Pembicaraan Pengguna:Mimikoneng

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pengguna terlalu tolol sehingga tidak bisa mendengar suara anda Tulis pesan baru di sini.

Pengguna:mochue[sunting]

klo kmu cewek mau ngga jadi pacar aku ?? klo kmu cowok mau ngga' jadi pacar aku ?? apapun jenis kelamin kmu,mau ngga jadi pacar aku??

Azerbaijan[sunting]

Wakakakak... Lucu lucu, ketawa gue ampe gila. 5991imzA 01:43, 10 Februari 2008 (UTC)

Ada yang munafik[sunting]

Ada opsis tolololpedia yang munafik sekali: http://forum.uuite.com/viewtopic.php?f=2&t=7

Penjagaan[sunting]

Hi Mimikoneng mau gak begadang jaga Tolololpedia? G&K (Talk) 10:07, 30 Mei 2008 (UTC)

Artikel FPI[sunting]

"Front Pembela Islam" akan saya jadikan redirect saja, dengan alasan yang sudah saya jelaskan di halaman pembicaraan FPI. Harap jangan dirubah kembali, karena tindakan anda berpotensi menimbulkan masalah SARA. 48th ronin 05:37, 9 Juni 2008 (UTC)

Why?[sunting]

Kuki nya udah dibersihin belum? Pakai Mozzila Firefox atau Internet Explorer? password udah diset? udah coba nomor IP nya? G&K (talk) 07:24, 9 Juni 2008 (UTC)

Bot...[sunting]

Hi Mimihitamtapiputih bisa jalanin bot gak? G&K (talk) 00:35, 25 Juni 2008 (UTC)

Pemblokiran IP[sunting]

Sebaiknya kamu lihat Wikipedia:id:Wikipedia:Kebijakan pemblokiran untuk memblokir alamat IP G&K (talk) 15:12, 30 Juni 2008 (UTC)

Kita Invasi Bodohpedia[sunting]

Hi Mimihitamtapiputiehkoneng mau bantu invasi (bantu) Bodohpedia gak? Kalau bisa masuk ke jv: thx! G&K (talk) 14:25, 4 Juli 2008 (UTC)

Upss lupa site nya [1] G&K (talk) 14:26, 4 Juli 2008 (UTC)

ip yang tadi kamu blokir[sunting]

die mau nuntut tolololpedia, kayaknya daerah operasionalnya di warnet. tolong ambil tindakan. thx dan salam dangdut mca_trane 01:31, 26 April 2009 (UTC) kita bales tuh si bodohpedia wkwkwk ampe Maknyus

3D glasses[sunting]

MO bikin artikel gituan gak?????????? nih artikelnya FPI Mania 03:56, 22 Juni 2009 (UTC)

Nanya[sunting]

Mi, loe punya apdetan video bokep gak? Kalo ada, masukkin ke Main Page ya. gak di apdet dari kapan tuh FPI Mania 12:10, 7 Agustus 2009 (UTC)

Sssssstttttttttttt...........[sunting]

Hei Mimikoneng, coba lihat ini ===> Kasus IvanWana (Erik Evermtus)

makasih[sunting]

makasih mbak (ato mas?) maafkan kalo saya masih newbie di sini, semoga kontribusi saya bisa meramaikan tolololpedia, website yang selalu bikin saya ketawa tiap membacanya, ga nyangka ternyata bisa juga nyumbang di sini

thanks ya

BLOKIR[sunting]

BLOKIR anon Kenrick Anggara (125.165.21.36). Alasan : Seneng nge-vandal halaman artikel berjudul "Marsudirini"

Info : Setelan baku dari ISP saya (TelkomSpeedy) : setiap kali modem dihidupkan alamat IP yang dipakai itu selalu berubah- ubah jadi tidak ada gunanya blokir IP yang itu.... 125.165.23.211 11:10, Maret 1, 2010 (UTC)

HAPUS BAGIAN AWAL[sunting]

Saya, Kenrick Anggara meminta Anda untuk menghapus kata- kata "JIKALAU KENRICK ANGGARA MELNGUBAH RIWAYAT REVISI ARTIKEL INI SEKALI LAGI, MAKA HALAMAN INI AKAN DILINDUNGI DARI ANON BAHKAN ANON KENRICK ANGGARA AKAN DIBLOKIR DI TOLOLAND" dari halaman artikel berjudul "Marsudirini". ... sebab jika orang lain membaca artikel itu, tidak ada hubungannya dengan saya lagi karena saya sudah tidak dapat menyunting artikel itu (karena dilindungi dari anon)... (serta saya merasa terhina sekali disana;;; Thx) 125.165.23.211 11:10, Maret 1, 2010 (UTC)

Tambahan : Tolong hapus pranala yang menuju ke halaman pembicaraan saya di WBI. 125.165.23.211 11:11, Maret 1, 2010 (UTC)
Terima kasih Mimikoneng... 125.165.23.211 11:18, Maret 1, 2010 (UTC)

dari pesan mbak mimi terakhir : Jangan lupa isi halaman penggunanya ==> maksudnya apa yah? saya ga tau caranya mbak

Kembaliin[sunting]

Mbak, maafin saya ya sudah melecehkan Anda. Tapi mbok dikembaliin donk artikel judulnya "Marsudirini". Janji deh jika dikembaliin saya buang semua yang berbau SARA (melecehkan). OK 202.70.59.59 08:25, Maret 9, 2010 (UTC)

Tambahan:Surel/Email Anda apa ya ?

NO-BLOKIR[sunting]

Mbak, alamat IP/anon saya yang diblokir Anda itu tak ada gunanya karena saya juga kalo nge-net pake modem (modem saya kebetulan XXXXX/*****). Jadi kalo setiap nge-net pasti alamat IP/anon-nya selalu gonta-ganti. Mendingan artikel "Mimi Hitam" dilindungi saja dari penyuntingan anon deh. 202.70.59.94 07:29, Maret 20, 2010 (UTC)

mau bikin artikel baru[sunting]

gimana caranya sih mbak mimi? help ya

nanya cara bikin artikel baru[sunting]

maksud saya, selama ini saya buat artikel hanya bila ada yang membuat linknya terlebih dulu, nah kalo misalkan saya mau bikin artikel baru yang belum ada yang buat linknya, gimana caranya?

Cara Jadi Pengurus[sunting]

Permisi,Mimikoneng.Saya mau jadi pengurus baru Tolololpedia.Bagaimana Caranya?M.fakhrul f 20.20, 23 Maret 2010 (UTC)

Totty[sunting]

Wah,saya lupa.Baru hari ini saya coba ke dia.--M.fakhrul f 05:43, Mei 4, 2010 (UTC)

Masalah Web[sunting]

Mimi,kenapa halaman Random tidak berubah judul?Selain itu,gambar gif pun tidak jalan lagi.Harus dilaporkan ke siapa?

Masalah Web[sunting]

Mimi,kenapa halaman Random tidak berubah judul?Selain itu,gambar gif pun tidak jalan lagi.Harus dilaporkan ke siapa?--M.fakhrul f 11:52, Mei 10, 2010 (UTC)

artikelku kok dihapus org sih??[sunting]

ariel, cut tari jadi ilang isinya, gimana cara memproteksinya sih mbak??

saya tdk tolol[sunting]

gua gabung disini bukan berarti gua tolol, gua cuman mo ngetes gua itu tolol ga ya??????????

Rencana membuat artikel tolol Toy Story[sunting]

Hoi, mimi. Kenapa tidak membuat artikel toy story? SokDion to the rescue!11:32, September 16, 2010 (UTC)

lihat ini[sunting]

Tolololpedia:PUPPara Pencari Janda 05:56, September 24, 2010 (UTC)

minta virus tolol dong,,,,, gw krg tolol jd gw gbs nulis sst yg xtr tolol

Hapus: Fahrul Ihsan, Guna-Guna, Last Child, Barney II, Ngocolers 6D

HOMO WAJAKENSIS[sunting]

Ternyata dari jaman dulunya di Jawa sudah terdapat Homo dengan ditemukannya Tengkorang Homo di daerah Waja..atau dibalik Jawa...mungkin kalo jaman sekarang..baru ditemukan namanya akan menjadi...Sekong Wajaksensi... Jadi..wajar aja..kalo ada yang namanya Ryan,.Babeh,Dsb...yang berasal dari Jawa... Selain itu juga ..beliau..hehehe dikenal dengan nama pitekantropus erektus..yang secarah harfiah ..kalo tertekan langsung erektus..lebih jelasnya..kalo ada yang neken-neken langsung ereksi....jadi..sudah sedari dulunya...di Jawa tuh orangnya porno-porno..makanya jaman kolonial dulu orang jawa disebut artistenvolk...artinya..orang yang bebas berkreasi atau seniman..(senang bini..poniman) ..jiakakakakak....

Terima Kasih[sunting]

Terima kasih sudah mengirimi pesan

Bls:[sunting]

Sama-sama. Sepertinya nama Anda sama seperti salah satu pengurus di Wikipedia bahasa Indonesia ya.. Albertus Aditya 08:00, November 21, 2010 (UTC)

Okehh[sunting]

Gw Batin Diandra brow, ga sempet sign in td, thanks advisenya...... Tabik.....

aku cuma pikir dunia itu bulat...[sunting]

aku fikir dunia itu bulat... gw pikir dunia itu bundar..

nach kalo begitu...

kita kan cuma berpikir...

susahhh..nknknklknkjnmkjiknknjkijnmkmjidJhuovcgadsuguadshguvhwruvcssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssvusdhujvhujsdhvjdsboddddddddddddddddddddddddddddddddddohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh--~~~~vmjnfvvfvrfrvf


vlr,l,vlk,vlllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllrmvkmsfkvnhfvjvshbvjkcbsbvjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjrjiikkkkkkkkkkkkkl................

Mimikoneng[sunting]

Apakah Anda kembaran dari Mimihitam di Wikipedia bahasa Hitam? Cangok 12:52, Desember 27, 2010 (UTC)

Hi, baru gabung. Mau bikin profil Markus Horison nih, caranya gimana ya?

Mau Lapor[sunting]

Akhir-akhir ini banyak vandal nih...tolong diurus dong...kayaknya pengurus sekarang kurang aktif deh...ada tuh satu user namanya Pembantai suka banget vandal dan ganti2 alamat IP....

Thanks, JonathanRyousuke 17:35, Desember 27, 2010 (UTC)

makasih[sunting]

duh, makasih mimi, untung anda datang di saat terakhir thanks, JonathanRyousuke 14:08, Desember 29, 2010 (UTC)

lapor mimi[sunting]

hoi, mimi, Orang ini beraksi lagi....sekarang dia membuat akun baru dan sekarang ia telah memvandal artikel anda lagi.......

Salam, anon yang sebenarnya orang gila di tolololopedia

114.79.63.65 06:08, Januari 30, 2011 (UTC)

Test 123 tes tes[sunting]

begini ya?

mimikoneng[sunting]

wooooooooooooooy

blog[sunting]

hy para org-org tolol sedang apa kau ?? apa kau sudah mandi hari ini ?

Ini situs apaan ya???[sunting]

Aku bisa nulis apa aja di situs ini?...

Salam kenal![sunting]

Salam kenal aja deh dari aku, Dada Chandra Ramadhan

BAU KENTUT CAMPUR KEMENYAN

bro....kok gw cari di search gak ada yh?

hai Tolol...[sunting]

salam kenal Lol.... boleh ga aku nyempil ketololanmu?? dikit aja juga boleh kok, paling cuma 68% sisanya buat mbokmu....

........[sunting]

Shuriken kena kepala.jpg Shuriken Stuckin' in My Head!
Shuriken Stuck in My Head! (Shuriken nancap di kepala gue!) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan ketololan untuk humor-humor yang sangat berharga untuk Tolololpedia. D? D apa? Tau deh. 01:34, Agustus 26, 2011 (UTC)

?![sunting]

Nah lho?! coba lihat Hongkong dan Hong Kong! mana diantaranya yang harus dihapus? D? D apa? Tau deh. 06:38, Agustus 27, 2011 (UTC)

tolongin![sunting]

bantu tolongin dong PROFIL ANE di vandal IP ini 61.94.253.52 tolong bantu banned saya gak tau cara banned nya sebelum nya thx Penguna:Rianez3

tolong banned![sunting]

ketemu yg nge vandal ane! http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Pengguna:Yaraihan thx before Penguna:Rianez3

ada apa ini ribut-ribut..? mbah jadi ndak bisa bobo-bobo ciang.....[sunting]

mbak mimi, itu keris yang buat nancep bola dilogo tolololpedia kayaknya bagus ya?

Thanks[sunting]

Terima kasih, ya Mi! Atas welcome-nya. Ternyata anda aktif juga di sini, hehehe.... Wagino 20100516 03:06, November 9, 2011 (UTC)

Anonymous Operations Indonesia[sunting]

Artikel Anonymous mulai heboh di internet. Boleh saya bikin artikel tentang Anonymous? --Psycho75 01:23, Februari 8, 2012 (UTC)

salam kenal semuanya... wah seru juga ya bisa menghancurkan dunia :)

:D[sunting]

HAII MASBRO

mencoba sukses dengan ketololololan yang tersisa[sunting]

Bisa Jadi[sunting]

Banyak kejadian disini yang di sebabkan makhluk jadi jadian seperti anda maka dari itu saya sempat tidak jadi untuk membuat artikel yang tidak jadi jadi maka dari itu aku akan menjadi jadi dan mencari sumber yang sudah jadi biar artikel Tolololpedia benar benar terjadi. Hunt2

Takin' Fire, Need assisstance![sunting]

Hi Mimikoneng saya perlu bantuan nih!

1. Saya mau tahu gimana caranya bikin templat

2. Saya perlu bantuan nih buat artikel Bajak Laut buat diperbaikin kalo menurut Mimi kurang lucu

3. Kalo ngedit gambar2 kayak gini... Gayus Afriyani.jpg



Gimana caranya sih?

4. Saya mau tau FB-nya Mimikoneng hehehe...

dah itu aja pertanyaan saya kalo dijawab tolong tulis di halaman pengguna saya, Thanks dan salam tolol.

Pengguna:Captain Hookin Myass 13:33, April 25, 2012 (UTC)

SALAM[sunting]

Salam Tolol, Dengan ini, saya sebagai orang yang memegang kendali dan mengepalai RT 5 RW 3, sangat berterimakasih kepada Tolololpedia karena humor yang sangat hancur dan aje gileeee ini , semoga Tololisasi terus berjalan lancar di seluruh penjuru Indonesia sehingga akan di dapat lebih banyak lagi dan lagi Tololilisme yang akan terjadi. Diharapkan semakin banyak pula para Tololiser-tololiser di Indonesia bahkan di dunia . Terimakasih matur tenk yu.

mbokmu is the music of my country[sunting]

thank you for tolololpedia ..all haill tolololpedia !!!


Olga MATI[sunting]

HALO,salam kenal,kenapa berita tentang Olga Syekhputri yang terancam dilarang masuk TV gak masuk ke 'Peristiwa Terkini'???Bagiku ini berita yang sungguh TOLOLOLPEDIAWI. ngomong-ngomong,kaka tau siapa vandalis yang ada di peristiwa terkini gak? Makasih,Salam TOLOL.


Olga syekhmaho binti sari.jpg


BABAROTOTOT 07:29, Juni 26, 2012 (UTC)Babarototot

Ketua[sunting]

Woiiii Tw Ketua nya Tolololpedia ini?

ok[sunting]

ehm... va bene --{{SUBST:Utente:Chiavettomane(?)/firma1}} 1 Februari 2013 21.55 (UTC)

Pembalasan mimicucu?[sunting]

P'misi, beberapa hari ini dari awal april ada vandal anonim besar-besaran mengatasnamakan mimicucu, admin dan sysop melanglang buana kemana aja sih? mbok sekali paling gak seminggu sekali pulang kerumah dong jaga rumah, saya sama beberapa user "waras" lainnya gak bisa menanggulagi saking banyaknya mereka dan harus minta bantuan temen-temen dari VSTF wikia, kalau pulang ke sini tolong dipertimbangkan ya saran saya?, sekalian tindak anonim-anonim vandalis yang ntah sampe kapan mau berhenti. Korden Freeman (talk) 10 April 2013 12.15 (UTC)

Hi[sunting]

Salam kenal kak! Tolong dibantu dalam ngedit artikel ya!

Kapan Aktif Lagi[sunting]

Kenapa kau tidak aktif lagi di Tolololpedia. --LFCLovers9 (talk) 10 Oktober 2015 01.21 (UTC)

kenapa dia diblokir[sunting]

Kenapa erik_evrest diblokir