira-kira 26513 68 derajat. Efek samping menonton "Ruming" yang paling kentara yaitu setelah menonton "Ruming", kepalanya akan menjadi miring, badan menjadi miring, bahkan apabila keterusan, otaknya bisa jadi miring seperti Olga Syahwatputri. Pengobatan dari efek samping menonton "Ruming" adalah meminum Mizoeh buatan Adi Titi sebanyak 2 botol lalu dicampur ban motor. Apabila miring berlanjut atau mengalami miring otak, bawa ke Klinik Tong Fang sesegera mungkin. Acara ini disponsori oleh Melodine yang digunakan untuk personil Pesbukers yang mengalami kecelakaan di Ruang Miring.

Sesi Sulap-Sulapan[sunting]

Setelah gagal dengan ruang miringnya, Pesbuker akhirnya mengganti sesi ruang miring dengan sesi sulap-sulapan bersama Demian. Sulap yang ditampilkan sangat mainstream sekali, seperti menghilangkan kartu, membengkokkan pisang sendok, ilusi mata, dan lain-lain. Namun, sebuah studi yang dilaksanakan oleh Lei Wulong, didukung oleh Marshall Law, Paul Phoenix, Steve Fox, dan Eddy Gordo membuktikan bahwa ada sesi sulap-sulapan versi ramalan, telah memprediksikan bahwa Julia Chang Perez akan meninggal muda. Ironisnya, ramalan tersebut malah benar. Dan si Bryan Fury senang karena Jupe meninggal (Bryan SANGAT benci Dangdut karena dianggap NDESO).

Pas Boker[sunting]

[[Image:{{{1}}}|left|{{{2}}}]] PARODI ABDUL QAYYUM AHMAD
Artikel ini Berasal dari parodi ABDUL QAYYUM AHMAD
Pada Gambar disamping ini adalah :
{{{3}}}

Pas Boker adalah acara televisi Qayyumnesia yang ditayangkan di AQATV setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00. Isinya hampir mirip dengan Pesbukers dengan adanya Ruang Miring dan Kamar Gelap Total, tapi ada satu perbedaan. Di Pas Boker, ada segmen di mana salah satu pemain Pas Boker sedang duduk di WC buatan tanpa membuka celana secara langsung di televisi dalam tajuk "Duduk Boker". Acara ini disponsori oleh Melodine yang digunakan untuk personil Pas Boker yang mengalami kecelakaan di Ruang Miring.