One-Punch Man

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Artikel di bawah mengandung hal-hal yang berkaitan dengan animasi Jepang dan dibuat oleh para Otaku. Jangan takut dengan mata yang berkilauan dan dada yang kebesaran.
21108 565286036845550 1789318756 n.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mati mesin yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 8 April 2003, pergilah ke Lipat Kain, curi semua gorengan tempe mendoan milik Sewashi, terus hancurkan ke para anak buahnya Rike Amru yang mati mesin itu dan kalahkan kedua belas suami pelacuran Ampera – Perumnas yang teridiri dari Psycho Mantis, Noob Sailbot, Finn the Human, Marisa Kirisame, Princess Celestia, Jin Kazama, Takumi Mukai, Kamen Rider Kaixa, Power Ranger Pink, Balpir, Abdel & Temon, dan Peter Parker. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, JAMPUT LU NDRO!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Britney Spears, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan CD All About Love Vol.1 di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia sudah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda harus berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: One-Punch Man.

One-Punch Man atau Tinju Sakti(Bahasa Jepang : ワンパンマン, Wanpanman) adalah salah satu Anime yang menceritakan Saitama yang sedang beraksi untuk melawan kejahatan di muka bumi.

Sinopsis[sunting]

One-Punch Man merupakan kisah aksi dan komedi, menceritakan seorang pemuda dari Hero Association bernama Saitama bin Dedi Korbuset.

Saitama merupakan seorang mahasiswa yang berasal dari Surabaya yang berkuliah di jurusan sarjana tinju di Universitas 10 Nopember. Suatu hari seekor Titan lepas dari serial Shingeki No Kyojin dan menyerang kota Surabaya dan mengganggu Saitama yang sedang berbelanja kondom di sebuah gerai Alfamart. Saitama yang tidak terima oleh perlakuan Titan tersebut pun menjotos Titan tersebut tepat di bagian sensitif-nya sehingga tewas terkapar.

Esoknya Saitama mendaftarkan diri ke Hero Association oleh himbauan dari muridnya seorang cyborg rombeng bernama Genos. Sehingga mereka bisa melindungi kota tersebut dari segala macam penjahat yang bejat bin maksiat.

Tokoh-Tokoh OPM[sunting]

Soundtrack[sunting]

Pembuka[sunting]

Judul: THE KEROK Artis: Mak Erot

Penutup[sunting]

Judul: Oshi Yok ni Sakitin Misuh Kelek Ah Geruk Artis: Udin Gambut

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata AMAK ANG PANTEK!