Pengguna:Maxulmeera

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Max Ulmeera

Sejarah Singkat,Tidak Padat,dan Tak Jelas[sunting]

553559 3901060658207 1847809411 n.jpg
Max Ulmeera

Nama Asli

Max Ulmeera

Nama Panggilan

I am Max Ulmeera The Phoenix, Max,Spectre, atau uCOKKK

Tempat & Tanggal Lahir

Jakarta, 28 Juli 2021. atau Jakarta, 15 Juni 2550 di Tolol Wars.

Hobi

Main Komputer, Menyunting Tolololpedia apalagi di bagian Cerbung.

Karier selama di Tolol Wars

Mendapat peran sebagai Max Ulmeera, Maximus Kanobus, dan Jenderal Kromus

Senjata

MproootForce(Gaya Kuda)

Partner

DY-01, DY-02(Yang ternyata Maximus), Bondoni Wirmreaver (mati).

Faction

Jodi

Pangkat

Knight(Tolol Wars I), Master(Tolol Wars II)

Tololsaber2.jpg Sandreaver.jpg
Artikel ini Mengandung Unsur TOLOL WARS! atau sejenisnya.
Mungkin karena Ari Setyo Nugroho (penulis) menghancurkan pesawat Jenderal Kromus atau Duel dengan Max Ulmeera dan DY-01 memakai BodohSaber

. Jumlah Dorv Gendeng yang menyerang:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Loading...


Mohon Untuk menebas Ari Setyo Nugroho dengan celana jeans di samping anda, Ngajak Gulat sama Para Dorv, atau menghancurkan Gendeng Kingdom dengan CD Backstreet Boys.


Monyet.jpg !.png MASYA ALLAH!! !.png
Artikel ini sangat djiaochille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memutilasi truk kargo Supratman, dan seharusnya ada di Singaparna, Bone Bolango atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memutilasi truk kargo Supratman dapat menyebabkan kepuntungan, kepuntungan akan menyebabkan puntung, puntung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan helikopter dari artikel ini.
Monyet.jpg 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png YA PANTEK MAHAGALADIA!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
Lokomotif Toto Sudaryo ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke Tomohon dengan bangku taman Tukul Arwana, dan seharusnya ada di Pamekasan, WC atau CC206.
Membaca artikel ini dan pergi ke Tomohon dengan bangku taman Tukul Arwana dapat menyebabkan kemirip kucingan, kemirip kucingan akan menyebabkan mirip kucing, mirip kucing akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.

Orangeropa.jpg
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png AWAS!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
CC206 iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko dongok, jo saharuihnyo ado di batang, Penajam atau rumah.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi CC206 iko.
Monyet.jpg
!.png HOLY COW!! !.png
CD Acoustic ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menghamili CD Acoustic ini kepalanya tidak beres, dan seharusnya ada di jambi, Makale atau Kertonegoro.
menghamili CD Acoustic ini dapat menyebabkan keNDASMUan, keNDASMUan akan menyebabkan NDASMU, dan NDASMU akan menghasilkan CD Acoustic ini.
Monyet.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg ASSHOLE!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
PT Kereta Api Indonesia ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menari dengan smartcard Tobing, dan seharusnya ada di Lemahabang, selokan atau CC205.
Membaca artikel ini dan menari dengan smartcard Tobing dapat menyebabkan kekamseupayan, kekamseupayan akan menyebabkan kamseupay, kamseupay akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif CC204 ini.
Monyet.jpg !.png YA EDAN SEPUR!! !.png
D300 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang membuang kabel data Lisa Namuri Arif ini Pernah menyodomi Rainbow Dash, dan seharusnya ada di perbaungan, Oelamasi atau Klakah.
membuang kabel data ini dapat menyebabkan kemegahan, kemegahan akan menyebabkan megah, dan megah akan menghasilkan Lokomotif BB203 ini.
Monyet.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg OH BUGGER!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
Lokomotif CC201 ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merampas wireless modem Soekarno, dan seharusnya ada di cikampek, SD 1 atau CC206.
Membaca artikel ini dan merampas wireless modem Soekarno dapat menyebabkan kemiringan, kemiringan akan menyebabkan miring, miring akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif CC205 ini.

Clown1of.jpg
!.png ONDEH IKONYO!! !.png
Artikel iko sangaik MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko anak haram, jo saharuihnyo ado di purbalingga, Poso atau warung.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi PAKAK!.
NUSF LOGO NEW copy - Copy.jpg Colonist Flag.JPG
WE'RE WATCHING YOU!
Berhati-hatilah, karena artikel ini sedang dipantau oleh Sekelompok vandalist Tolololpedia Wikipedia.

Jumlah artikel yang dipantau:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Loading...


Mohon Untuk memantau veri rahman saputra yang sedang menyunting artikel Sepak Bola dengan piring dari bukit kemuning, memvandal Wikipedia bersama Sang master vandalist, dan melindungi Gendeng Kingdom dan Tololland dengan obat tetes mata.

We are NUSF, Get ready to be our next TARGET!

~ Anggota NUSF

We are COB, We are UNITED! Together we LIVE, Together we FALL!

~ Anggota COB

We are Bonek, GAK NDUWE ISIN!

I am Max Ulmeera Mungkin artinya Ayam adalah Max Ulmeera

Yup Gue Max Ulmeera( Ya iya lah, Masa Ya iya dong. Gue lahir di 15 Juni 26513 pada Jakarta. Nama asli gue adalah Maling Sendal Di Depan Masjid Di Dunia Kebalikan Gue bisa bahasa Indonesia,Tukulnesia, Lorem Ipsum bahkan Boso Suroboyo COKFirst Blood +250

Pekerjaan[sunting]

Pekerjaan saya adalah Pembawa TololSaber yang paling pertama(dan memulai era Tolol Wars). Di samping itu, saya juga menceritakan(Dengan nada sambung,ehh.Bersambung) Yaitu, The Chronicles of dan Tolol Wars(Part dari TCo-). Silakan menyunting(asal jangan sunting sembarangan, tambahkan karakter masing-masing) cerita Tolol Wars di Tempat ini.

Nama Asli[sunting]

Anda bisa liat di Cerbung di bagian "Masa lalu Kita"

Akun TololBook[sunting]

“Bukannya Facebook?”

~ Max Ulmeera

“Ya, ada lah, di sini lo kan make TololChat!”

~ Narator


Baiklah ini akun Facebook sekaligus TololBook (fitur TololChat-nya nggak lebih canggih)
Inilah akun Facebook dan TololBook gue

Kontribusi dalam Tololland[sunting]

Kira-kira saya sudah menangkap 1.074 Wikipediawan, menewaskan 1.074119 orang, mencaci maki 1.0741.07419 orang, dan menelanjangi faisal prabowo,Presiden SBY,Joice Triatman, dan Chyntia Ayusta dengan trayek,pendingin udara,atau Sony Xperia Ion sebanyak 1.0741.0741.074 kali.

“Ah,kamu kan juga udah dituangi jamu 1.074 kali,dimandikan 1.0741.074 kali, dipecut 1.0741.0741.074 kali, dijilat 1.0741.0741.0741.074 KALI, DAN diajak ke Taman Lawang 1.0741.0741.0741.0741.074 KALIIIIIII!!!!”

~ Roy Suryo sambil mencaci maki dan menelanjangi si Max

trayek yang telah dimandikan oleh saya dan faisal prabowo[sunting]

Halaman kesukaan saya[sunting]

Char PB Max Ulmeera[sunting]


Suntingan Cerbung[sunting]

Suntingan yang belom rampung dan siap diluncurkan ke halaman Cerbung


Selasa, 15 Juli 2014. Pukul 15.00, di kantin


"Jadi, mau apa sekarang?" ucap Fahmi selepas pulang sekolah kepada Dyaksa.
Dyaksa menghela napas sambil merangkulnya, "Mi, kayaknya gue liat lo sepanjang kelas 9, lo jarang kesel sama orang, apalagi sampe marah."
"Terus kenapa?" balas Fahmi. Dyaksa tersenyum kecil lalu berujar, "Gue bukannya mau bikin lo marah-marah ato kesel aja sih. Lo terlalu baik...terlalu baik sampe orang-orang bisa aja seenaknya menindas lo." Fahmi menundukkan kepalanya. "Gue ga perlu marah...karena amarah gue bukan sesuatu yang pantas dilihat."
"Tapi, gue ga nyuruh lo marah ke orang kok. Gue butuh ketegasan dari lo aja sih," sahut Dyaksa. "Anyway, goodluck with your problems." Dyaksa pun pergi meninggalkan sahabatnya yang terdiam. "Tegas..." ucap Fahmi pelan. "Andai gue setegas di cerita gue..."
Ia pun mengeluarkan lembaran-lembaran kertas dari tasnya. "Kisah Kasih di Sekolah...hmm, apa lagi yang harus gue tambahin ya..." ucapnya. Namun, rupanya ia tak melihat arah ia melangkah. Baru saja selangkah ia melangkahkan kakinya, keningnya terbentur dinding. Lembaran-lembarannya jatuh dan tercecer di lantai. "Arggh," gerutu Fahmi sambil mengumpulkan lembarannya dan menahan pusingnya.
"Halaman 1...2....3......Njir, mana halaman 68nya!?" sahutnya panik. "Di sini..."
Fahmi menoleh ke belakang dan sontak tercengang. "I--Icha!?"
"Icha?"
Berdirilah seorang gadis tepat di hadapannya. Tubuhnya ramping dan agak lebih tinggi dibanding anak-anak sebayanya. Rambut hitamnya tersibak lurus sepunggung. "E--eh, maaf. Gue kira lo itu, emm--" ucap Fahmi tergagap. "Aduh, gue mulai gugup nih...mana salah nyebut nama lagi..." batinnya lalu teringat pada perkataan Dyaksa. "Hmm? Lo kira gue setan? Ahahah, dah biasa kok gue dikira gitu," ucap gadis itu lalu tersenyum. "Mm, lebih mirip bidadari daripada setan sih...eh--" ucap Fahmi (agak) ngasal. Gadis itu terdiam, benar benar terpaku. "Eh, m--maaf, gue ga maksud--" Barulah Fahmi menyadari ketika melihat wajah gadis itu. "PIPINYA MERONA!???!" batin Fahmi berteriak. "Ini kertasnya..." gadis itu menyerahkan kertas tersebut kepadanya, lalu buru-buru pergi. "Eh, tunggu...ahh, padahal mau kenalan..."


Keesokan harinya. Rabu, 16 Juli 2014, pukul 09.30 (istirahat)


"Njir! Siape tuh?" seru Dyaksa setelah mendengar cerita dari Fahmi.
"Mana gue tau, dia tiba-tiba muncul gitu.

Tolololpediawan yang (mungkin) berbahagia[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Sedang menemui Max untuk menebas,mencaci maki faisal prabowo, atau menelanjangi Presiden SBY. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
All about Tolol Wars
Episode Utama Tolol Wars : The Barney Menace | Attack of the Kolor | Revenge of the Sinthing | An Old Hopes Becomes True | Perang Klaim
Episode Referensi Tolol Wars : Perang Dua Dunia | Twisted Fate
Lainnya : Tolol Wars | Tolol Wars II | Tolol Wars III | Paper Wars | Paper Wars II
Karakter
Protagonis : Max Ulmeera | DY-01 | Maximus Kanobus | DY-02 | Jenderal Kromus | | Tyka Pang-Obi | Tukulman | Harlon Wirmreaver | Bondoni Wirmreaver | Sarah Organic | Y-ROY
Antagonis : Pororoy | Dorv Moller | Dorv Vodder | Dorv Sulius | July Preza | Zam Zambani | Count von Count | Amingwati
Netral : Shwt | Captain Gendheng | Kapten Grogian
Tempat : Dollyland | Tukulnesia | Totoyon | Gendeng Kingdom | Correngan | Utopia IV | Mufasa I | GeoGranos | Tolol Land | WikiLand | Gendeng Star | Kronos I
Aliansi : Republik Tukulkarta | Tukul Empire | Jodi | Para DY | Dorv | Aliansi Anti-Tukulnesia | Rebel Alliance | Bandit
Kendaraan : Pesawat Super Ajigile | Pesawat SUPER GEDHE | Tukulman Mark IV Escape Pod | O6-P9 Super Droid | R-0Y