Moskwa

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Moskow)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


СВОЛОЧЬ! Artikel ini, Moskwa, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Pavel Sivakov balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Moskwa membaca kamu!

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Cina/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Moskwa
membuatnya seperti bucin, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan hewan kurbannya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan pasir dan katakanlah "Cabe-cabean" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Lalisa "Lisa" Manoban

“Lebih enaklah jadi komunis, MERDO!”

Vbzcfbsdf.jpg

Moskwa atau Moskow (bahasa Rusia: Москва, Moskva), (bahasa Jerman: Moskau), dan Bahasa Plesetannya Mos KW-3 atau MOS Cow adalah ibu kota dan kota dengan penduduk terbesar di Federasi Rusia. Kota ini menjadi pusat politik, ekonomi, budaya, dan sains utama di Rusia dan Eropa. Menurut majalah For best tahun 2011, Moskwa memiliki jumlah penduduk terkaya dunia terbesar di dunia, karena seluruh penduduknya telah bersaudara dengan Amin Richman. Kota ini pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 1980, yang akhirnya diboikot banyak negara gara-gara Invasi kaum vandal ke Ciudad Rio Uni Soviet ke Afghanistan. Indonesia juga memboikotnya, tapi tetap ada pula yang mengikutinya namun dengan cara yang tidak lazim seperti Iran. Kota ini selalu menjadi pilihan wisatawan Amerika setelah Uni Soviet bubar karena runtuhnya harga bawang (terutama Disney).

Tujuan Wisata[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengunjungi Moskwa. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.