Pembicaraan Pengguna:Protocetus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Hi, selamat datang di Tolololpedia! Terima kasih untuk suntingan anda dihalaman Kerajaan Urartu.

Silakan tinggalkan pesan di Pembicaraan halaman saya jika saya dapat membantu! MLutfiFauzi (talk) 6 Agustus 2018 04.19 (UTC)

Penghargaan[sunting]

Predatorshuriken.jpg Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Tolololpedia.

Mesincuciuddin (talk) 27 Januari 2019 04.44 (UTC)

Wikilink[sunting]

Jangan lupa untuk menambahkan kode {{Wikipediapar2}}, bila memang ada artikel kembarannya di Wikipedia. Salam manthul. Flixwito (talk) 9 Februari 2019 11.13 (UTC)

Kurang tahu saya[sunting]

Waduh, kalau akun sosial sih, nggak tahu saya. Saya nggak punya akun sosial...

Dengan hormat,

--쯔위 대한 나의 사랑은 내 BMW만큼 강하다. (talk) 17 Februari 2019 04.28 (UTC)

Ke discord resminya Tolololpedia yuk![sunting]

Halo bro,

sekarang Tolololpedia kita sudah ada grup Discord resminya, jadi ayo gabung kesana! (Buat akun Discord kalau belum punya). Saya dan Kamerad Pradipta sudah gabung disana.


NB : kita bisa ngebahas nasib wiki kita ini setelah kasus Uncy dan FANDOM sekaligus disana bro


Halo, Saya Lutfi Fauzi, kiper timnas Upilnesia, (Kirim semangat anda untuk timnas disini atau Kunjungi lemari piala kami...!!!) 1 Maret 2019 11.46 (UTC)

Buruan pindah![sunting]

Tolololpedia bakal ditutup! Kita pindah ke sini. --Pradiptamf (Kotak pos) 31 Maret 2019 05.26 (UTC)

Beneran mau ditutup![sunting]

Baca ini. google translate required. --Pradiptamf (Kotak pos) 31 Maret 2019 05.41 (UTC)

Cuma admin yang bisa[sunting]

Yang bisa beneran mindahin artkiel cuma admin. Tapi kamu bisa ke source editor, copy, dan paste di halaman Miraheze baru. --Pradiptamf (Kotak pos) 31 Maret 2019 05.49 (UTC)

Numpang nanya[sunting]

Slama ini kamu enak menyunting di Tolololpedia. Kamu pernah menyunting di Wikipedia?

RyanPrillvers (talk) 23 Juni 2019 08.40 (UTC)

Maaf ya[sunting]

Kalau buat artikel, perlu dirapihkan. Buat kalimat yang rapi, sisipkan templat yang benar dan pranala halaman terkait. Jangan buat artikel terlalu singkat.

RyanPrillvers (talk) 7 Juli 2019 04.40 (UTC)

Harusnya...[sunting]

Artikelnya jgn terlalu singkat, aplg cuma pake teks mentah... klo perlu sih gunakan huruf kapital pada tiap huruf pertama suatu nama, gunakan jg tanda baca (liat cara kerja aku buat artikel). Gunakan wikilink (contoh: [[ke halaman lain]]) pada teks utk menuju ke artikel lain. Jgn cuma nulis tpi linknya gk dibuat, jdnya mlah kyk artikel ujicoba... klo mau sih, silahkan latihan lg di bak mandi.

RyanPrillvers (talk) 8 Juli 2019 04.09 (UTC)

Minta buatin templat?[sunting]

Ya, tpi gk sekarang sih. Mungkin nanti sore ato malam. Klo perlu isi templat hrus kyk Widhi, tpi sebagiannya.

FotoPrilly.jpg Prilly Latuconsina lovers 🇮🇩💖 Follow
@ryan_prlbts

FansnyaPrillyLatuconsina (🔉 bicara) 3 Agustus 2019 04.25 (UTC)

Qayyum kembali ke Tolololpedia[sunting]

Mas Protocetus, saya mohon maaf untuk sebesar-besarnya karena saya sempat menyatakan pensiun dari Tolololpedia. Saya kembali ke Tolololpedia karena saya masih ingin mengembangkan artikel-artikel yang ada di Tolololpedia, khususnya di dunia persingletan, idolisme, dan negara-negara fiksi buatan aku (seperti Qayyumnesia). Saya masih mau lanjut di Tolololpedia walau saya punya kesibukan di dunia nyata dan saya mohon Anda jangan menghapus nama saya dalam daftar portal komunitas di Tolololpedia. Terima kasih. --Abdulqa (bicara) 5 September 2019 10.46 (UTC)

Parodi Artikel[sunting]

Mengenai parodi, saya sudah membuatnya sesuai dengan kenyataan ditambah sedikit sentuhan nyeleneh seperti homoan dalam artikel biografi. Namun untuk nama-nama asing saya membuatnya dengan nama yang kacau karena itu ciri khas dari parodi saya yang sudah melekat selama bertahun-tahun. Nama-nama kacau buatan saya sebaiknya dipertahankan karena sudah menjadi trademark saya sebagai Tolololpediawan. Terima kasih.--Ik ben Hana Planckaert (bicara) 21 Desember 2019 02.02 (UTC)

Cuma 3 hari kok.[sunting]

Komrad Protocetus,

Sehubungan dengan blokirnya seorang pengguna karena masih terlalu serius, dan masih kurang latihan. Tolololpedia adalah website ensiklopedia bebas sebebas-bebasnya. Blokirnya cuma 3 hari kok, tapi kalau mau, ane un-block dia.


BMW M5 E39.jpg
쯔위, 은하, 나영, 유나, 원영, 사랑해요.



Have a conversation with Shin Yuna!



Looking for a Koenigsegg CCX? Click here!

21 Desember 2019 09.27 (UTC)

Nama Judul[sunting]

Untuk biografi, nama-namanya memang kacau supaya lucu, tetapi dalam stub alasan ada nama aslinya. Kalau dicari di Google, nama aslinya ada di isi artikel, tetapi judulnya pakai nama kacau atau plesetan. Kemudian untuk nama benda, merek, perusahaan dan agama, baik yang nyata maupun yang fiktif tetap menggunakan nama asli. Untuk masalah Belgiumis, itu agak susah untuk dihilangkan karena pengaruh dari Holland dan negara-negara Eropa Barat dan Selatan dan balap baju ketat. Ke depan aku mau bikin kontes cari idola yang ada di berbagai belahan dunia buat cari idola dari negara-negara kecil. Terima kasih.--Ik ben Hana Planckaert (bicara) 18 Januari 2020 15.34 (UTC)

Saran sebagai sesama Pengguna Tolped Next Gen[sunting]

Harap memperhatikan Huruf Kapital, Pranala, dsb setiap menyunting atau membuat artikel baru. Karena jika struktur artikelnya tidak rapi, kurang sedap dipandang mata dan merepotkan pengguna lainnya untuk memperbaiki struktur kalimat yang harus diperbaiki. Thx ;) --NishikataSitohang (bicara) 3 Maret 2020 13.15 (UTC)

Perhatian untuk Agan[sunting]

Tolong dong pehatikan huruf kapital, tanda baca, pranala, dan lain-lain. Saya agak eneg pas liatin artikel buatan agan. Mohon perhatiannya ya gan. Oke? :)--NishikataSitohang (bicara) 27 Maret 2020 12.08 (UTC)

Bro...[sunting]

Huruf kapital, tanda baca, pranala, dan lain-lain. Tolong saat membuat artikel memperhatikan yang sudah saya tebalkan tulisannya. Ini himbauan kedua dari saya. Mohon perhatiannya ya bro. Oke? :) --NishikataSitohang (bicara) 28 Maret 2020 11.30 (UTC)

Halo gan...[sunting]

Tolong, huruf kapital dan tanda baca, harap diperhatikan. Karena ini bulan puasa, saya masih sabariin sampai sekarang. Terima kasih --NishikataSitohang (bicara) 29 April 2020 10.28 (UTC)

Pernyataan penting.[sunting]

“With GFRIEND disbanded, Twice plagued by toxic fans, I.O.I practically disappeared and Ladies' Code is pretty much over.....I can't believe what I'm saying, but I've unofficially quited K-Pop I'm afraid. NiziU is on it's own "realm", it's not K-Pop or J-Pop. It was neither, actually. And I can't ask anything better than that. If anything, I would rather go back to Winx Club than keeping my hopes for K-Pop. Sultan Nizi, signing off.”


Reina Akikawa.jpg
I'm Reina Akikawa. Sultan's beloved wife. Please select the directory.

Daphne said that I must know about him more.



Permission to chat directly with Sultan Nizi.



I want to see his contribution to this website.

22 Mei 2021 14.15 (UTC)