Noah

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke pedan, pergi ke toko musik, lalu todong penjaganya dengan bus yang mangkal di restoran pasuruan.
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Birdo yang ada di gambar terlalu ZONK!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melakukan striptease di depan buah pelir anda yang YA TUHAN NERAKAKU! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Luna dengan sebuah sonic rainboom atau Honda Verza hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Atalarik Syach

“apakah kamu giveaway???”

~ Kamu kepada Atalarik Syach

“SUMAN!!! B*NGS*T KOWE!!!”

~ Atalarik Syach

“Atalarik Syach, JANCUK JARAN LU NDRO!!!

~ Salvatore Leone (†)

“Salvatore Leone (†), ANJING NGENTOT!!!

“George Washington, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!!!

“Carl Johnson, ETA' MANA BELEGUG!!!

“Kim Jong-un, POYOK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, KAMPRET LU NDRO!!!

“YOU ALL DUARR MEMEK!!”

Bendera JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA SAHABAT DAN PENGIKUT JKT48
Jika anda menyukai JKT48, pasti Anda suka lagu-lagu JKT48, personil JKT48, meneriakkan yel-yel, meneriakkan personil JKT48, dan lain-lain yang berhubungan dengan JKT48.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke teater untuk bersalaman dengan Nadse
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@NOAH_ID

“Kalian luar biasa...”

~ Ariel NOAH kepada sahabat NOAH
Logo band Noah.
Saingan NOAH

Noah, atau ONAH, atau NAH LO, adalah band yang lahir ketika ada konser gayband korea di Indonesia, dan NOAH merupakan nama pengganti dari band asal kota kembang sepatu yaitu Bandung. Perjalanan karir Noah diawali dengan ditangkapnya sang vocalis FAHRUL namanya tapi dia mengklaim namanya adalah Ariel yang seharusnya jadi putra duyung. (disinyalir dia fans ariel sharon zionis).

NOAH beranggotakan Ariel, UKI, Lukman, Reza dan David(Lagi sakit gara gara Roy Suryo) kini berjaya kembali di dunia persilatan dan dengan semangat baru yang Ariel telah turun gunun dari rutan kebon waru doyong, setelah bebas nya Ariel dari Rutan kebon warung doyong di Jl.Teposan Jakmania No.69 Bandung kulon, Jawa Barat. kini karirnya sedang naik daun, karena arielnya naik daun pisang agar nanti naik daun. Fans yang norak dan katrok sangat menunggu-nunggu video clip terbarunya bersama luna dan juga Cut Tari.

Kini band NOAH sudah merilis album pertamaxnya yang bertajuk "Seperti seharusnya ya begitulah" dalam kurang dari satu bulan penjualan album lumayan meledak, namun cuman dikalangan level versi bawah sampai ke dalam tanah.

Single yang bertajuk "Separuh Laki" ini ternyata telah ditranslate ke dalam bahasa tukul-tukulan korea yang di populerkan oleh gayband Suju demi menonjolkan identitas maho nya.


Daftar Lagu-Lagu NOAH[sunting]

prilakumu kalau liat vidoenya ariel

Seperti seharusnya

  1. Raja Singa Di Negeriku
  2. Jika Engkau
  3. Separuh Aku Laki
  4. Hidup Tanpamu, Mati Untukku
  5. Ini Cinta
  6. Terbangun sendiri
  7. (Terbangun) Sendiri (Lagi)
  8. Demi Kita Sendiri
  9. Tak Lagi Sama
  10. Puisi Ahhdinda


Lanjutin sendiri


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi dengerin lagu Tak Ada Yang Abadi terus dibawa ke keraton di Ujung Gading dengan Honda NSX-R GT yang dikendarain Xiao "Xiaojun" Dejun. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.