Pembicaraan Pengguna:48th ronin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Welkom, 48th ronin!

Hello dan selamat datang di Tolololpedia Bahasa Indonesia!

Tolololpedia adalah ensiklopedia bebas multibahasa yang isinya ditulis bersama-sama oleh para penggunanya dan disusun agar dapat dibaca dan disunting oleh siapapun juga.

Gue berharap loe menikmati kunjungan Eloe di Tolololpedia Indonesia dan menyunting di sini. Jika elu membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan lihat halaman bantuan kami, salah satu pengurus atau pengguna aktif, atau silakan bertanya kepada saya di halaman pembicaraan saya.

Yu don spik Indonesa?


~~~~


Tak boleh[sunting]

mas klo upload foto kayak gitu kita bisa ditembak ama bodyguardnya dong... walaupun kita tolol jaga etika BOROGX 05:59, 14 November 2007 (UTC)

lo ini kan bahaya anak anak bangsat bisa ikut ikutan sekali lagi tolong jangan upload gambar seperti itu kecuali yang di sensor dan palsu seperti artikel Bush BOROGX 06:45, 14 November 2007 (UTC)
karena kita masih belum ada kebijakan-kebijakan atau aturan-aturan yang tolol, maka mari kita gunakan akal sehat yang dapat diterima masyarakat tolol ini (wilayah indonesia) (setidaknya tidak saling menyinggung dengan kasar)--Totty 06:46, 14 November 2007 (UTC).

gpp kok[sunting]

gpp kok :D kasian... kalo masih kayak gitu saya blokir selamanya.... BOROGX 07:04, 20 November 2007 (UTC)

sekarang saya blokir dia selamanya BOROGX 08:31, 20 November 2007 (UTC)

hmm bener juga tapi kita belum punya CheckUser BOROGX 10:50, 20 November 2007 (UTC)

Cleaning Service[sunting]

Sekarang loe Cleaning Service, silahkan menggunakan secara baik dan benar.. kalau sekali saja mengacau...tau akibatnya. --Totty 16:29, 25 November 2007 (UTC)

Trims berat. I promise I won't disappoint you ^_^ 48th ronin 01:07, 26 November 2007 (UTC)


Malingsia REDIRECT -> Malaysia by CometStyles[sunting]

Gw pikir redirect itu perlu, karna bakal banyak hitsnya, baik dari indo atau malay sendiri. Reff 04:09, 29 November 2007 (UTC)


Re: Hallo[sunting]

Hallo,

Iya, hehehe, tapi blognya nggak pernah diupdate,... mualeeessshh! --[ Agus TalkGuestbookFoodopediA ] 06:21, 6 Desember 2007 (UTC)

Hi![sunting]

Hi! lama tak jumpa, bisakah menerjemahkan {{asia}}? belum selesai itu... Tolong juga kalau menulis negara2 di asia tolong beri {{Asia}} G&K (talk) 01:30, 8 Juni 2008 (UTC)