Otak

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencuri dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Olli Henttala dan Camille Boudat.
Mohon persiapkan kantong muntah dan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-320 dan Airbus A340 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mr. Hottest.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyuap dan berurusan dengan kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Carlo Salvini dan Flavia Tossato.
Mohon persiapkan kantong muntah dan jangka di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Magic dan Viking Grace di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Josu Etxebarria dan Lene Juul-Jensen, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 737-300 dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Mardi Bagatov dan Ehlen Sundvik, karena ingin berpartisipasi meramaikan Carnival Cruise Line sekaligus bikin rusuh Freedom of the Seas dan Mont St Michel. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tadah Eja Pugar Sari dan/atau Bea Terik Cepot Malo Zirah atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Jeje Rome Bau Ngenes tawuran dengan Shinya Nakano, Aaron Royani Lele ditabrak pesawat Boeing 707-420, Stig Olsen minum minuman keras, Manon Frankiny tawuran dengan Antonio Giovinazzi, Johan Baumann diserang dengan ski Liberty Skis, Krystyna Walesa dilempari TV digital, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Republik Kanagawa, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kemayoran, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menggambari mata anda yang galau (Kalau berani disarankan untuk menghajar Oksana Belyayeva-Sagdiyeva dengan sebuah forwarder atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Ulla Haller, ASU!

~ Erik Rasmussen

“Erik Rasmussen, SEMPAKMU SUWEK NDRO!

~ Ulla Haller

“Zemyna Grybauskaite, PLEASE DUDE, DO WHAT YOU WANT, BUT SHUT UP!

~ Pavle Vujic

“Pavle Vujic, MATAMU!

~ Zemyna Grybauskaite

“Ulla Haller, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Erik Rasmussen

“Erik Rasmussen, EINPARKEN!

~ Ulla Haller

“Zemyna Grybauskaite dan Mister Bangun, PUDRETE!

~ Pavle Vujic

Timmy Turner dan Pavle Vujic, TESTA DI MINCHIA!

~ Zemyna Grybauskaite
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Martin Poros Kado dan/atau Susan Nenek Sekrup Ting-Ting atau mungkin fanboy atau fangirl The Majestic Line yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Johanna Tali Haram telanjang dengan Nicolas Gilsoul, Xandra Veranda Zero Burhan ditabrak sepeda tetangga, Gael Le Roux ditabrak kapal Europa Palace, Eva Bak masuk kantor polisi, pakaian adat Ferdinand Eaton yang divermak disita oleh aparat, Janice Palmer masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Amazia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cengkareng, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membunuh hidung anda yang porno (Kalau berani disarankan untuk menghajar Nicole Azap Padi dengan sebuah kulkas atau ukulele hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Nelly Busche, RAIMU!

~ Sylvain Jarrier

“Sylvain Jarrier, DIAMPOT POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!

~ Nelly Busche

“Audrey Humprey, LET ME GO, BITCH!

~ Jerome Alvez

“Jerome Alvez, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BIYEN MAMPUS KON, SU!

~ Audrey Humprey

“Nelly Busche, FILS DE PUTE!

~ Sylvain Jarrier

“Sylvain Jarrier, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Nelly Busche

“Audrey Humprey dan Mister Ginting, CULO!

~ Jerome Alvez

Timmy Turner dan Jerome Alvez, MADONNA SANTA!

~ Audrey Humprey
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Otak.

Otak adalah suatu benda yang terdapat di lembah otak di Bikini Bottom yang dahulu adalah batu ajaib. Otak juga dapat digunakan untuk memikir hal-hal negatif, kata-kata kotor, seks, bokep, hentai anime, berbau gosip, berbau busuk, berbau sekte dan lain-lain.

Contoh isi otak pria
Thumb 320 52b3d55179b98 52b3d5517c692.jpg
Otak manusia tidak sebesar Apel

Otak juga digunakan untuk meramal masa depan seperti yang dilakukan oleh Ki Joko Bodoh, Mama Lauren, dan Dedi Korbuset.

Daftar Malapetaka yang Merusak Otak[sunting]

Daftar Orang yang Memuja Otak Goreng[sunting]

  • Gwendal Heussaff
  • Frisca Oliveira
  • Mario Fendi
  • Lyudmila Mironova
  • Boris Tomic
  • Laeticia Moreno
  • Frederik Sorensen
  • Edurne Zubeldia


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Lagi periksa Otak di Rumah Sakit Alister McRae Rumah Sakit Karlis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.