Nahkoda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Alcatel OT-Idol S.
Mohon persiapkan foto telanjang Rafael Torres dan Sheila Callaway, 4 palu, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Disney Dream di Samudra Hindia
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Nahkoda, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Lennard Kemah Nastar, Tilang Lerak Misuh Lawar Cuka, Taring Jei Bobo Empang, Irene Sekop Tengil, Dries Herfkens, Natalie Dlamini, Enzo Cassini, Marijke Vandoorne, Seamus O’Neill, Anna Slagter, Marcel Fernandez dan Polina Kardashian, menonton Eschborn-Frankfurt, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Val d'Isère, seluncur cepat di Alau Ice Palace, luge, bobsled dan skeleton di Igls dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Vista dan Ulysses di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menginjak-injak A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Sebastyen Balint, Amandine Paret-Peintre, Thibaut Rugeot dan Nicole Philips, sepeda Vivelo, ski Madshus Cross-Country, ski Line Skis, pesawat Boeing 707-020, pesawat Airbus A340 dan kapal Costa Diadema
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencaci-maki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cheddar carbonara, sedani daging domba pesto dan wedang asle dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Sergio Barbeita, Tatiana Kritskaya, Frederik Sorensen dan Lorena Barbera, sepeda Fuji, ski Fischer Cross-Country, ski Head, pesawat Boeing 777-200, pesawat Airbus A310 dan kapal Adventure of the Seas
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Nahkoda
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Nahkoda
Membuatnya sintinggendhengmiring, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Princess Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Vicente Guzman dan Natia Saakashvili.
Mohon persiapkan sekop di sebelah anda, singkirkan semua kapal Royal Princess dan Spirit of Britain di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Choi Youngjae itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menggambari dan berurusan dengan kru dan nahkoda Dream Cruises, Dmitri Rikunov dan Hulya Sahin.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kikir di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Epic dan Stena Vision di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

Nahkoda adalah orang yang mengendarai kapal dan segala sesuatu yang berada di atas air. Nahkoda juga disebut sebagai supir air dalam bahasa prokem. Nahkoda adalah orang terganteng di dunia perkapalan, termasuk kapal pesiar.

Daftar Penyembah Nahkoda[sunting]

  • A. Widhi alias Anindya Miskovic
  • Pemra "Pia" Sagdiyeva
  • Bjorn Frederiksson
  • Anna Masnada
  • Edward Kohler
  • Pia Sorensen
  • Gary Archer
  • Brigitta Goddaert
  • Oleg Saakhashvili
  • Mariana Beligan

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mempergoki nahkoda kapal Allure of the Seas dengan 7 ribu porsi Supermi, kondom dan sepeda Merida. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.