Pesawat terbang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sukhoi Su-35 Wallpaper.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Air Oriental bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Nokia Asha 311 di depan fans Borussia M'Gladbach, Badak Lampung, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Cheng Xiao dan foto telanjang Brann Barguil dan Mia Dumoulin di sebelah Suhartini, 2 conveyor, singkirkan semua pesawat di hangar, album Cross Gene dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737-400 buatan Taman Lawang tujuan Krefeld-Cagliari atau Kraksaan-Senen-Gedung DPR bersama Hwang Yeji, Sri Mulyani, Achmad Ichrom, Brann Barguil, Mia Dumoulin, dan MBOKNE ANCUK LU NDRO
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pesawat terbang, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Frederik Peri Song, Summarecon Erot Rapor Erot, Simon Edan Erot, Natal Liar Mali Suwer Sikat, Tobias Neumann, Charlene Martin, Bogdan Ptacek, Nolwenn Peizerat, Georgios Kenteris, Alla Karpets, Pierre Vazquez dan Patricia Souza, menonton La Flèche Wallonne, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di Ireen Wüst IJsbaan, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal World Dream dan Tanit di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilat-jilat A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Seosamh O'Leary, Carmela Sobrero, Vitaly Ustyugov dan Ezgi Unal, sepeda Raleigh, ski Rossignol Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 777, pesawat Airbus A300 dan kapal MSC Fantasia
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyiasati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju feta saus beri, tagliatelle daging sapi saus beri dan kopi dalgona dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Miroslav Rabon, Natasha Seeldraeyers, Alexander Hillman dan Inger Olsen, sepeda Fuji, ski Fischer Cross-Country, ski Rønning Treski, pesawat Boeing 747-8, pesawat Airbus A350 dan kapal MSC Preziosa
BMW M5 (E39) Drift.jpg LONG LIVE THE SULTAN!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Pesawat terbang, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Ulm untuk bertanding balapan memakai Rolls-Royce Silver Shadow dengan Kim Dahyun dengan kecepatan 426,61 km/jam.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua kartu kredit dan iPhone di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang tolol itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Emirates atau terlalu banyak membuka sempak Dimitar Anev dan Vania Caicedo.
Mohon persiapkan skidder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A319 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lelet itu.
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Pesawat terbang ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Ford SVT Raptor.

“Saya makan Pesawat terbang ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Jenny Quackles-nya satu kilo dengan cat semprot/airsoft gun sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Ilmari Salo dan Marnie Vermaercke telah merekomendasikan Pesawat terbang ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Boeing 737 MAX 7.

“Saya makan Pesawat terbang ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Biskuat-nya satu kilo dengan pompa gas/pesawat Airbus A320neo di atasnya”

~ Bondan Winarno, Ilmari Salo dan Marnie Vermaercke
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Muhammad Habib Muzzaki. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Antoine Muller dan Alenka Pogacar, karena ingin berpartisipasi meramaikan Etihad sekaligus bikin rusuh Boeing 737 MAX 10 dan Airbus Beluga XL. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN N219.jpg
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 31 Agustus 1932 Anda harus bekerja di rumah Jajang di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A321 kemudian mengendarai sepeda Vivelo tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Oleg Firsanov dengan squat stand di bandara Kovalandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 46 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Unni Foss dengan menstrual pad di bandara Sedalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Kuwait Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Kjell Solberg dengan asphalt finisher di bandara Cikonesia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Karina Loboda dengan french horn di bandara Linuxia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Quick Chek sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Viggo Lundgaard, Yara van den Berg, Manuel Weber dan Renata Vitkova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 717-200 dan Airbus Beluga sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Kovalandia dan Olufia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Sepat Lana Mirasantika Nova dan Agung Nenek Serai Karton.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 21 Juli 2665 Anda harus bekerja di Stasiun Sudirman di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Explorer of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Kristian Andersen dengan squat stand di pelabuhan Buvania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 11 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Connie Fenn dengan menstrual cup di pelabuhan Astraland.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Quark Expeditions guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Ulrich Diesel dengan compactor di pelabuhan Niconesia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Teutovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Silvia Bergqvist dengan trombon di pelabuhan Androidia.

9. Anda harus makan semua varian Nong Shim, Smax, wafer Big Royal dan biskuit Serena sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Eleftherios Kasdaglis, Charlene von Hoff, Aleksander Puchta dan Frida Baestaens.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Oasis of the Seas dan kapal Mont St Michel sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Hadoria dan Jedinia dengan cangkul.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Dylan O'Keeffe.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

“KAPAL TERBANG MINTA DUIT!!!”

~ Anak Jakarta era 80'an


Pesawat terbang sedang mendarat di tempat yang benar
Hal yang biasa terjadi didalam pesawat terbang
Orang yang memuja pesawat secara berlebihan
Orang yang hanya mau mengurusi hal-hal yang berbau pesawat terbang
Kalau mobil nabrak bersamaan, itu nggak sebanding ama pesawat.

Pesawat terbang atau Kapal terbang adalah sebuah burung yang dapat terbang sendiri. Benda ini dapat mengantarkan kita untuk mencari idola. Pesawat terbang menjadi salah satu benda yang disembah oleh A. Widhi, David De La Gerus, Emil Ras Mau Eru, Miss dan Mister Basilan dan Miss dan Mister Saruksuk.

Daftar Pesawat[sunting]

Boeing[sunting]

Pesawat terkenal karena sangat populer dan terjangkau.

Airbus[sunting]

Musuh buyutan Boeing sejak era 2000-an, dimana McDonnell Douglas sudah dibeli Boeing.

Cessna[sunting]

Pesawat baling-baling paling gampang dipelajari.

ATR[sunting]

Musuh buyutan Cessna.

Bombardier[sunting]

Siapa kamu? Oh, ternyata adik angkatnya Airbus dari Kanada.....

Lockheed Martin[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Amerika.

Sukhoi[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Rusia.

Embraer[sunting]

Pembuat pesawat jet kecil dari Brasil.

PT Dirgantara Indonesia[sunting]

Pembuat Pesawat Tempur untuk Indonesia.

Pekerjaan di Pesawat Terbang[sunting]

Daftar Penyembah dan Pemuja Pesawat Terbang[sunting]

  • Leonidas Savlakis
  • Inge Schelling
  • Goran Jankovic
  • Jaana Paatelainen
  • Waldemar Kaminski
  • Daiva Navardauskaite
  • Etienne Kraemer
  • Olivia Palmer