Pesawat terbang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Indonesian Airlines Boeing 727-232-Adv Sim.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Malaysia Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Apple iPhone di depan fans Borussia Mönchengladbach, Persikabo 1973, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Wu Xuan Yi dan foto telanjang Viggo Lundgaard dan Ksenia Lutsenko di sebelah Sukiyah, 1 trailer, singkirkan semua pesawat di hangar, album Glam dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus Beluga XL buatan Taman Lawang tujuan Berlin-Catania atau pariaman-Cilandak-Gedung DPR bersama Lee Chaeryeong, M. Fadan Akmal, Gilang Gemilang, Viggo Lundgaard, Ksenia Lutsenko, dan DAMPUT
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pesawat terbang, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Luka Mesra Getek, Vincent Lu Iseng, Rieke Dede Maya Erot, Arianna Sigi Helikopter, Sindre Nansen, Beatrice Cousin, Enric Sabatell, Noirin Riordan, Thierry Bonnet, Claudia Goss, Daniel Pretorius dan Elena Romanova, menonton Tour de France, ski lintas alam di Oberstdorf, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Alau Ice Palace, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 757-200 dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Regal Princess dan Europa Palace di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyetubuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Erdal Menderes, Marijn Leemreize, Tadej Ravinkar dan Claudia Tedeschi, sepeda Ridley, ski Fischer Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 787-9 Dreamliner, pesawat Airbus A220 dan kapal World Dream
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menonton A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental carbonara, macaroni daging bebek saus mangga dan es Bandung dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gijs van der Sar, Danielle Voeckler, Leandro Cortez dan Verena Ritter, sepeda Factor, ski Atomic Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 767-300, pesawat Airbus A310 dan kapal Independence of the Seas
BMW M5 (E39) Drift.jpg NAVILLERA!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Pesawat terbang, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Fortaleza untuk bertanding balapan memakai Koenigsegg Agera RS1 dengan Lee Sojung dengan kecepatan 146,07 km/jam.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua wireless modem dan iPad di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang atos itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Teemu Muranen dan Petra Kreuzigerová.
Mohon persiapkan forklift di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 dan Airbus A321 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nakal itu.
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Pesawat terbang ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, pupuk kandang, dan mengisi bensin Chevrolet Lumina APV.

“Saya makan Pesawat terbang ini aja rasanya maknyuuuuss... Tapi agak kurang ditambah Plastik Tomang, sere, lengkuas, Agar-Agar tvOne, cabe dan Ketta-nya satu kilo dengan TASER/anjing galak Nye Reynolds sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Dani Puig dan Lene Juul-Jensen telah merekomendasikan Pesawat terbang ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Boeing 747-100.

“Saya makan Pesawat terbang ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Serena-nya satu kilo dengan obor/pesawat Boeing 737 di atasnya”

~ Bondan Winarno, Dani Puig dan Lene Juul-Jensen
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sulton Aziz. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Soren Olsen Andersen dan Elise Hoelgaard, karena ingin berpartisipasi meramaikan Saudia sekaligus bikin rusuh Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A321neo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
N250 Gatotkaca.jpg
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 2 Januari 1975 Anda harus bekerja di ladang wortel di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A310 kemudian mengendarai sepeda Cannondale tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Murat Guven dengan kettlebell di bandara Fulania-Pealandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 68 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Alisa De La Cruz dengan diafragma di bandara Fulania-Macalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Oleg Rodionov dengan bulldozer di bandara Yunusia-Bakrilandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Meelis Aus dengan trombon di bandara Franzania-Harmania.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Culver's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Eamon Tuohy, Riina Raim, Bohumir Hamsik dan Burcu Göktürk.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A320neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Rubinia dan Jayalandia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Didi Erot Bio Nasi dan Sabun Bubur Janda.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 15 Agustus 2009 Anda harus bekerja di Stasiun Gambir di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Norwegian Escape, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Paulo Benitez dengan matras latihan di pelabuhan Damanesia-Gooselia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 70 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Farrah Cummings dengan pembalut wanita di pelabuhan Dobinesia-Lingonia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Jalesh Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Bogdan Huzarski dengan trailer di pelabuhan Louboulandia-Kontania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Celtovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Frida Bystrom dengan silofon di pelabuhan Ingramia-Blulandia.

9. Anda harus makan semua varian Maitri, Happy Pop, wafer Gery dan biskuit Nissin sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Naoise O'Connor, Anna Bandiera, Timofei Mise dan Renata Stortoni.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Carnival Vista dan kapal Europalink sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Yunusia dan Pistachia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Yvan Muller.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

“KAPAL TERBANG MINTA DUIT!!!”

~ Anak Jakarta era 80'an


Pesawat terbang sedang mendarat di tempat yang benar
Hal yang biasa terjadi didalam pesawat terbang
Orang yang memuja pesawat secara berlebihan
Orang yang hanya mau mengurusi hal-hal yang berbau pesawat terbang
Kalau mobil nabrak bersamaan, itu nggak sebanding ama pesawat.

Pesawat terbang atau Kapal terbang adalah sebuah burung yang dapat terbang sendiri. Benda ini dapat mengantarkan kita untuk mencari idola. Pesawat terbang menjadi salah satu benda yang disembah oleh A. Widhi, Kuda Nil Tek-Tek Hai Manut, Sarah Berat Teteknya, Miss dan Mister Silangit dan Miss dan Mister Ulina.

Daftar Pesawat[sunting]

Boeing[sunting]

Pesawat terkenal karena sangat populer dan terjangkau.

Airbus[sunting]

Musuh buyutan Boeing sejak era 2000-an, dimana McDonnell Douglas sudah dibeli Boeing.

Cessna[sunting]

Pesawat baling-baling paling gampang dipelajari.

ATR[sunting]

Musuh buyutan Cessna.

Bombardier[sunting]

Siapa kamu? Oh, ternyata adik angkatnya Airbus dari Kanada.....

Lockheed Martin[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Amerika.

Sukhoi[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Rusia.

Embraer[sunting]

Pembuat pesawat jet kecil dari Brasil.

PT Dirgantara Indonesia[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Indonesia.

Pekerjaan di Pesawat Terbang[sunting]

Daftar Penyembah dan Pemuja Pesawat Terbang[sunting]

  • Soren Olsen Andersen
  • Gisele Morin
  • Povilas Butkevičius
  • Angela Carter
  • Thomas de Man
  • Kerstin De Backer
  • Daniel Palmgren
  • Heloise Backaert