Perjanjian Versailles

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Perjanjian Versailles, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

nyaw!, HEIL HITLER!!
DONGOK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, POLLA!


Bendera AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Perjanjian Versailles, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Perjanjian Versailles, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Perjanjian Versailles (1919) adalah perjanjian damai yang secara resmi mengakhiri Perang Dunia Iantara Sekutu dan Kekaisaran Jerman. Setelah enam bulan negosiasi melalui Konferensi Perdamaian Paris, perjanjian ini akhirnya ditandatangani sebagai tindak lanjut dari perlucutan senjata yang ditandatangani pada bulan November 1918 di Compiègne Forest, yang mengakhiri perseteruan sesungguhnya. Salah satu hal paling penting yang dihasilkan oleh perjanjian ini adalah bahwa Jerman menerima tanggung jawab penuh sebagai penyebab peperangan dan, melalui aturan dari pasal 231-247, harus melakukan perbaikan-perbaikan pada negara-negara tertentu yang tergabung dalam Sekutu.

pantangan[sunting]

  • Jerman dilarang memiliki satu pun majalah hentai
  • Jerman dilarang melakukan senam 5 jari
  • Jerman dilarang memiliki gas bom kentut
  • Jerman dilarang memiliki pesawat pesawatan
  • Jerman dilarang memiliki tank dan mobil bersenjata (Artileri Darat)
  • Jerman dilarang melakukan blokade terhadap kapal lain